Jumat, 02 November 2012

November ohh November

Morninnggg bloggers ..
Sesuai janji gue kemaren maleemm, hari inii gue bakal nulis post
Hahhahaa

Tapi sebernyaa gue binggung sih mau nulis tentang apaa . Hahhaaa
Padahal dulu nih yaa, awal-awal saat gue mau bikin blog itu, gue mau bikin blog yang berisi informasi penting gitu-gitu, kayak berisi lapak kek, soal-soal UTS UAS kek.
Tapii ternyataaa -_____-
blog gue isinya malah curhatan hati guee..
Wakakkakaka
'di usahakan ' deh ntr gue nulis sesuatuu yang agak berbobot.
hahahaha
tapi kalo misalnya berbobot, tar ada torang" yang ngenal gue yang nemuin blog gue dongg =/

Ehhhh gue kemarin sempet kagett bangett...
Guess what ?
Ada junior gue yang nemuin blog ini .. Oh noooo !!
gue mana curhat banyak banget kan tentang hal" yang 'ga penting'
aaaah sebernanya jadi maluuu banget sih tepatnyaa

Gimana caranya dia bisa ketemu ya ?
Katanya dia nulis 'farmasi unpad' di google search, n ada muncul blog gue -____-
tapi pas gue coba di kostan, ga ada tuh muncul farmasi unpad

Kecuali blognya si wirda tuh, gue ketemu .
pas gue nulis 'mekucil' , di page ke 2 google muncul blog diaa..
buahahahhaaa
tapi dia emang linked-in blog nya ke google sih . Kalo gue kan ga .. -____-
Kemaren gue baca blog dia, kocaaaak banget
Dia nulis ttg mabim, di sana dia keliataaaan baikkk banget nulisnyaaa. Nasehatin maba blablablaa. padahal wktu itu kan dia lagi menjabat sebagai tatib.
hahahahha


Kmaren hari jumat ( 2 november 2012 ) , gue UTS matkul yang bahannya banyaak bangettt..
Kimia sintesis sama Teknologi Formulasi sediian semisolid dan likuida a.k.a TF
Slide nya itu lohh ga nahaaann.
Gue belajar ampe sakit kepalaaa..
Emang sih yaa kalo farkol sama farkog juga banyak, tapi koq ini belajar kimsin sama tf rasanya ampe sakitt bangett nihh kepalaaa
ngebul otak gue
Pokoke, hari kamis sebelumnya itu hari yang paling berat laaah.
Belajar nya ampe chapeee bangettt .
Oh yaa ! Plus ada ujian praktikum Kimsin juga.
Jadi total ujian di hari jumat itu ada 3
wooooooooo .......
But, semua itu akhrinya lewatt . Thanks God bisa ngerjainn, meski di TF agak ga maksimal sih =(
Kalo kimsin, hmmmm
okelaaah, soalnya ga sesusah yang dibayangkann .
Dan cara ujian nya itu yang anehh, soal ujian nya ada di slide trus tiap slide itu ada waktunya .
Yang jadi waktunya itu bebek, jadi si bebek ini jalan dari start sampe finish, kalo uda nyampe finish, dia ganti ke slide berikutnyaa alias ke soal berikutnyaa
Kalo untuk kimsin begini ga gitu susah sih kemarin. Biokim nihh !!
Hari senin dulu" lupa gue tanggal berapa, pokoke masih di bulan oktober , biokim UTS.
matkul yang UTS paling awal .
Nah ujiannya juga kayak gituuu tuhh. Pake metode bebekkk.
Soal ujiannya yaa standar nya agak susah sih, gue sih bisa ngerjain, tapi ada beberapa nomer yang ga bisaa -___-
Ga tau kenapa pas ujian biokim rasanya sih bebek berjalan cepet bangett.. Pengen gue tembak deh itu bebek.
Bebeknya itu gangguin banget, konsentrasi jadi agak buyaar.
Mungkin First Shock Therapy kali yaa ? *apaan sih gue
hahahahahhaaa


Semester 3 ini smester yang hectic banget di farmasii..
Dan gue malah makin banyak kegiatan di smster 3
Ckckckckkckc...
kalo di bilang gue rada sarap kali yaaa .
Ikut lomba dance , inilah itulaahh .
Tapi anehnya, gue bisa ngelewatin semuanya ituu =)
Dan gue seneng dengan semuanya itu . Bagi gue, kegiatan" itu membuat hari-hari gue berwarnaa *cieee
ahahhahaa
meski kadang kalo mau ngumpul ato mau latian gue kadang rada maless sih apalagi kalo ada ujian di hari besoknyaa .
haahhahahah
Next project, Lomba RAMPAK GERAK
Besokk hari minggu, kita lombaa di DU nihhh ..
Semoga farmasi menang lagii .. Hehehe lumayan dapet duid banyaakk..
Tapi ngomong-ngomong, duid yang kemaren menang dance forsi koq belum di kasiin yaa -____-
padahal pengen gue tabung nihh .
Tabung buat beli tablet =P
hahahhhahaha
ga sabar pengen balik jakarta nihhh ... Pengen punyaa android

Kalo entar uda punya tablet, kayaknya gue bakal sering nulis blog deh
tapi itu kayaknya yaaa ..
hahahahhaa

oh yaaaa !!
gue sekarang juga punya mainan baruu .
Tumblr !!
hahahahaaa meski Tumblr itu uda sesuatu yang lamaaa bangettt , tapi ternyata asik juga yaaa
hahahaa
gue jadi gahoel banget skr, punya blog punya tumblr .
hehehehe ..
 nih alamat tumblr gue : sharrenshe.tumblr.com

kayak blog ini, Tumblr gue juga kerennn .
Meski rada" pink gitu sihh . Hahahhaa
sebenarnya gue ga suka sama warna pink .. tapi gimaana yaa,
Template nya yang warna pink bagus" sih .
hahahaha
trus pink juga keliatan cewe banget kan ..
biar nunjukin kalo gue cewe bangettt . wkwkwkkwkww

Kalian mesti liat Tumblr gue
Isinya itu banyak tentang makanan yang enak-enak sama fashion ..
woooww
pict yang gue reblog ttg fashion itu keren-kerenn .
Suka banget gue sama style fashion yang kayak gituuu .
Gue pengen bangett semua bajuuu nyaa . Hahahha
seandainya tangan gue bisa di masukkin ke layar laptop trus narik itu baju ke luar .
hahahhaa
ngayaal bangett deh guee
wkwkwkkwkww

Oke dehh, post ini segini ajaa .
tar gue kalo ada kepikiran apa gue bikin di post yang baru ajaa .
hahahahhaa



Sincerely ,







Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar