Sabtu, 20 April 2013

syok anafilaksiss

hoy..
gue baru aja balik dari beli roti bakar..

gue makan tadi jam 12 sianggg..
dan uda jam stgh 10 gini males buat beli makanan.
akhirnyaa gue belii roti bakar deehh..
setelah dilemma berat mau beli apa nggaaa
haaha

dan..

setelah roti gue slse di bakar, dan gue jalan pulangg..
tiba" ada orang yang manggil" hei" di belakang gueee...... !!

tadi nya gue pikir dy nge-hei-in cowo yang datang dr arah berlawanan..
ternyata dia nge-hei-in gueee.... !!

dan ..

dia minta kenalaann coba di tengah jalan gituu..

seriuss gue kaget dan takut bangett..

dia sih cuma nny nama gue doangg..
trus nny gue, gue itu ngekost di pondok ** ( ga jelas gue dgernya krn gue uda ga fokus)  bukan soalnya sering liat guee..
trus gue blg bukan..

ya uda deh, td dia cuma nanya nama gue doang dan kasih tau nama dia..

tapi yang bikin gue herann..
kan gue jalan di depan dia kan, secara logika kan dia pasti ga ngeliat muka gue.
soalnya sambil nunggu roti bakar kan gue ngbrol sama si bapak jual roti bakar ( gue kan friendly wkwkw) dan itu kan tertutup sama gerobak nya..

gue jadi merasa ky nya gue uda di ikuti dari tadii..

bayangin aja, kalo misalnya ada cowo jalan depan kita, kita kan ga liat muka nya gmn. Tapi kita malah manggil dan minta kenalann . Kan ga masuk akal ._____.


aah mamy takuutt ihh jadi nyaaa... huuuu

Gue lupa tadi namanya siapa, huruf depannya F ajaaa..

ah tapi untunglah dia ga nnya gue fakultas mana..
kalo cuma tau nama kan susah buat di carii..
apalagi nama gue susahh,.

oh ya, kenapa tadi gue ga kepiikiran sebutin nama bungah ato ipeh ya ?
hmmm
mungkin karna uda saking syok nya kali ya gue soalnya di jalan ciseke itu uda ga ada orangg..

Huu Tuhan Yesus, aku takuut nihh ='(

Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar