Rabu, 07 November 2012

A bucket of Roses

Gue mau cerita sesuatu ..

hahahaha
Misterius banget yaaa gue, ga ada salam "halo" ato gimana tiba" pembukaannya gitu .
Wakakakaka

Kemarin hari rabu, gue kuliah mikrodas dan ada praktikum Farkog jam 10 nya .
Yaaa berjalan seperti biasanya .
Kuliah, lanjut praktikum .
Pas gue lagi praktikum farkog, bb gue gue taroh di atas mejaa . Soalny hari rabu ini kan daddy mau ke manggaduaa . Sapa tau daddy mau nanya-nanya tentang tablet gue . Wkakakaka
makanya gue taroh di atas meja biar kalo ada notif gue langsung bisa buka .
hahhahaa

Kira-kira jam 11 gitu, ada sms masuk .
isinya gini ..
" Hallo, apa benar ini dengan mba sharren? Saya dari Maroonation 2011 Fikom UNPAD, mau anter titpan. Kira-kira saya bisa anternya kapan ya ? terimakasih . "

Gue masih ga ngehh . Ada apaan ini . Gue perasaan ga ada pesen apa" deh kenapa bisa gue di ada titipan barangg . Tapi maroonation unpad itu asa ga asing gitu di telinga gue. Perasaan gue pernah dapet broadcast bbm tentang itu . Tapi apa yaa lupaa ..
Akhirnya gue nanya sama si Ina . Si ina malah lbh ga pernah denger . Habis itu tiba-tiba gue baru inget, kalo ga salah itu Maroonation yang danusnya anak Fikom yang ngirim bunga mawar . Jadi kita pesen bunga mawar, trus kita kirim ke orang spesial buat kita =)
Kesannya biar romantis gimanaaa gituu .
Hahhahaa

Trus si Riko yang duduk belakang gue langsung nyamber, "iya, iyaa itu yang ngirim bunga mawar "
Ya uda gue langsung nyamber balik dengan candaan, " oh lu ngirimin gue bunga mawar ya ko ? wkwkwkw lu ga usah malu" kali kalo mau kasih, kasih langsung aja. Orang kita duduknya berhadapan . Hahhaha "

Akhirnya gue bales ke orang yang sms gue itu .
Gue sih masih agak binggung, jadinya gue bales gini
" Iya benar. Bdw, emg titipan apa yaaa? Perasaan ga ada pesen apa" deh"

Trus orang nya bales gini
"ada titipan untuk mba dari seseorang. Kira-kira kapan bisa di anter ? "

yaa uda gue bales .
"Kira-kira jam 1 deh baru nyampe kosan, soalnya ini lagi praktikum ."


SIngkatnya, gue selse praktikum . Gue langsung pulang kosan.
Trus liat bb, koq orangnya ga bales yaa .
HAhhahaa
ternyata gue baru inget, pulsa gue kan uda habisss ..
Gaswatt ! Gimana ini kasiaaan beud sama orangnya nungguin guee.
AKhirnya gue bbm anak kosan gue juga yang FIkom . Tapi pendingnya minta ampunnn.
Trus jalan akhir, gue bbm tmn gue yg d jkt, minta dia tolong balesin sms gue .
Hahaha
soalnya gue males kluar buat beli pulsaa. Panas bangettt jam 12ann gitu .
AKhirnya temen gue deh yang balesin . Katanya bakal di anter kira" jam 1 ato jam 2 gitu .
Oke deh, gue duduk manis di kamar kosan nungguin.

Kira-kira siapa yaa yang ngasih gue bunga mawar ?
Hmmmm..
Berharap sih yang di ITB sonoo. #eaaaa
Tapi ga mungkin bangettt ya ampuuun. Itu sangat" ga mungkinn ! Hahahaha
Lagian mana mungkin di ITB sana bisa dapet broadcast dari Unpad sini .
Lagian kalopun dapet, impossible banget dia ngirimin buat gue =(
Hahhahaaaa
ya sudaaah laah, lupakan lupakan .

Tok Tok Tok ..
Pintu gue uda di ketok .
Pas gue bukaaa, ada 2 orang cowo di depan kamar gue .
Tampang mereka agak grogi n kaget gitu sihh . Hhahaa kenapa ? terpesona liat kecantikan gue ? WKwkwkw gue ngmg dalam hati
peace peaceee ! gue kidding doangggg koq . Bukan bermaksud sombongg =p

Dia jelasin blablabla gitu sambil kasih 1 bucket mawar ke gue .
Gue nanya, dari siapa ini ?
Mereka cuma jawab, kita ga tau juga, soalnya kita cuma kurir bunga .
Aaah alesan . Mereka juga pasti taulahh sapa yang ngirim . Cuma nyembunyiin aja pengirimnya . Hahhaa

Ya uda deh, gue ambil itu bunga n ucapin makasi uda anterin =D
DI bucket bunga itu ada tulisan kertas

To : Sharr*n Cecilia     *nama gue salah lagi di tulisnya -_____-"

Keep strong girl , everything happen for a reason . It will be okay till the end




Hahahahhaa ...
Siapa sih yang ngirimin gitu ke gue
Honestly, gue sih sbnrnya tau siapa yang ngirim ke gue . Tapi ga perlu gue sebutin lah yaa . Hahhaa
Cuman, message nya itu loh bikin gue ga agak ragu yang ngirim sebenarnya dia atao bukan . Meski positif banget sih dia yang ngirim . Wakkakaka
nahh ini foto bucket bunga nyaa  ..


Gue mau bilang makasi buat yang ngirim bunga ke gue ..
Makasi juga buat pesannya =)

Tapi gue pengen bilang ke lu gini . Jangan terlalu sayang berlebihan sama gue . Jujur, gue ga ada perasaan ama lu dan gue lebih seneng kalo kita jadi temen .
Gue ga mau beri harapan yang sia-sia buat lu.
Lagian , kalo lu sayang gue terlalu berlebihan , pada akhirnya lu akan dapet luka yang sakit =(
Gue uda mencoba bales bbm lu lama-lama .
Biar lu ntr jenuhh sama gue =)

Gue ga mau lu sama kayak sesorang yang dulu juga gituin gue . Inisialnya HD . Dia sayang berlebihan banget ke guee sampe beliin gue banyak barang. Tapi akhirnya gue tetep ga ad perasaan ma dia . Emang sih butuh waktu lama bagi HD buat lupain gue kayaknyaa.
Tapi setelah dia berhasil, dia malah kayak jelek"in gue =(
Kan jadi merusak hubungan pertemanan kan ?
hmmm
kalo lu ama gue ampe gitu, kan gue nya juga ga enaakk jadinyaa .

Lu orang yang baik koq . N gue yakin lu ntr juga pasti dapet pasangan hidup yang terbaik . =)
Semangatt !!




Hahhahaaa
Gitu dehh seputar bunga mawar misterius *meski sebenarnya ga misterius sih .
Wkakkakaa

Oke dehh ,.
Have a nice day to me and to all of youu =*




Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar