Kamis, 27 Maret 2014

Happy birthday Maretha !

Holaa...
yesterday was my best friend birthday !
Maretha a.k.a olet
hehehee

dia lahir di tgl 27 Matert 1994.
baru memasuki umur 20 tahun
hahaha

ini ada beberapa foto dia biar lebih tau maretha yang mana ..
hahhaa
dia yg paling kiri.
olet - wirda - gue

olet-wirda-gue

olet wirda-gue


olet-wirda-gue
dikosan lama gue nih

ini pas jaman mabaaaaa . wkwkwk

ini pas tahun pertama olet ulang tahun bersama kita

kado yg gue bertiga kasi ke olet. Frame foto hihihi



Nah kali iniii, tahun ketiga kami rayain
dan sebgai kadonya kami kasihhh videooo..
hahhaa
chape banget gue dan witha harus ke sana ke mari buat syutingin orang"..
hahha
gue sampe begadang ampe jam 2 subuuuh buat nyelesain inii
yaa not bad sih hasilnyaa.
nih uda gue post di youtub jugaaa..
hiihi


hahaha
Happy birthday oleth !

God bless youuu

Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar