Senin, 10 Desember 2012

Ecc Christmas Celebration !!

Haiiiiii ....
hahahaha
kemarin tanggal 9 desember akhirnyaa kita ngerayain christmas celebration di sabuga itb =)

Meski masih early banget christmas celebrationnya , tapi tetap suasananya dapet hahahhaa =D

Kemarin acara christmasnya AMAZING bangett ...
AWESOME bangettt ...

Gue kagum sama gereja gue, GEIS-ECC , bener-bener creative abis .
ADuuh gue aja ampe ga bisa jelasin gimana kerennya acara kemarinnn ..
hahaha

tata panggung nya kereeenn bangettt ...
Sayangnya gue orang ga duduk di tengah, duduknya di sayap kanan .
huhuhuhuhu
Pengen duduk tengah gue, cuman masalahnya yang tengah itu kursi VVIP buat para orang yang VVIP juga hahahahaha ....

Oh yaaa ...
acara christmas kemarin ada banyak hal yang suprise bangetttt ...

Guess what ??

ada Maria Shandi mennnnn .... !!!!
ooh waaaawwww ...
kereeen bangettt ..

Dan tau ga, suara nya si Maria Shandi tuhh lembuuuuttt bangetttt.. suara cewe bangett laaahh
beda banget ama suara guee , cemprengg .____."
hahhahahahaa
tapi suara gue juga seksi koq, serak serak  basah gimanaaa gituu .
buahahhaahhahahaha
*kiddingkidding ..
suara gue biasa ajaaa
hahhahaah

nihh gue ada fotoin pas si Maria Shandi nampil .

sebenarnya bukan gue yang capture sih ini foto .
secara gue duduknya di bawahh , sedangkan ini foto di ambil dari tribun atas .
hahahaa
foto ini di capture sama winda . =)
Finally, gue akhirnya ketemu winda . heheheh
winda itu anak dari pematangsiantar, deket medan gitu . Dulu dia ngeadd pin gue n nanya soal" farmasi gituu .
Dia pilihannya di farmasi soalnya . Cuman pilihan pertamanya itu SF ITB , kedua baru deh Farmasi Unpad .
tapi dia lolos nya di SF ITB . Hehehe orangnya emang pinter kayaknya =)
Dia kenal gue dari ci cindi , ci cindi itu anak TekPang unpad 2008. Gue kenal ci cindi waktu gereja di gms bandung =D

Oh yaaa, kejutan berikutnyaaa ...
ada Pak Gubernur dongg sama istrinya dateng ke christmas celebration kitaaaa ....
woooowwww ...
luar biasaaa ..
sungguh gue kagum bangettt deh sama pastor Nala .
Tuhan emang pakai dia secara luar biasaaa .
hehhehhee

nih sampe ada beritanya masuk korannn ....



Gubernur Jawa Barat datang ke ECC Christmas Celebration =D


hahahaa
kereeeennn beud yaaa ..



Oh yaaa ...
rombongan gue kemaren ada 15 oranggg ..
Kita carter angkot dari jatinangor *angkot langganan
hehehee

orang-orangnya ada gue , oleth, irvan , amel dan kokonya *ko chris , ko yudi , kak flora , devi .
itu anak" indonesian..
sisanya yang malaysian ..
ada rachel, alex , debbie , michelle , soo yoong , sin hui , wee wen .
hahahahhaa
gue jadi punya banyak temen kpbi baruu ..
sebelumnya kan gue cuma kenal sama rachel , alex , debbie n michelle doangg .
soalnya cuma mereka yang pernah bareng" gereja .
hehehehe
sisanya itu temen" yang di ajak sama debbie . Anak FKG unpad 2010 .
heheheee

gue seneng bisa kenal temen" baru . mereka juga orangnya asik".
hahahaha
kalo bole jujur, gue yang dulu sama sekarang beda banget soal yang namanya berteman .
bukan karena gue ga friendly , gue orangnya friendly banget koq *hihiii
cuman dulu gue punya kendala di yang namanya berkomunikasi yang baik .
aduhh gimana yang ngmgnyaa ..
jadi dulu tuh gue orang yang pemalu, ga berani ngajak ngomong duluan .
Apalagi kalo sama orang yang sama" pemalu jugaaa, beuuh itu bisa diem seribu bahasaa .
hahahahha
Tapi thanks God sekarang ga tau kenapa gue orangnya sangat amat mudah berkomunikasi sama orang baruuu ..

Gue selalu ngajak ngomong duluan .
Hmmm..
sejak kapan yaa gue jadi gini ..
oohh iyaa sejak gue kelas 3 SMA .
ahahahaaa
ga tau deh karena apa gue jadi berubah kayak sekarang gini .
kesamber gledek kagak , salah makan kagak .
hahhahahahaaha


Sama anak kpbi gue paling deket sama rachel ..
hahahhahaa
dia orangnya kocak abis luhhh .
dia juga pandai ngmg indonesia jugaaa .
hahahahaa
tapi kadang gue jga ngobrol ma dia pake english
sekalian gue latih ngmg inggris , buahahhaa
inggris gue kan abal-abal bangett .
wkwkwkwkwkwkw

mulai sekarang gue lagi nabung buat nanti ke malaysia
hahahaha
si rachel katanya mau nikah tuhh habis lulus
ahahahaha
and dia bilang bakal ada undangan khusus ke gue
awas aja dia ampe lupaaa, gue samperin dia ke malay ntar ngamuk"
wakakakakakak

nahh ini ada foto" pas ecc christmas celebration kemaren .
hehehhee
cekidott ..


  ini ci nad, amel dan aku .. hahahahaha
di sini gue tinggi yaaa .
hohoho
sebenarnya gue jinjit tuh, kalo ga jinjit gue uda jadi yang paling pendek kali -____-"
hahahaha
  ini guee . hehehhe
cantikk =D
wkakakakakakaka

 ini wee wen , soo yoong , sama gue . temen" malaysian yang baruuu . Hehehhee
menurut gue mereka cantik".. =)
of course , menurut gue semua cewe itu cantik .. Tuhan ciptain kita semuanya spesial koq =)
naaah ini foto di photobooth ..
wkakakak
tebak gue yang manaa ...
hahahaha
gue yang pake baju putih dengan kacamata yang syuuperr besaarr . hahahahahaa sambil angkat ketekk jugaaa *ga tau kenapa gaya gue kayak gituuu -____-" refleks


ini kita narsis" di dalem pas uda slse acara .
wakakakakaaka
untung ga di larang  yaa . hahaahahhaa

narsis waktu nunggu antrian buat fotobooth sama santa  . wakakakkaka
gue sama rachel . sama" pake baju putih padahal kita ga janjian -____-"
tapi berhubung gue yang nyampe duluan di shelter damri, jadi gue yang menang dehhh hahaahah
we are pretty =)
gue sama rachel . Masih sempet"nya narsis di saat perayaam malam kudus . hahahaha ._____.

the white gang girls . Hahahah debbie, rachel sama gue . Anggota geng baju putih . hahaha
ini pas ngantri mau masukk . masih sempet"nyaaa foto" hahaha
thanks buat alex yang uda mau fotoin . wakkakakakaka

otw balik nangor. dan masih sempet" nya narsis di angkot . hahahahaa
girls with the tall man , *and the red men behind 
hahahahahahaa
ini stage nyaa . hahahha kita duduk di pinggir kanan, jadi yaa gitu deh penampakannya .
hahahahahhahaha




Sipp, gitu deh seputar christmas celebration ECC di sabuga ITB
hahhahhahaha
Upcoming event, Pharmacy Christmas Celebration.
wakakakaka
gue ada tampil lohh di persembahan panitiaa.
wakakakaka

wait yaaa ...

hiihihi

Good nite =)


God Bless



Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar