Jumat, 24 Agustus 2012

B-Bring the boys out !!

B-Bring the boys out

Bagi para korean freakers pasti ga asing dengan kata-kata itu .
Yepp, itu salah satu kalimat di lirik lagu Girls Generation - The boys
Jujur aja nih, gue sama sekali bukan korean holic, korean freakers, ato korean apa lahh julukannyaa . Hahahhaha
Dari 5 saudara, cuma GUE satu-satunya anak daddy mommy yang ga tertarik sama yang namanya girlband ato boyband korea.
Yang pertama kali kena korean fever itu cici gue . All the koreans things starts from photos, videos, mp3 until koreans t-shirt , cici gue adaa. Dan sekali bawa pulang ke rumah, tiaaaappp hari muter lagu-lagu korea yg waktu itu emang lagi ngehits. Finally, nular ke adek" gue .______.
untung yaa gue masih belon kena , apa jadinya gue kalo gue uda jadi korean freak ? *garuk tembok*
Hahhahaa

Adek-adek gue sekarang juga ga jauh beda sama cici gue . Mungkin malah lebih korean holic dr cici gue. Cici gue uda tobat kali yaa , uda dewasaa , uda mau jadi dokter . Hahhahaa
Adek-adek gue tuh hapall banget laah sama lirik-lirik di lagu korea, dance nya juga . Apalagi si cing-cing sama maureen.

Gue inget banget , waktu itu daddy telpon-an sama maureen dan cingcing. Ceritanya lagi nasihati mereka buat rajin belajar, dapet nilai-nilai yang bagus biar entar bisa masuk PTN kayak cici cici nya yang cantik ini :3 wkwkwkwkkwkww
teruss daddy gue bilang,
" jangan ngefans-ngefans sama artis korea , SNSD , wu chun , Jang Ge Suk (gue ga tau begini bukan nama artis yang di maksud ) ato apalah, Di ujian ga bakal keluar. Inget yaa ! Belajar . Jang Ge Suk , Jang Ge Suk ,  apalagi tuh, bagi daddy itu Jang GeTuk !! "

Hahahahahahah . Jang Ge Tuk .. Daddy Daddy
Gara" kemarin habis makan kue getuk , nama si artis pun di ubah sma daddy =D hahaaah

Sebernarnya di post yang ini gue mau tulis kalo lagu Girls Generation - The boys lumayan bagus untuk di denger . Irama lagu nya cocok untuk dance . Yang gue denger sih yang english version punya *biar ga di bilang kena korean fever hahahahahahah
Tapi jujur lagu ini not bad lah untuk ukuran gue yang ga suka lagu-lagu korea.  Ada satu bagian yang bikin gue salut, pas di bagian "Girls bring the boys out , girls bring the boys out, girls bring the boys out, girls bring the boys OUUUUUUTTTT"
Gilaa itu suaranyaaaa, tinggi bangett ! hahhahah gue ga tau deh itu personel yang mana yg nyanyii . Tapi itu awesome bangett laaah hahahah
Terus di bagian yang kayak ngerap gitu juga baguss :3

Gue juga iseng-iseng liat MV  - nyaa



Kereeen yaaaa ! hahahahhahaa





       Keep stay cool ,



Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar