Senin, 10 Maret 2014

New Wifi

Haloo
good evening semuaaa..
hahaha

sekarang gue uda pake wifi nih di kost.
ga pake modem lagi
hehee
skr jadi sering banget browsing
nonton juga pake streaming..
kereen banget kan gue skr.
hahha
uda jadi anak gaul..


iyaaa, jadiiii
di nangor itu ada yg nyediain internet wifi baru nihh.
namanya Favorit_techno
hehehe
seminggu gratis pake inetnyaaa..
dan emang cepet banget..
gue aja nonton yutub tuh ga buffering.
heheh
kalo streaming sih harus di pause bntar biar dia donlot, sekitar 1-2 menit gtu, trus ya uda deh nonton ..
lancaar jayaaa..
hahahhaa

sekarang ga perlu lagi kesusahan internet.
kereeen banget laaaah
tapi yaa lumayan sih, jadi harus ada pengeluaran tambahan tiap bulan.
buat wifi,
hahhaa 80 rebu sebulan
cuman ya worth it kalo gue bilanggg..
wkwkwkw

semoga dengan internet lancar gini, gue jadi rajin nulis lagi deh
wkwkkww

eh
kmrn tuh gue buka-buka yutub
trus gue ada liat video buatan selina irwan
aduuuh keren bgt lah
jadi dia ituu ngecover video klip lagu" gtu looh
tapi asli , jago banget editannya
gue ga tau ya yg ngedit itu dia apa cicinyaa
tapi kereeen bgt
dia yg sering jad artisnya sihh
tapi suara nya ternyata ga kalah, baguuuus banget suaranyaaaa
aduhhh gue jadi envy

gue pengen banget punya suara bagusss
muka yang cantikkkk
huuhu
kadang kalo liat bgtuan gue sering banget merasa irii..
tapi gue ga bole gtuu
banyak juga orang yg iri sama gue
kayak, gue punya kulit putih, gue pinter ( hahahha)
gue pipi nya tembem ( huft)
wwkwkwkkwww

tapi emang kalo diliat" pipi gue tembem bgt sihhh
pdhl dulu ga beginiii
mungkin gara" pengaruh model rambut kali ya
soalnya seumur" gue ga pernh model rambut beginiii
poni di panjangin dan guntingan rambutnya rata.
hahaha
its okay laaah
gue harus tetap pedeee.
hehehe


ya uda deh, cukup segini sajaaaaa
hahaha

love youuuu muaaaach !
*krn ga punya pacar jadi ngmgnya sama blog aja hahahaa

Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar