Senin, 24 Maret 2014

#throwback Summer Internship at... PRJ hahaha

Yoo guysss...
kali ini gue mau upload foto" gue waktu jaman spg-an di prj nihh..
*gaya mentang" inet cepet jadi bisa upload
haahha

yaa cuman sekedar pengen upload aja..

jadi dari kelas 3 SMA, gue uda mulai spg-an di PRJ.
tepatnya di stand EXSPORT
itu salah satu merek lokal tas dari bandung.
gue dari dulu juga make EXSPORT.
dan..
kualitas nya bagus bangeeeet !!!
ga boong, bukan karena gue mantan spg nya yaaa..
hahahhaa

trus pemilik dari exsport ini sndr juga orang chinese, anak Tuhan lagi.
hehee
gue seneng bisa kerja spg-an di siniii.
dan fee nya lumayaan hehehe
sebulan prj waktu itu gue dapet 10jutaan apa yaa..
uda plus sama komisi juga ihihii

gue spg-an uda 3 kali.
dari lulus SMA (2011), jadi mahasiswa tingkat 1 (2012), mahasiswa tingkat 2 ( 2013)
cuman pas gue uda kuliah, gue ga full sebulan lagi spg-an di prj nya.
yaa soalnya jadwal uas gue bentrok..
ada lah gue dapet 2  mingguan spg-an.
dan lumayan juga bisa dapet 6-7 juta gitu
hehehe

so, ini foto nya.
kata orang, no pic hoax . wkkwkw

ini pas taun pertama . hehe duduk di motor yg namanya bumble bee... hihihi
ini spg-an ke dua kalinya. motornya cuman 1 sekarang. tapi lebih gede. Kalo di liat gue kurusan ya .. hahaha


boleh lah mirror selfie. hahahaa

teman-teman spg.

angle nya gue kurang bagus. hahahaa

ini taun ke tiga. Kostum baruuu hihihi. Lebih suka kostum ini. lebih simple and casual. dari pada yg item kayak baju renang dan lurus ga berbody *apasih gue wkkw
amoi-amoi cantik. awas salah fokus hahaa
gue (yg paling kiri), paling berumur kayaknya hahaha. tapi muka ttp imut senantiasa.
hahaa


Sekarang , gue kan uda tingkat tiga.
gue sih pengennya ga mau spg-an lagi.
alesannya : gue chape, wkwkkw
jaga spg itu ga mudah loh. gue kudu berdiri dan bebricara sepanjang hariii
hahahhaa
meski lumayan gajinya, dan makanan nya pun enak .
hahhaa

sekarang gue pengennya beneran summer internship.
gue kemaren uda apply internship di nutrifood.
tinggal nunggu pengumuman..
duhh
pengne banget lah gue keterimaa..
gue pengen punya pengalaman intern beneran,
wkwkwkww
memang kyknya ga di kasi fee, tapi setidaknya kan lebih kereeeen gtu, daripada spg-an.
hahahhaa
wish me luck yaaa...



Sharren she'




Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar