Sabtu, 16 Maret 2013

FUN TIME =)

Holaaaa...

hahhahaa
hari ini hari yang lumayan menyenangkan buat guee ..
hehehe

kenapaa ?
yup !
soalnya hari ini ada acara angkatan farmasi 2011 di cicalengkaa..

tadinya gue sempet ga mau ikut , soalnya gue pikir acaranya bakal gaje dan gabut ..
tapii ternyata nggaaa ..

acara nya seruuuh ..
meski cuma 6 jam-an doang , tapi lumayan lah buat menghibur hati yg sedang kosong *loh

hahahhaa

Ga banyak sihh yang kita orang lakuin di acara angkatan hari inii ..
heehe
cuman main games 2 sama yel" doangg ..
tapi yaa banyak hal yang lucu"
wkwkwkkww

acaranya ada di villa di cicalengka
lupa gue namanya apaa..
yaa tempat nya cukup jauhh ..
perjalanan 30 menit-an gitu dehh
hahaha

*ga jauh" amat sihh

Pas nyampeee ...
kita di bagi kelompok sesuai dengan nomer akhir di NPM masing"..
NPM gue 260110110036, jadinya gue kelompok 6 .
heheheh

Anggota kelompok gue ada Bimo , jaya , adit , lala , maretha , lia , firda dan anti .
Hahaha

Pertama" masing" kelompok di suruh bikin yel" ..
Oh yha , nama kelompok kita "JEnglot" cobaaa
wkwkkwkww
lucu banget laaah ..

Tapi nama kelompok" lain juga aneh" dan alay" jugaaa ..
Nih ada kelompok
- Woles weeh !
- Ciyusssss
- Lagi sibuk nich' muaaah
- sesuatu

sama banyak deh cuma gue rada" lupa ada apa ajaa wkwkkwkw/...


Naahh ..
kelompok gue pusing banget tuh mau bikin yel" apaan .
pengennya si yang lagi 'in' gitu kann ..

dan akhirnyaa kita bikin dari HARLEM SHAKE
hahahhaa

Lah , bayangin laah yaa , harlem shake itu kan lagu nya susahh bangettt,..
kalo mau di nyanyiin jugaaa susaaahh ..
sampe akhirnya kita latian dan cuma nyanyi bagian awal harlem shake doangg .
wkwkwkkw

Jadi pertama si adit nyanyi " MAKAN BATU BATA" *dengan nada harlem shake yg ada senorita" gituu
wkwkkww
habis itu si bimo goyang oppa gangnam sendiri ..
trus kita ikut deh goyang oppa gangnam , tapi bilangnya oppa enam stylee ..
hahahha

tapi sebenarnya yel" kita gaje banget sihh ..
cuma gitu doang .
soalnya lagi harlem sama gangnam kan susah di nyanyiin ..
hahaha
gue malah sempat mikir tar krik" banget lagii ..
wkkwkwkww


Ok!
waktu habiss ..
saat nya penampilan yel"..
Pertama kelompok 9 , kelompok nya witta ..
hahahaha

oih ya , tiap yel" ada di rekamin ke handy cam sihh ..
yaa semoga aja di uplot ke yutub ,
hahaahhaa

Semua yel" menurut gue lucu" dan kocak habis ..
gue tuh ampe ngakak bangettt pas liatin yel" tiap kelompok.
soalnya di sana semua orang menahan malu untuk 5 menitt
yaa totalitas sih
ahahhaaha


Kelompok gue urutan ke 3 ..

Waktunya beraksii ..

Uda di posisi masing" nihh ..
siap menunggu aba" dari si adit yang ngmg " makan batu bata"


eitsss, pas mulai si adit malah bilang
" KOLOR PAKE PITA" *nyanyi harlem shake

bahhh ??
buahahahahahuhuahuhahahaha

semua orang pada ketawa
kelompok gue yang uda siap di posisi juga kaget tiba" aba" nya jadi berubah dan kocakkk ..
padahal gue uda siap nih mau nynyi kenceng , tapi pas dengar si adit bilangnya kolor pake pitaa , gue langsung ngakak ,,,
seriusan itu lucu bangettt
wkwkkwkwkw


aaah sampe sekarang  masih heboh terus tuh kolor pake pita ..
kelompok selanjutnya yg maju di teriakin kolor pake pita mulu jugaaaa..
wkkwkwkwkw


ada lagi kelompoknya si dhean yang ciyuss,,
yel" nya juga kocak abis ,
apalgi si agamnya itu totalitas bangettt
kocak banget gue liatnyaaa..
hahaha


dan akhirnya yang menang yel" itu kelompok si dhean deh , yg kelompok ciyuss ..
hahaa


oh ya , ada lagi kelompok si bobby
Kelompok "lagi sibuk nich' muaah~"
*alay to the max itu nama kelompoknya
hahahaha

si bobby kocak banget pas yel" nyaaa
imut" gituuu ..
nyanyi lagu ceribel sama jkt48 hahahhaa


trus ada lagi kelompok nya si wirda .
gue lupa nama kelompok nya apa ..
tapi yel" nya eksotis abiss..
jadi mereka tuh pake laguu "1 jam saja"
wkwkkwkwkww

SI wirda, goyangnya eksotis bangettt,,
wkwkkww
ampe ngakak guee liat dia muterin kepalanya dgn ekstrim kayak trio macan
hahahahahhahaa


masih banyak deh yang kocak"
ga bisa gue ceritain semuaaa ,..
hahahha


nextnya ada game cap guricap guricap cap cap .
hahahahhaa
itu juga games nya kocak ..
setelah itu games pemburu dan burungg..

tapi pas games ke dua itu mainnya di lapangan..
mana lagi jam 11an lagii ..
matahari nya terikk bangett ..
tanning tuh guee ...
hahaa


setelah itu sih isoma ,,
kita orang makannya JFC lohh
JUPE fried chickenn ..

Ada nasi jupe , perkedel jupe , sama dada jupe .
wkwkwkkww
namanya sih lucu ..
tapi menurut gue ga gitu enak sih . ga seenak kfc.
wkkwkww

tapi lumayan lah kenyang , soalnya banyak banget snack di sanaa ..
ga tau nih gue naik berapa kiloo ..
hahhaha

habis itu acara bebas dehh

gue sama wita mareth wirda main jungkat jungkitt ..
aah sudah lama banget ga mainn ..
terakhir main itu kan pas gue tk apa sd gituu
haahahaa

trus habis itu kita main yang puter" gitu
ga tau gue namanya apaan ,.
pokoke di puter" ampe pusingg ..

serius gue di puter ampe pusing banget itu kepalaaa..
gue mareth sama wirda cuma sekitar 3 puteran uda ga sanggup , uda pusing banget ampe mau muntah ..

Lah si witta
jagoo banget diaaa..
ampe ga tau berapa puteran dia masih ga pusing.
hmm
pusing sih iyaaa pasti, tapi dia masih sanggup teruss..
wakkaka
kalo gue bertiga mah uda ah , nyeraaahh

haahaa
abis itu gue balik ke dalam ruang tamu dehh ..
nonton layer tancep 17 again
wkwkwkwkw
yang lain ada yang masih main di luar ..

oh yaaa, kita orang juga bikin video harlem shake looohh...
hahhaha
gue sih ga ikut .
cuma cowo" doang kalo ga salaaah ..
haahahha
gue di dalem asik nonton soalnyaaa..
wakakkakaa



Habis itu foto angkatan pake jakemm..
dan pas lagi mau foto, hujan gedee -_________-
tapi untung kita cepettt...
cuma 2 kali foto habis itu lgsung naik angkot balik lagii ...

Tengah jalan di rancaekek , angkot nya gue mogok ..
bzzzzz
soalnya emang banjirrr sihhh di snoo..
huhuhu
uda ampe takut banget guee
*ga takut juga sih
wkwkkwkwkwkw


Akhrnya  kita turun , dan si aak angkotnya nelpon temennya buat jemputin kitaaa ..
untung tengah jalan si dhean alfy dan aryo ngeliat kitaaa..
mereka berhentii dehh.
dan untungnya lagi si dhean bawa obeng , jadinya si aa bisa perbaiki tuh mesin mobil
dan jadinyaaa mobil angkotnya jalan lagiii
Yeyyyyy !
hahhahaha


yaaaaa..
gitu sihh soal acara angkatan ini ..
lumayan menyenangkan ..
dan jadi ada kenangan jugaaa .
kapan lagi coba bisa berjalan" bersama teman".

kalo ntr uda lulus , ud pada kerja , uda ga bisa gituan lagi kann
ahhahahaha




Oh yaaa !
gue ada good news !
uhuhuhhuhuuhuy

kayaknya di post gue kali ini , gue kelihatan bahagia banget yaak
wkwkkwkw


Iyaaa jadi giniii ..
kemaren pas gue praktikum farmakologi , yang megang" mencit dan nyuntik" mencit ituuu ..
akhirnyaaa...
gue ada peningkataaannnn .. =')
terharuuuu ....

hahahahhaa
yaa peningkatannya ga banget" sihhh
wkwkkwkw
gue emang tetep ga berani megang itu mencit , tapi gue uda berani nyuntikk..
hahhahaa

praktikum kali ini nyuntik mencit secara intraperitoneal..
jadi di suntikin obat ke rongga perutnyaa .
hahhahaa

temen" kelompok gue yg megangin itu mencit ,
gue mah ga berani
tapi gue yg suntikk
soalnya semua pada ga beranii ..
ga tegaaan sih mereka semuaa ..
*orang yg punya hati nurani semuaa

Kalo gue sih tegaaa bangettt buat nyuntikin ..buahauhahahahaa
apalgi kalo kucing yang gue suntik dengan dosis yg over
wkwkkwkw
*orang yg ga punya hati nurani


jadi mencitnya nya ada 4, di suntik dengan dosis yang berbeda"..
hehehe
ada 1 mencit di suntik dengan dosis yang tinggi , dan dia sekarat dongg..
uda ga sadarkan dirii  ..
dan jantungnya berdetak lemah
hahahhaha
kasian juga sih gue ,,
kwkwkwkwk secara gue yg bikin dia koma .
hahhahahaha

yeaaaayyy!
pokoke gue seneng bangett dehh..
sensasinya pas gue jadi berani nyuntik ituuuu.... wuaaah !
ga bisa di gambarin dengan kata"
*lebay motion
wkkwkwkwkw

ampe gue bbm ci nad lgs , dan bilang gue berani nyuntik
wkkwkw
kemaren pas komsel kan gue cerita tuh masalah pergumulan gue yg ga berani sama mencit #ceilaah
wkwkkwkww


Oh yaaa ..
gue juga seneng nihh
gue baru baca sms dari BEM bidang penalaran dan keilmuan , katanya gue masuk 15 besar di angkatan 2011..dan di suruh ikut pelatihan Mawapres besok ...
Mawapres itu mahasiswa berprestasi ..

cuman gue ga akan ikut mawapres sihh
ahahhaa
habis gue uda pesimis , pasti susah untuk menang , dan ribet harus presentasi ini itu dan di tanya ini ituu ..
jadi yaa gue ga ikut dehh

yaaa tapi masuk 15 besar itu uda bersyukur bangett laaahh..
gue sih ga tau gue urutan ke berapa ..
penasaran jugaa sihh
tapi yg jelas gue ga mungkin pertama
si pertama jelas si selly , kalo ga salah ipk nya 3,9an gituu =O
hebat yaaa =D
ada lagi si shelvy , ipk nya jugaaa..
trus ga tau lagi gue siapa aja ygn ipk nya tinggi"..


Gue bersyukur banget sama Tuhan..
semua yg gue dapet itu karena Dia , bukan karena kekuatan gue sendiri
hehehe

gue tadi juga telponan sama daddy dan kasih tau hal inii ..
cuman ya gue bilang ke dia kalo gue ga ikut mawapres-nyaa ..
hehehe
daddy juga ga memaksa sih gue ikut ato nggaa ..
dia bilang semua terserah gue ..

kalo merasa terganggu dan terbeban ya mending ga usah ikut .
heheh
*sebenarnya kalo ikut mawapres gitu gue merasa terbeban sih , abis berat harus presentasi ini ituu..


yaa intinyaa gue seneng..
gue bisa bikin daddy gue bangga ..
Selama ini , gue begituu maximal banget sama yg namanya akademis itu ya karena ini ..
gue mau bikin daddy dan mammy bangga =D

waktu itu mamy pernah ngmg..
kalo liat gue yang telpon paling seneng , soalnyaa biasanya kabar baik *wuooo
ahaha
iya sih emang , gue selalu telpon bonyok saat gue ada kabar baikk..
kayak saat gue dapet beasiswa , gue di tunjuk jadi pentutor , saat gue di minta kerja SPG Exsport lagi di prj , dll ..

hmmmm...
ada sukacita tersendiri saat liat orangtua kita bangga akan hal yg kita lakukan =D


oh yaaa...
gue belum cerita masalah yg tutor ..
jadi sekarang , di farmasi unpad ada kelas tutorial .
jadi kayak les gitu ..

gue sendiri juga ikut tutor sih soalnya ada matkul yg menurut gue rada susah dan gue rada ga ngerti
heheheh

nah , dari 2012, ada kelas tutor untuk matkul Kimia Organik..

waktu itu , gue lupa kapan ..
pokoke malam" waktu gue uda mau tidur
ada sms masukk
dari BEM ..

di bilangnya gue di tunjuk dosen buat jadi pentutor untuk anak 2012 di matkul Kimia Organik..

hmmmm...
kaget juga sihh ..
gue ga kepikiran gitu bakal di suruh jadi pentutor ..
dan gue merasa gue ga gitu bisa mengajar orangg ..

meski pas tes jawat ( ato apalah gue lupa, pokoke yg tes kita punya karunia apa , nabi , rasul blablabla gitu, lupa gue istilahnya apa), gue karunianya Pengajar sih ..
tapi yaa , kadang gue sendiri merasa gue ga gitu bisa ngajar orangg =S

selanjutnya gue di suruh hadir di pertemuan di audi utk ketemu sama 2012.
pengenalan pentutor ..
hmmm....
dan ternyata , pas ngeliat jadwal tutor nyaa ..
gue rada ga suka sihh ..
masa pertemuan pra uts , pertemuannya itu H-1 dari ujian Kimia Organik itu ..

laah , gue sendiri kan juga ada UTS pasti besoknya ..
dan tau lah yaa , kalo ujian gitu gue ga bisa di ganggu , gimana coba gue di suruh tutorin di saat gue sendiri juga ada ujian besoknyaa ..
gue kan juga mau belajar ...

di sini nih gue galau bangett,..
antara mau ngambil ato nggaaa...

bis menurut gue berat juga jadi pentutor , tutor nya tu mulai jam 4 sampe jam stgh 6 .
mana jadwal kuliah gue pulang sore semua dan gue sndr juga ikut tutor ..
huuufftttttt......


galaaau to the max..



akhirnyaa gue bawa pergumulan ini ke Tuhan dehh
satu jawaban yg gue dapet , hehehe
Thanks to God , buat semua jawaban doa gue


kemaren yg jadi aslab farset itu gue emang ga dapet , dan Tuhan sekarang ingin gue ambil kesempatan buat jadi pentutor ini dan jalanin visi dan misi gue yg kemaren gue tetapkan kalo gue keterima jadi aslab farset..

Mungkin bukan di aslab , tapi di pentutor ini =)

Selalu ada hal lain yg Tuhan rancangkan , dan semuanya itu ga pernah terpikirkan oleh gue sendiri ..
=D

Akhirnya gue konfirmasi ke bu aliya, bilang kalo gue bersedia ..

dan gue juga berdoa sama Tuhan , gue ga bisa apa" tanpa Dia , dan gue sungguh butuh penyertaan dari Dia buat menjalani tugas ini =)
hehehhee

oke sekian cerita tentang tutor .
ehehee


Balik ke daddy dan mamy ..
kadang gue merasaa, pas gue ngasih kabar baikk , ekspresi mereka kadang ga sesuai dengan harapan gue ..
gue tau mereka senang , dan mereka bangga..
tapi di bayangan gue , gue berharap daddy ato mamy bilang " selamat ya , kamu hebat. *sambil peluk dan usap" kepala"
hahhaa
itu yang ada di bayangan gue sihh ..

tapi yaa gue tau mereka pasti seneng dan bangga bangettt..
mungkin dalam hati mereka , mereka bahagia *ga tau juga sih gue hati mereka gimana
ahahahaa
daddy sama mammy biasa cuma bilang , " Puji Tuhan , pertahankan terus yaa"
hehehe
tapi di nada mereka ngmg , gue bisa denger ada sukacita sihh
*telinga gue canggih
hahahaa

yaa mungkin begini cara mereka mengekspresikan nyaa
hehehe
no problem sihh ..
i'm still happy, i can make they proud to me =)
hehehee



Bdw, gue kangen banget ni sama bandungg..
gue pengen jalan" di bandung , keliling"..
jalan" di mall , menikmati suasana bandungg ..
Haaaa....
kemaren sempet sih jalan sama ci nad keliling bandung ..
keliling nyari kosan buat diaa..

ngeliat suasana kosan di bandung itu bikin iri dehh..
pengen gue ngekos di daerah gituu ..
huuhuhu

aaahh pokoke gue pengen banget jalan" di bandunggg ...


Oh yaa !
gue tiba" inget msalah janji gue yg mau nulis ttg DREAM gue ..
ahaha
maaf yaa , gue terpaksa ga bisa nulis tentang dream gue ..
hehehe
sedikit rahasia sih sebenarnyaaa ..
soalnya di dream gue banyak inovasi" yang gue rencanakan ..
dan kalo orang" jadi tau kan ... hahaha ya gitu deeehhh ..

Pokoke dari DREAM gue itu , semuanya terarah ke 1 hal ..
yaituu ...
Entrepreneur woman ..
hahhahaha


yepss...
gue mau jadi entrepreneur woman ..
hehehe
ngmgn entrepreneur, hati gue berkobar" loh
wkwkwkwkkww...


balik lagiii ..
jadi di dream gue ituu , gue akan belii rumah di bandung buat daddy sama mammy ..
rumah dengan halaman yang sangat luas , jadi bisa untuk berkebun.
soalnya mamy sama daddy suka bangett berkebun..
heeh
rumah gue yg di singkawang itu kan ruko , ga ada halaman sama sekalii ..
hehehe

paling terass lantai 2 di tanam tanaman dalam pot" bunga ..
heheh

apalagi daddy tuh , paling suka berkebunn,..
hehe
nanam anggur , lidah buaya , cabe , blabla blaa...
hahhaa

makanya , ntr kalo bangun rumah buat mereka , gue mau bangun yang halamannya luas ..
rumah sih ga perlu yg gede" sih , toh tinggal nya cuma berdua kan hihihhi
yg penting halamannya luas dan bisa buat nanam ini itu.
wkwkkwkw

hmmm..
untuk masalah daerah , gue sih ga tauu yaa mau di mana .
soalnya gue ga tau daerah" di bandungg ..

Pengennya si di kopo , soalnya kata sodara gue , di kopo ituu yaaa ada banyak orang Tionghua ..
jadi yaa setidaknya mereka punya tetangga orang Tionghoa juga ..
hahaa

tapi sebenarnya gue pengen di daerah dago ..
soalnya liat suasana di dago tuh asik banget dehh
adem" gituuu
Pohonnya tinggi dan ijoo ..
kalo gue bilang , suasana di dago tuh kayak suasana di kebayoran lama di jakarta .
hahahhaa

tapi ga tau deh , itu entar ajaaa..
yang pentinggg , harus beli rumah buat daddy mammy di bandungg !

Hmmm..
kalo gue sendiri , gue juga binggung ntr mau tinggal di mana .
tergantung banyak hal sihhh ..

Pekerjaan gue dimana , suami gue kerja apaa dan dimana ..
banyak dehh ..
hahaha
Biar Tuhan yang atur sajaah =)
hihihihhihi


waaah uda jam 9an ..
ga terasa yaa emang kalo nulis , perasaan gue uda ketik dengan sangat cepat loh , soalnya semua tertuang dari otak gue gitu ajaa..
hahhaa
kalo post yg kemaren sih emang, radaa lama soalnya gue agak susah mengeluarkan kata"
wkakakakaka


Ya uda deh segitu ajaaa..
hehehehe

Lanjut besokk lagiii ..
Gue pengen cerita tentang keluarga guee ..
hhehhehe


Oke sip ?


Byeee..
Have a great satnite =D

Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar