Jumat, 30 November 2012

Bye November =)

Hiii ..
saat ini lagi jam 10.20 tanggal 30 november 2012
Detik-detik menuju bulan desember 2012
hahahaha ...

Good bye november .
thanks for everything that happen in this month .
Better than last month , and pretty sure next month gonna be better too =)
hehehehhe

I gonna let you go , november =)
will meet you in the next year's november .
Begitu juga buat ** , i gonna let you go .
hahahhahahaa
Gue mulai bisa buat lupain kmu . hohoohohh
congratulation for me !!

PROK PROK PROK !!



Hari inii gue dikirimin pisang kepok YEN YEN sama si daddy dari jakartaa .
hahahaha
ini oleh" yang paling gue suka laaah .
Oleh" khas lampung .
Ceritanya waktu itu si daddy pergi ke lampung buat ngehadiri kawinannya sodara daddy .
hehehehhee
Gue nitip pisang kepok rasa melon sama stoberi  .
Yang paling gue suka sih melon, enak bangett . Hahaha
kalo stoberi, gue ga pernah coba, makanya minta daddy beliin .

TEpat hari ini, paketnya nyampe ke kosan gue .
hahahaa
dengan senang hati cepat" membuka bungkusnyaa dan mendapati 2 kotak pisang kepok dengan berat masing-masing 0,5 kg .
wuaaaah
*bahagia guling guling
hahahahah

TErnyata pas di baca di dus kotak nya, 2 2 nya rasa stoberi
LOHHH LOHH ?
mana nih yang melonn ... ??!
aaahhh cepet" bbm si daddy ...

trus kata daddy, "  yaa mungkin ketuker sama punya cece 2 2 nya melon kayaknya "
si daddy kan belinya 6 kotak, 3 melon 3 stoberi .
Pas di cek-cek dan di telusuri , si cece sama si mammy di singkawang dapet rasa melon dan stoberi masing-masing satu kok..
Jiaah !
berarti dari awalnya uda salah kasih sama orangnyaa ..
huhuhu
Kuciwa bangett lahh..
kan gue mau nya melon, tapi malah ga ada melon sama sekali .
huuuhuhhu

ya uda dhe, tetap bersyukur . Setidaknya masih dapett gituu pisang kepo nya .
hahhahahahahaa
Rada nyesel juga sih, mending mintanya rasa coklat sama melon ajaa . Soalnya yang stoberi ga gitu enak . Manis bangett .
Mending coklat dehhh .
ahahahaha



oh yaaa ..
gue sekarang sering banget narsis pake tab gue .
hahhahaa
ya iyalah yaa, secara di android itu kan punya banyak banget apk photography yang bagus-bagus .
wkwkkww
hampir tiap hari gue foto-foto muluuu .
main game muluuu.
hahhahaa
cuma ga keterusan koq main game nyaa .
wakakakaa

kenapaa ?
soalnya banyak game yang gue ga bisa lewati levelnyaa
alias stuck di satu level -______-"
menyebalkan .
hahhahaa
susah banget game"nyaa ..>.<

ato emang gue yang ga mempunyai keahlian di main game yaaa
hahahahahhaa



Oh yaaa !
di kampus gue lagi ada gosip lohh !
Ada anak 2007 yang bikin novel judulnya SKRIPSI KREZ* , isinya itu jelek"n dosen kampus gue. Emang sih di sana ga tertulis kampus apa, tapi yaa uda jelas di sana di bilang fakultas farmasi di universitas di bandung . Kalo ga ITB, UNPAD , ya UNJANI .
tapi yaa itu jelas kampus gue sih .
soalnya nama" dosennya hanya di plessetin dikit doangg .
Huaaaa ..
kasian banget buat dosen-dosen gue yang di jelek"in
gue sih belum baca novel nyaa.
tapi liat liat dari review orang-orang di internet, banyak orang jadi ga suka sama dosen itu .
huuuhuhu

Menurut gue, itu novel ga cocok banget di baca sama anak SMA .
takutnya jadi pada ga minat di farmasi di kampus gue =(

Tapi sebenarnya rada seneng juga sih jadi ga banyak yang minat di farmasi *jaat banget gue
hahha
kalo lulusan farmasi jadi dikit kan otomatis peluang kerja makin besar.
hahahhaha
*sedikit berpikir logis =D

waakkakakakakaka

tapi ciyuus deh gue pengen banget baca itu novel .
seperti apa sih di ceritain di sono tentang dosen itu  .
Mana dosen yang jadi objek utama di ceritain itu dosen wali gue lagi .
kasiaan =(
huhuhuhuhuhu

sebenarnya masih banyak banget yang mau gue ceritain.
tapi lupa apa ajaa .
sebenarnya  inget sih      *apacoba -_____-"
cuma ga baik ceritain tentang orang .
Belajar ga menghakimi orang .
Yang boleh menghakimi hanya Tuhan Yesus . Kita tugasnya menasihati agar orang ga jatuh terlalu dalam di lubang dosa =)




Ya uda deh . Karena ga tau apa yang mau di ceritain, gue uplot foto" hasil jepretan tab gue aja yaa .
wakakakka
maaf kalo sedikit narsis .
tapi ga perlu malu juga untuk mengatakan cantik *gubrakk
hahhahaha
Peace peace ^^v















Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar