Senin, 11 Maret 2013

Everything gonna be okay !

Helloo march !
Gue baru bangun tidur nih . dan sekarang hujan . dan gue juga belum makan
*penting bangett
hahaha

Iyaaa nih , sebenarnya gue rada laper jugaaa sihh .
cuma gimana yaaa ..
males keluar beli mkanan.
Mau delivery makanan tapi ga punya no telp tempat makan .
Masak indomie ? No !
Kemaren gue uda makan indomie ..

Gara" delivery gue kagak di anterin semalam , akhirnya kemaren gue makan indomie deng .
Bayangin dongg dari jam 7 gue sms , sampe jam 9 belum di anter , ya uda lah gue akhirnya masak indomie .
Mungkin bapak yg jualan ga mau anter kali yaa gara" pesanannya cuma tongseng teloor .
Kemaren pas slse komsel kan gue , irvan , mareth juga delivery makanan tuh .
Pesennya telor cobek , di anterin koq ..

tapi kemaren punya gue kagak ..
huuuh
menyebalkannn ...


Gue lagi mau memperbaiki menu makanan gue nihh ..
kalo ngkost , makanan gue jarang bangett yang berserat coba kayak sayuur"an gituuu ..
Gue suka makan sayuuurr , tapi masalahnya kalo beli di warteg, biasanya sayurnya uda loyo gituu , orang masaknya dari pagi kann ..

Sedangkan gue pengennya yang masihh hanget" , biar ga banyak bacteri jugaaaa =(
Hhaahaa
*mulai hidup bersih =P

Makanan gue itu seringan yang kering" , kayak nasi goreng , kwetiau goreng , nasi tutug oncom pake tahu tempe ( paling sering) , soto , tongseng , apa lagi yaa ?
oiyaa , telor cobekk ..
Bayanginn cuma begitu doangg makanann nyaaa ..
Gilaa kagak ada serat guee ..
kasian kulit gue ga ke nutrisi =(

*efek belajar kosmetik


Tapi iyaa juga sihh ...
Gue sekarang lg belajar merawat kulit *ceilaaaahhh !
hahahahhahaa

Mulai semseter 4 ini , waktu mandi gue bertambah .
hahahhaa
Biasanya gue mandi paling cuma pake sabun , trus facial foam buat muka .
Sekarang , ada tambahan lulur scrub .
*ah berasa centil gue
trus kalo keramas , biasanya kan pake shampoo doangg ..
Sekarang ada tambahan conditioner .

Haaa..
Ini gara" gue sediih liat rambut gue yangg rontoook parah sama kering parahh nihh
makanya gue pake conditionerr ..
mau bikin rambut gue balikk jadi indah berkilau bak artis shampoo *aseeekk


Kemarenn pas gue lagi ke superindo belanja barang" ini , gue ada liat sabun Ella noir donggs..
Aaahh pengen guee ..
Dan kaget juga gue , harga nya ga terlalu mahaal ....
Warna nya unguuu , dan elegantt bangett ..
hahahaa

Kemaren juga , si daddy kasih parfumm GLOW  JLo buat guee ..
aaah senengnyaaa ..
Parfum nya wangiii .. Sayang juga mau di pakee , tapi kalo ga di pake , tar habis menguapp -____-
kayak parfum victoria secret gue yang di kasih sama sepupuu gue sbgai oleh" dari amrik
saking sayangnya gue , karena wangii bangettt, trus juga oleh" dari jauuh , pengen gue abadikan, jadinyaa jarang banget gue pake ..
Sebulan cuma sekali tuh kalo ga salaah .
Dan akhirnya menguaaap donggggg ! tinggal 3/4 nyaaaa
Nangissss daraaaahhh

Bentar gue coba cari gambarnyaaa .. punya gue uda mauu habiss jadinya jelek kalo di fotoo

Nah ituu ..
Punya gue yang warna unguu *banyak juga ungu nyaa
Punya gue yg tulisannya love spell
Ituu wanggiii bangeettt seriuuss ..
Eh tapi ga tau juga sih gue yang lain wangi apa kagak .,. wkwkwkwk
gue cuma dapet satuu ..
Sepupu gue belii selusin kalo ga salah dengan wangi yang berbeda" dan di bagiin ke sepupu" yg lain
Gue waktu itu milih yang love spell itu .
Cece milih yg warna ijoo , tapi ga sewangi punyaa gue sihh ..

Dan pas kemarenn gue iseng cari" soal parfumm , ternyata ini ada paketannyaa ..
  ada lotionnya , ada lulurnya , ada sabunnyaa ..
aaaahhhh...
Pengennn gueee T______T



Hmmmm
Tau nih sekarang gue jadi kayak pengoleksi parfum , tas , sepatu , dan kosmetikk ckckckkcckc
apa ini tanda" gue jadi wanita dewasa *ceilaaaah !
jadi teringat tahun ini gue memasuki umur kepala 2 T_____T
berasa uda ga anak kecil lagii ..
Yaa emang ga anak kecil lagii sih, ga suka boneka lagiii hahahhaaa

Eh tapi seriuss lohh
gue merasa sekarang gue radaa .... hmmmm
apa yaa , gue ga bisa menemukan kata" yang tepattt -____-

Pokoknya jadi suka ngoleksi barang" ginian lahh ..
Shopaholic bukan sih ?
hmmm
aahh gawaat bangett lah =((

Haruss bener" ngontrol keinginan gue nihh
kalo ga bisaaa tipiisss nih dompet"


hmmmm...

oiyaaa !
hari ini temen gue , si wirdaaa , uda ga singlee lagii ...
Bahh ! mengkhianatii gue dia
hahahahaha
tapii yaa gue ikutt seneng sihh , temen gue ga single lagii .
hahahaha
Cowo nya anak ipdn .. Seorang praja donggg ..
tau laah yaa anak ipdn , badannya tinggi , proposional  ..
Tadi sih sempet dia kasi liat fotonya ke guee ..
Idungnya mancungg bangettt ,,,
wakkakakaka

Beda ama idungg guee ..
Bulet kayak tikusss ..
hahaa
tapi emang sihh , pas gue ngaca , gue liat idung gue lucu jugaaa..
bulet" gituuu
hahahahaa

Sama si wita wirda mareth gue di bilang stuart little -____-
sama temen smp gue di bilang marmutt ..
buahahahahaha

Oh yaa ..
pas gue nanya namanya siapa , kaget juga gue ..
hahahaha
tapi ya udalaah , itu hanya sebuah namaaa .. wkwkkwwkw


Eh , ngmg" soal tikusss..
Gue punya cerita ttg praktikum farmakologi guee ...

Jadi , di praktikum ituu , gue akan bermain" dengan yang namanya mencit dan tikus .
gue bakal menyuntik mereka , habis itu membunuhhh merekaa
Buahhauhaahahahaha

Hmmmm..
Sbenarnya sihh , gue paling gelii sama hewan berbuluu ..
COntohnya kucing , itu uda jelas bangett .
Gue bukan geli lagii , tapi gue uda dendam kesumat sama kucingg.
kalo ketemu kucing , pengen rasanya gue tabrak ato gue sirem air panass..
*sadis juga guee

Yaa abis gimana , menurut gue , kucing ituu binatangg palingg ga sopaaann bangettt
Brrrrrr
cerita soal kucing bikin hati gue panass lohh..
ampe gue ngetikk nya kencengg bangett !

Tapi sebenci" nya gue ama kucing , gue takut kalo ada diaa
wkwkwkwkkww
gue ga berani nendang , ato apapun laah
gue paling ga suka juga kalo lagi makan , ada kucing lwt kaki guee ..
gue pasti lgs angkat kakiii ..

Setiap kali ketemu kucinggg , di otak gue memikirkan , gue akan tendang itu kucing , gue jatohin ke selokan biar mampus , gue sirem air panasss , blablablaa..
tapi pas uda mendekat ke kucingnyaa , gue malah lari dan menghindarr T____T
gue takuuutt
wkwkkwkwkw
emang sih gue ga pernah di cakar ato di apapun , tapi ga tau kenapa gue bisa takut sama dia .
haahaha
meski di otak gue penuh dengan rencana busuk untuk menyiksa nyaa

hahaaha

Beda lagii dengan anjingg
Gue sukaaaa bangett sama anjingggg
apalgi anjing minipom , ato anjing: yang ukurannya kecil gituuu ..
hehehehe
sukaa bangett gue , Gemess gue liatnyaa ..
tapii
gue ga berani megang anjingnya , dan gue pun takut ,
haahahaha

Gue pengen pelihara anjinggg , tapi gue ga berani megang..
wkwkwkwk
pokoke , kalo ama hewan berbuluu , gue gelii dehh ..
mana mereka hidup lagiii .. Ada detak jantungnyaa
kalo boneka kan ga ada detak jantungnyaa ..
wkwkwkw


Oiya , balik ke mencit..
jadii , pas hari kamis kemaren gue ada praktikum nyuntik mencittt ..

Dari hari" sebelumnya sih gue dnger dari tmn" yang uda praktikum katanya seruu bangettt..
semua pada nyobain ..
semua pada meganggg dan main"
mana gue liat maretha foto lagi sama tikusnyaa ..

Dan gue merasa , kayaknya emang beneran seruuh dehhh
heheheeheh
Akhrinyaa pas hari rabu malam , gue sugesti diri ,
aah pasti besok bisa deh gue ..
mencit doangg, kecil gituuu..
trus juga seruuh pasti suntik"an

hatii gue bahagiaa banget rasanyaaa , dan ga sabaran buat hari besokk ...

Pas besoknyaa , hari praktikumm ..
gue semangat bangettt
Si witta bilang , aduhh gue paling ga suka nih praktikum ginian , geli guee ...
Gue bilang , " yaa witt, cuma mencit doang koqq , kecill ... *percaya diri bangett guee
Trus mana gue smbil ngjak wirda buat nanti foto" lagi sama mencitnyaa
soalnya liat maretha foto" juga kemarenn ..
haaahhaa

Trus pas si ibunya ngejelasin , gue juga paling depan , paling deket sama ibu nyaa..
ngeliat dengan penuhh antusiass dan penuh kepercayaan diri bahwa gue bisa ..
gue juga baca modul praktikumnyaa..
tinggal pegang ekornya , trus satunya lagi pegang kulit lehernya , dan tinggal di balikin deh jadi perutnya hadap ke kita ...
waaah gampang bangett !
Si ibu nya juga praktekin mantapp bangett !
Wuisshh
I'm readyyy !!!

Di kelompok gue , ada inaa ..
Dia ga beranii ..
dia bilang , aduhh gue lemes nih . gue ga bisaaa .
Trus gue bilangg , yaa inaa jangan takuut . kan mencitnya kecil .Lagian tinggal zebzebzeb *smbil peragain cara megangnya..
Waah , antusias banget guee .. Dan uda ga sabaran banget gue untuk cepat" mencobaa ..
Temen gue yang di sbelah juga berani bangett , pokoke di kelompk gue yang ga berani cuma si ina doangg dehh ..

Ya uda deh , akhirnyaa , masing" kelompok dapet 3 mencitt ..

Dan , saat uda mau megang ekor mencitnya ...

NYALIII GUE ILANGGGG !!!
Gue ga beraniiiii T________T
Ngeliat si nining pertama yang nyobain , dia agak kurang mantap pas pertamanyaa .
jadinya mencitnya masih bisa gerak" gituuu ..
kalo yang bener kan harusnya si mencit uda ga bisa gerak lagi pas kita pegangg ..


aaahhh manaa nyalii gueeee ..
hilangg dalam sekejap sajaaa
padahal uda gue kumpulinnn looh dari semalaaam T_____T
dengan sugesti diri gue kalo gue bisaaa ..
dengan mikirn betapa beraninya gue pas ngeliat adek gue si cing" masuk rumah sakit di infus segala macam , di suntik, di masukin selang lewat tenggorokannya ..
gue uda yakin kalo gue uda berubah , ga takut lagi sama suntik , ga takut lagi sama darahhh ...

tapi ternyataaaa...
tetepp ga bisaaaaa
huwaaaaaaaa
nangissssT______T

pas kemaren praktikum ,gue sama sekali ga berani nyentuh itu mencit ..
temen gue uda bilang , uda sherr cobaaa ..
selama 1 semester kita bakal main sama mencit dan tikus terus loooh..
aaah tetep ajaaa..
gue ga bisaaa .
rasanya tangan gue langsung lemesss...
dan akhirnya di kelompok gue , gue sama ina yang ga berani ,
huhuhuhuhuhhu

Untung banget pas hari rabu malam gue ga update sttus di twitter , " Hore besok bakal main sama mencit"
tadi nya gue uda mau ngetweet gitu loohh
saking bersemangat dan antusiasnya guee..
aah bisa malu mampus gue kalo misalnya waktu itu gue ngetweet begitu dan pada akhrinya gue malah ga beranii..
hahaahhahaa

gue ga tau harus gimana lagi nihh ..
gue tiap hari berdoa biar gue bisa beranii ..
haaaa..
semogaa gue jadi bisa deeehh
hiks" ...


Bdw, judul post gue sama isi cerita gue ga ada nyambungnya yaa
wkwkwkkww
emang sengaja sihh
gue ga tau mau nulis judulnya apaa


Tapi jujur loohh..
gue duluu emang paling takut sama yg namanya suntik, darah , ato apapun lah yang berhubungan dengan bedah" dan makhluk hidupp ..
cuman semenjak kejadian adek gue yang masuk RS , gue uda ga takut lagii ..
sebelumnya kan kalo denger orang patah tulang , tulang gue langsung nyeriii dan lemess..
denger orang habis operasi apaa , badan gue langsng lemess..

tapi pas adek gue di RS ampe parah banget ituu , dari semua anggota kluarga gue ga ada yang berani liat , kcuali cc gue , dia kan dokter , harusnya si berani lah yaa . cuman dia lagi ga bisa pulangg ..
jadi mau ga mauu gue yang nemenin adek guee ..
Mamy gue , daddy gue , adek gue yg ke3 , semua pada lemes kalo liat gituan ..
termasuk gue juga sih ...
hahaha
tapi ya mau gimanaa , akhirnya gue yang nemenin si cing" dan gue ngeliat semuaanyaa ..
sebenarnya pas ngeliat semuanya itu , gue juga lemes , cuman itu adek gue sndr loohh ..
dia juga takuutt, dan gue kalo bikin tampang takutt , dia nantinya malah lebih takut lagi kan .
akhirnyaa gue berusaha buat kuatt bangettt..
megangin diaa pas dia mau di suntik , di samping dia waktu mau di pasang selangg lwt idung masuk ampe ke lambungg , tes daraah , segala macaam laah ..


dan dari situu gue uda ga takut lagii ..
makanya pas mau praktikum nyuntik mencit , gue pikir gue pasti bisaa ..
ternyata beda kasus . -_____-
wkakakakakakakkaa

mana sekarang gue juga nonton film House MD lagi , tentang kedokteran gituu ..
banyak bedah"nyaaa ...
yaaa gue berkat nonton itu jadi ga takut lagi ..
nhaahhahaa
*banggaa


oiyaaa , pas yang cing" di rumah sakit itu gue juga belajar banyak hal ..
selain gue jadi berani sama suntik , darah , dan teman"nyaa ..
gue juga sekarang orangnya ga jijikan lagii ..
Gimana ngga cobaa ..
pas adek gue mau pipis , gue yang ambil pispot nya trus taruhh di bwahnyaa ..
dia kan cuma bisa terbaring kan ga bisa ke wc sndr ..
habis itu , gue yg ngelapp dan bersihin ..
trus pipisnyaa gue yang buang lagiii dan gue cuci pispot nyaaa ..
bzzzzzz...
harusnyaa si ituu kerjaan perawatt yaaa -_____-

Cuman kayaknya adek gue ngerjain gue dehhh ..
dia sengaja nyuruh gue yang bersihinn
kckcckkckkckc
pas pertama kali gue coba  ,  si cing" bilangg ginii , " Jangan jijikk , yang bener laah ngelap nyaa . Lemes" gituu , tar ga bersihhh nihhh !"
*sambil ngedumel gituu

Gue cuma nurut dan bilang , " iyaaa , ga jijikk koq"
*pdhl muka gue tampang orang jijik gituu
wkwkkwwkkw

aah dasaar adek gue ..
sakit" masih aja bisa ngerjaiin guee ..
hahahaaha

tapi gue berdoa , jangan ada lagi laah yang sakitt ampe separah cing" kemarenn .. =)

Gue uda ga takut n jijik koq ..
jadi uda cukup belajarnya .
hahahaa


ya uda dehh ..
segini aja yaaa ..
gue merasa kali ini post gue agak ga menariikk ,.
dan berantakan , ga nymbung satu sama lain ..
hahhahaaha

mau nonton film House MD duluuuu~
ada dokterr gantengggg soalnyaa ..
haahahhaa



Byee !










Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar