Senin, 29 April 2013

It's time for fasting

holaa..
sekarang uda tanggal 29 april ajaa.
bentar lagi mau masuk mei.
heheh

Ngmgn soal masuk bulan baru nihh..
heheh
gue bulan mei bakal mulai fasting lagii..
tahun ini sbnrnya dari gereja fasting tuh di bulan febuari kemaren.
cuman karena gue masih liburan, jadinya gue ga fasting,,
dann..
gue memutuskan untuk mulai bulan mei, gue akan fasting lagi.
hehehe

Tujuan fasting gue yang kali ini ada 4 ..
- Untuk PKM-GT gue bersama dengan tmn" gue
- Untuk Sponsorship buat Pekan Lingkungan UNPAD
- Untuk skripsi cc gue, dan untuk kluarga gue
- yang ke-4 itu sedikit rahasia..
hahahhaha

Yaa, dengan gue fasting, gue bakal belajar lebih berharap lagi sama Tuhan.
Merendahkan hati dan lebih dekat lagi sama Tuhan..
Hehhee

Bener" harus siapin hati dan diri nihh,,
Gue uda kebiasaan banget jajan terus tiap siang hari..
dan sekarang gue harus fastingg...
Oh ya, fasting gue sampe jam 5 sore ..

hahahaha..
harus bener" nahan nafsu daging nih gue.
tapi percaya, gue pasti bisa melewati fasting gue ini karena makanan gue bukan cuma roti saja , tapi firman Tuhan juga yg adalah makanan rohani buat gue dan bakal menguatkan gue.
hehehe



Happy fasting for me <3

Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar