Selasa, 28 Agustus 2012

Find out more about my Kost *yuhuuuu


Well, seperti janji gue pas awal gue nulis blog, akhirnya sekarang gue bisa ngepost tentang kost-an gue . Hehehhe
Kost-an gue ada di daerah ciseke kecil. Daerah ciseke ini emang termasuk kawasan yang rame, trus ga jauh dari jalan raya. Selain itu kalo mau cari makan gampang, tinggal jalan ke ciseke besar. Ga kayak kosan gue yang dulu. Kost-an gue dulu letaknya di cisaladah. Daeraah yang jaauuuuuh banget dari yang namanya keramaian. Di atas gunung. Kalo mau ke jalan raya jalannya jauuh bgtt. Kost-an gue yg lama tepat berada di belakang asrama FK Unpad. Terus nih yaa, jalanannya itu gelapp. Sereeem bgt deh kalo jalan sendiri.
Tapi sebenarnya gue suka-suka aja ama kost-an gue yang dulu. Orang-orangnya enak. Kekeluargaan terasa banget disono. TV nya juga tivi kabel. Yaa itu plus-plus nya deh.
Minusnya yaa letaknya yang jauh, pengap *sueer kamar gue panas bgt pdhl gue uda pake kipas angin , jendelanya hadap ke wc bukan hadap luar (ga kena cahaya matahari)  *bayangin dong kalo gue buka jendela pemandangan gue itu wc -______- , kamar mandi luar, agak kecil kamarnya.

Nah kalo kost-an gue yang baru, lumayan lah. Ada plus minus juga sih.
Plus nya : kamar gede, kamar mandi dalem, ada sirkulasi udara , kena cahaya matahari  , ga jauh dari jalan raya maupun kampus
Minusnya : kostan campur (cowo di lt 1, cewe di lt 2) , tv nya bukan tv kabel, akhir" ini air kamar mandinya kotorr =(

Silakan di liat-liat fotonyaa =3

 Naahh itu penampakan dari depan kost-an gue . Kost-an gue namanya Pondok Le Qundile . Gue ga tau itu bahasa apa, yang jelas bukan bahasa indonesia . Kesan pertama untuk namanya itu sih rada serem ya. Qundil qundil . Hahahah Tapi kalo ga salah itu bahasa French deh. Artinya cari tau sendiri aja yaa.


 Masuk ke kost-an nya . Kamar gue nomor D-5 . Untung aja bukan d6 yaa ? D6 kan nama gedung Farmasi . Hhaahhahaa 


Masuk k kamar gue. Begituu pintu dibukaa, begitu lah penampakannya . Hehehehe



Nahhh ini tempat tidur gue . Heheheh Kalo di perhatikan baik-baik, itu kaki ranjang gue agak beda. Yupss ! Sebenarnya ranjang ini ga tinggi. Cuma gue ga suka ranjang yang pendek-pendek gitu , dekat banget ke lantai. Akhirnya daddy bikinin supaya jadi lebih tinggi . Dengan gini kan jadi ada kolong di bawah kasur. Gue bisa nyimpan barang-barang dibawah. Jadi kesannya kamar gue lebih gedee ga sempit . Hehehe Cuma gue kadang serem juga sih, gue takut kayu nya ga kuat dan akhirnya pas gue tidur jebol tiba". hahhaha Kan ga lucu yaa. Cuman kata daddy, itu kuat koq. Asal gue ga pake buat loncat-loncat ato salto di atas nya . Hahahaha
 Ini dinding kamar yang gue hias-hias dengan foto gue. Narsis banget yaa gue >.< hahahah cuma dengan gini kan kamar gue jadi lebih menarik . Gue jadi semangat buat belajar *apa hubungannya haahahah . Terus tempat tidur gue juga sekalian gue jadiin tempat duduk . Soalnya dari kost-an ga di kasih bangku. Gue dari kost-an lama juga giniin posisinya. Tempat tidur sbg bangku. Banyak plus nya loh ! Kalo cape ngerjain tugas ato main laptop, gue bs langsung tiduran hahha. Selain itu juga lebih hemat tempat. Kesannya kamat gue kan jadi tipe-tipe minimalis gitu hohohohoho =3


Ini meja belajar gue secara lebih dekat. Ada lampu belajar , tisu , dan tentu aja ada cermin di sono . Hahahha itu yang bentuk love-love itu cermin. Hadiah dari ci eba sama lisa waktu ultah gue . Hahaha Jadi sambil belajar , gue bisa ngaca-ngaca jugaa. HOhoooho Meja belajar gue rapii kann . Belon mulai kuliah sih jadi belon ngerjain lapak. Kalo uda mulai serius kuliah mah meja belajar gue ga akan serapi ini . Tadi pun sebelum gue foto gue rapiin dulu hahahhaa =P



Begitulah lebar kosan gue. Lumayan laah untuk gue seorang . hehehe

 Itu penampakan kamar gue bagian kiri . Ada tv, lemari buku dan baju , dan paling pojok itu jendela nya. Ke fotonya dikit doang. Tadinya ga mikir mau pamerin jendela . Hahahha jendela nya langsung hadap ke luar , jadi kena sinar matahari. Selain itu juga kamar gue jadinya adem ga pengap kayak dulu hehe


Ini tv gue dan rak-raknya . Hahahhaa Kalo diliat-liat banyak juga yaa barang-barangnya. di sisi sebelah kiri itu alat-alat make up kayak sisir, lotion, hair tonic, parfum dsb. Di sisi tengah itu ada peralatan makan, kompor listrik, minyak goreng dan bumbu" masak yang uda gue rapiin dalam toples , juga suplemen obat yang di beliin daddy . Di sisi kanan ada cemilan-cemilan. Hehehe

Ini lemari buku sama lemari baju. Lemari bukunya khusus gue bawa dari jakarta, bukan dari kost-an gue. Hahaha  Gue juga suka sama lemari baju gue, gedee soalnya. Muat untuk baju-baju gue yang banyaak .____.
Ga kayak kosan gue yang lama, lemari nya kecil.

Ini kebetulan gue pernah foto kosan gue yang lama. Liat tuh lemari gue kecil banget ampe baju bajunya ada yang gue taruh di atas. Hahaha

  Ini kamar mandi gue. Gue ga foto dalamnya . Hahhaa ga perlu juga lah ya liat dalam nya. Cuma ada kloset sama ember doang.. Wakakaka

   Ini boneka-boneka yang ada di ranjang gue. Kalo si jo bilangnya nanak . Hahahaha iya sih dulu baby sitter yang urusin gue juga bilangnya nanak . hahah Kayaknya gue tau asal muasal kata 'nanak' itu. hahahha Sebenarnya boneka" ini bikin kasur gue makin sempit. Uda liat kan tadi kasur  gue ga gede-gede banget. Gue tidur jadi ga gerak dengan leluasa. Hahahh cuma ya mau gimana, kalo boneka nya disimpan di lemari, kasur gue jadi keliatan sepii. Ya uda deh gue biarin aja taruhh di situ hahhahaa

Dan yang terakhirr,...
Cermin gue
  Kayaknya cermin gue itu cermin terbesar seantero nangor deh . Hahhaha biasa kamar orang itu cermin nya kecil-kecil aja. Apalagi kalo cowo. Cuma pake cermin buat satu muka doang. hahahah Ini cermin juga gu bawa dari jakarta. Habis ga kepake jugaa. Cermin gue ini sangat amat berguna banget. sering gue jadiin tempat narsis. Hahhaa selain itu kan kalo ngaca bisa liat full satu badan . hahahhaha


Hadehh capee juga nulis post ini . Hhahahaa ya inilah kost-an gue yang sekarang. Semoga sampe lulus apoteker gue tetap betah d sni . Hehehe Buat anak cucu cicit gue silakan ngeliat. Ini kenangan masa kuliah . Lumayan kan kalian jadi tau hidup gue dulu di masa kuliah gimana . Wkakakakak




Salam cinta , hahahaha




Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar