Senin, 05 November 2012

OOTrad Dies Natalis UNPAD ke 55

Hollaaaaa everybody ......
Tanggal 4 november 2012 kemarin ada OOTrad UNPAD di DU

Apa sih OOTrad itu ?
OOTrad itu singkatan dari Olimpiade Olahraga Tradisional .
Acara ini diadakan sebagai Pesta Ulang Tahun UNPAD yang ke 55
Di sana ada banyak sekali lomba .
Lomba-lomba nya itu yg tradisional *ya iyalah yaa namanya juga OOTrad
hahahaha
Ada lomba enggrang, mtq , rampak gerak , dll . *gue ga tau ada lomba apa ajaaa..
Hahahahaa

Gue sama temen" TSDC gue ikut lomba rampak gerak .
Bdw, TSDC itu nama team dance farmasi 2011
TSDC = Tween Span Dance Crew
hahahahaa
Kalo buat orang farmasis, pasti tau deh Tween Span itu apaa .. =p
Kalo buat orang awam, nama itu terkesan keren
Wkakakakakakka

Kita lombanya di tanggal 4 November, dan waktu latian kita cuma 1 mingguu .
1 MINGGU bookk. Mana dari tanggal 29 oktober - 5 November itu gue orang lagi UTS .
Bisa bayangin ga , gue orang harus latian tiap hari padahal besok ada UTS yang susah-susahh ..
Hiks hiks ..
Bayar harga yang lebihh bangett =(

Konsep dance kita, seperti biasa, kita kalo dance selalu ada konsep .
Hehehe
Kayak yang lomba tari kreasi di Forsi UNPAD 2012 kemarin tentang Jaka Tarub dan 7 bidadari , sekarang konsep nya itu Indonesia yang di jajah sama Belanda =)
Pembagian dance nya itu jadi 3 kelompok .
Kelompok 1 = Kelompok orang indonesia, disini kita bikin lebih ke Papua .
Kelompok 2 = Tentara-tentara Belanda
Kelompok 3 = Noni-Noni belanda dan Kertarajasa

Gue di bagian noni belanda . Kelompok 3 itu personel nyaa buanyaak banget . Ada 10 orang . Tentara ada 4 orang . Papua ada 5 orang .
Emang sih kuota nari nya itu min 15 orang maksimal 21 orang.
Kita 19 orang. Hahahhaa

Awal kita dance, di mulai dengan stomping .
Stomping itu kita buat sebagai First Impression buat para penonton . Biar dari awal kita uda keliatan keren . Kayak lomba forsi kemarin, kita juga stomping. Dan semua orang terpanaaa .
Hahahhaa
tapi sayangnya, dance floor kita kurang mendukungg.
Kita narinya di Graha Sanusi Unpad . Kan dari keramik tuh lantai nyaa. Jadi suara hentakan kaki yang harusnya kenceng, jadi cetek-cetek
Mana kita yang noni pake flat shoes yang bunyinya gitu lagi . hahahahaa

Setelah itu lanjut ke dance orang papuaaa ..
Trus lanjut dengan datangnya para tentara Belanda dengan lagu We will Rock you sambil bawa pistol !
Woooooohhh hahahaha
Habis tentara belanda, bagiannya gue orang. Noni belanda masuk dengan angkuhh karena kita mau pesta ballroom.
Sama kertarajasa dehh yang diperanin I'a .
aDuhh panjang banget kalo gue mau ceritain alurnyaa .
Pokoke intinya yaa Indonesia menangg . hahahhaa

Dan semua orang terpana dong liat dance kitaaa !!
Dan banyak juga penonton terhibuuurrr karena kita selain keren, ekspresi kita juga dapett .
Hahhhahahaa
Noni Belanda yang angkuh , Tentara Belanda yang tegas , orang Papua yang aktif sama Kertarajasa yang lucu dan Galak .
HAHhhahaha

Bayangin, yang bikin gue merinding, pas akhir tarian, yang pas indonesia menang, itu tepukkan tangan penonton KENCEEENNGG BANGEETTT !
satu granus tepuk tangan ..
Ckckckckckckc
awesomee bangett laaaahh..

Eh tau ga, pas di bagian tengah tarian, tiba-tiba lagu kita mati =(
Tapi ga ada yang nyadar, soalnya semua posisi kita lagi freeze
Penonton pada ngiranya itu emang bagian dari dance kita, padahal itu sebenarnya lagu kita mati mendadak.
hahaha
Untung dari kita tiap orang ga ada yg gerak ato celingak celinguk panikk . Wkakakakaka
5-10 detik baru deh nyala lagi lagunyaa . Hahahaha

Kita urutan ke 10 dari 16 peserta .
Sebelumnya sempet agak gimaanaa gitu, soalnya dari fakultas lain itu pada tampil tarian modern semuaa . *meski bajunyaa tradisional semua sihh
Trus banyak banget yang mix dengan Oppa Gangnam Style =/
Kita mah modernnya ga ada, paling cuma yang bagian belanda . Tapi itu ga bisa di bilang modern sih, orang itu tarian dansaa gitu.
hahhaha


Gue orang habis tampil dance, foto" bentar habis itu langsung balik nangor .
Besok ujiannya KAD wooyy . hahahhaa
Banyak banget bahannya .
Jadi ga denger pengumuman deh ..


And guess what ..
Rampak Gerak kita juara 1 !!!!!
WOOOOOOOOOOWWWWW
AWESOMEE !!
Thanks God =D
Ga nyangka banget juara *padahal nyangka sih gue kalo kita bakal juara meski ga nyangka nya juara 1 . Hahhaha

Guess what again ...
FARMASI juara UMUM OOTrad UNPAD ke 55
Oh mayyy goshh !!
Farmasi KERENNN !
Viva la FARMASI UNPAD . Hahhahaa
AKhirnyaa yaaa, setelah sekian lamaa ... Farmasi bangkit juga dari kuburrr .
Wkakakakka

Kita yang juara rampak gerak katanya si Beni sih dapet duid nya 2,5 jutaa
hahahahah
Lumayan laah bagi ber 19 .
Hahahha
Thanks banget buat Tuhan Yesus . Buat Carissa yang uda bantu dandanin semua orang . Buat semua yang uda berkontribusi dalam lomba ini =)
hehheee

ini ada foto" kita ...


Nah ini team gue nih . TSDC dan beberapa anak 2012 

yang ikut rampak gerak ini ada gue, witha, wirda, irvan, beni , I'a , citra , kendy , shasti , dike , vella '12 . rynta'12 , dewi '12, yoki '12, pras '12 , nana '12 , sama beberapa anak 2012 lagi yang gue ga hapal namanyaa . Hahahahha
I'a yang pake baju coklat, dia perannya jadi Kertarajasa . Di kasi coretan kumis biar mirip cowo.
Yang pake rumbai" kuning itu orang-orang papua *ceritanya
yang baju putih itu noni-noni Belanda
Yang pake baju hitam itu Tentara Belanda
Sama 1 bapak" yang nyelip ikut foto . Hahahaha



Yang motoin kita itu Carrisa , make up artist kita =D


Ini gue kendy sama citraa. Ko nuel nyelip di tengah-tengah .
Dasaarr 
hahhahaha

Ini gue sama kendy . Kita bagian noni belanda yang megang payung . Hehehe 
Foto bareng Kendy bikin gue terasa gendud bangett. 
Kendy badannya langsing, trus dia itu orangnya juga modis .=)
Kalo gue liat-liat, style fashionnya itu bagus . Gue sukaa . hehe
Selain itu dia juga jago make up. Muka nya juga cantik 
Fotogenic pulaaa hehehe



Nahh ini ada yang ngerekam n post video nya di youtube .
Check this out ! =D




Hahaha begitulaah seputar info kita yang menang OOTrad unpad ke 55 =D




written by 


Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar