Kamis, 28 Maret 2013

sweety cutie pretty baby

heii ..

seminggu yang lalu gue mimpii gue uda gede dan gue punya anaak..
sedikit syokk sih pas bangunn dari mimpii..
syok.
kaget.
 sekaligus seneng.


hahaha
gimana ngga cobaaa..
gue mimpi, anak gue itu cewee..
dan dia ituu cantiikkkkk bangettt
super cantik.
Lebih cantik dari gue..

Kulitnya putiihhh..
mata nya bulat dan warna nya hitam..
bulu mata nya lentiikk bangett..

rambutnya warna hitam, haluuuss, dan panjangg..

OMG...
pas gue di mimpi gue itu, gue bener" syok sekaligus bahagia, ngeliat anak gue cantik pisan ..
dan imutt bangettt..

Gue ga bisa gambarin muka nya kayak gimana ..
hhaha

tapi gue berhasill mencari foto seorang anak kecil cewee yang mirip banget sama anak gue di mimpi gue .
hahhaa

ini diaa..





Nah itu diaa..
Meski foto anak di atas rambutnya warnanya coklat, tapi muka itu anak kecil mirip banget sama anak gue di mimpii gue ituu..
Kyaaaaaa.....

Lucuuuu...
hahhahahaa

Oh ya, tapi di mimpi ituu, gue ga tau suami gue siapa..
wkwkkw
dodol..

Bahkan di mimpi gue itu, gue inget, gue malah nanya , suaminya siapa ya?
buahahahhahahaa

pengen gue , ngulang mimpi itu lagii.
gue pengen ketemuu anak gue lagii .
meski namanya aja gue belum tau siapa.
hahaahhaa

Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar