Rabu, 05 November 2014

another singapore sneak peak



i'm coming again ..
hehhee

hari ini gue baru selse dengan perurusan tiket USS guee..
jadi gue kan beli tiket USS nya di NATA TOURS.. murah bangeeet cmn 62 SGD...
Agen travel yang lain kan pada jual 65 dollar.. trus kalo beli di RWS nya sendiri 68 SGD..
jadi yaa lumayan laah bisa save beberapa dollarr. itung" buat ongkos bisaaa
hahhahahaa

Praise the Lord, pas gue slse dari nuker duid di GMC, kan gue pulanggg tuh pake arnesss...
Sampe di ipdn gue liat ada spandukk keciiiillll tulisannyaaa...
kek giniii
hahaha uda gue foto...

Nah beruntunglah gue, pulang ke kosan gue langsung sms ke nata tour nya trus gue tanya"..
dan besokkannya gue langsung ke nata tours buat beliii...
Cuman pas kmrn gue beli tuh, tiketnya lagi ga d nangor, ada di kantor Karapitan di Bandung.
Jadi paling ngmbil besoknyaaa..
Ya uda gue bayarr duluu jadinyaaa...
Bayarnya pake dollar..
kalo pake rupiah , kurs nya lebih mahal 700rp kata si mas"nyaaa..
Buseeeet

untung gue uda tuker dollar yaaak >.<
hahahahahhaaa

Hari iniii gue uda ambil nih tiket USS nyaaa..
kemaren kan gue kasi uang 150 sgd, ternyata dia ga ada pecahan duid 2 dollar..
kembalian gue harusnya 26 dollar..
jadinyaa 20 dollar, trus 6 sgd nya di rupiahin,. sama dia diitung kursnya 9500..
jadi kembalian gue 57rbu untuk yang 6 sgd nya..
ya sudah laahhh..
SGD gue makin berkurang lah.. hahahahhaa

nahhh ini ada penampakan fotonyaa..
buat buktiii uhuuyyy ~
beserta paspor hahhahha


Can't wait to spend my holiday with beb hihii


Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar