Sabtu, 27 April 2013

Blue shirt

hii semuaa..
hahahaa

maaf banget uda lama gue ga nuliss..
iyaa, hal ini dikarenakan seminggu kemaren gue tuh UTS, selain itu gue juga sibuk sama kepanitiaan..

Eh bdw, gue jadi panitia inti buat acara PEKAN LINGKUNGAN 2013 UNPAD nihh..
hahaha
bentar gue cari foto nya duluu...

Itu poster OPREC ke dua nya..

Pas oprec pertama, gue sih milihnya sebagai bendahara dan pilihan kedua sebagai marketing.
Tapi gue lolosnya jadi koor marketing.
Padahal sebelumnya gue belum pernah nih di marketing, dan gue pun pilih marketing di pilihan kedua itu cuma mau jadi staff nya ajaa..
tapi malah jadi koor..
Hahahaha

sempet ngerasa takut sih ga bisa, tapi ya ini perkara yang Tuhan kasih buat gue..
Dan gue mau setia sama setiap perkara" yang telah Tuhan kasih, biar entar gue di kasih hal-hal yang lebih besar lagi.
Lagian dengan begini, gue bisa belajar untuk menjadi leader yang baik itu gmn..

Hahhaa..

Yaa tapi ketika gue jadi panitia inti ini, gue punya tanggung jawab yang cukup besar dan banyak hal yang harus gue korbanin jugaa..
Tapi ya gue percaya, apapun yang gue lakuin itu, semua ga pernah sia-sia.
Dan semua itu gue lakuin buat Tuhan Yesus =)

Oh yaa..
Ngomong" soal UTS, kemaren gue baru aja melewati UTS untuk smster 4 
hehehe
Gue uda lakuin bagian gue yang terbaik..
Dan gue juga percaya, Tuhan Yesus juga bakal lakuin bagian DIA yang paling baik lagi..
hehehe


Sbnrnya gue punya satu cerita..
Tapi terlalu panjang dan gue bingung gmn ceritainnya juga..
Hhahaha
hal ini menurut gue sangat amaze bangett deh..
cerita ini tentang gue dan irvan yang Tuhan percayakan untuk membawa seseorang yg telah DIA persiapkan untuk ke gerejaNya.
Dan waktu nya itu bener" pas bangett sama firman yang kita dapetin saat SATE.
hehee
Thanks God banget =)


hmmmm..
mau cerita apa lagi yaaa...
bingung juga gue soalnya lagi ga kepikiran apapunn..
hahaa

Oh ya, gue sekarang lagi ngidam banget pengen makan red velvet ato ngga green tea cake..
Kemaren gue nyari di The Cellar yang di bawah toko favorit itu, tapi ternyata udah habis pastry nyaa..
padahal gue lagi pengen banget tuh makan green tea cake nya ato ga red velvetnya dehh..
huuuu...
Oh yaa, di The Cellar juga ada bisnis anak mahasiswa UNPAD loh..
mereka bisnis nya itu bikin cupcake yang biasa buat kado ultah ato anniv gitu deh..
bentar gue coba cari contohnyaa..

Nama cupcake nya tuh cupcake racozt
yang gue heran, tuh anak" nya bisa kreatif bangett bikin begituann.
.
ini yang 2 dimensi
ini yang 3 dimensi
3 dimensi
2 dimensi

Tuhh lucu bangett kannn..
ihiiiiiyy...
itu dibuat dari apa yaa gambar" nyaa?
harusnya itu bisa di makan kann ?
aahh ga tega pasti kalo mau makan..
hahahah
trus rasa nya juga kayak gimana yaa, kayaknya sih manis" gituu..
feeling gue itu di buat dari icing dehh
tapi ga tau juga sih..
gue cuma nebak" doangg.
ahahahha

Tapi asli ini keren banget laah, bisaan aja orang" sekarang kreatif" begini ...
hahaa
ngmgn makanan jadi laper gue pengen ngemill..
padahal gue uda makan -____-"

Heran nih gue, nafsu ngemil gue kembali muncul lagi setelah padam selama 2 minggu.
wwkkwkw
Padamnya bentar doang, tapi sekali nafsuan ngemil nya dateng, itu bisa stay ampe 2 bulan.
hahhahaa

ya uda deh..
paling segini ajaa..
hihii
kalo ada cerita menarik, next post ajaaa kali yaa..
hahaha

Byeeee ...




Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar