Senin, 03 September 2012

Coming Back B-)

Hai Hoii !!

Uda tepat seminggu gue absen dari ngeblog . Maaf yaa hahahah seminggu ini gue ga online. Kalo online pun cuma bentar doangg sekedar ngecek jadwal kuliah . Hahaha
Ngomong-ngomong nih yaa, gue uda mulai kuliaaaahhh *deepsigh
Dan jadwal kuliah gue padeeet bangettt *superdeepsigh

Ini nih jadwal kuliah guee :
Senin : 08.00 - 09.40  Teknologi Formulasi Sediaan Semisolid dan likuida
           10.00 - 13.00   Praktikum Kimia Analitik Dasar
           13.30 -15.10   Biokimia

Selasa :  13.00 - 16.00  Praktikum Kimia Sintesis

Rabu :  08.00 - 09.40 Mikorbiologi Dasar
           10.00 - 13.00  Praktikum Farmakognosi
           13.30 - 15.10  Parasitologi

Kamis : 08.00 - 09.40 Kimia SIntesis
            10.00 - 11.40 Farmakologi
            13.00 - 16.00 Praktikum TF Sediaan Semisolid dan likuida

Jumat : 08.00 - 09.40 Farmakognosi
           10.00 - 11.40 Biologi sel dan molekul
           13.00 - 14.40 Kimia Analitik


SUPER WOW !!! Jadwal gue super padat bangett. Paling longgar yaa hari selasa doang masuk nya siang. Pagi nya bisa buat nyuci baju deh setidaknya *derita hidup ngekost . Tapi semua itu ga bakal longgar" amat karena ada lapak dan jurnal yang senantiasa meribetkan harihari gue . Fyuuuuhhh
Oh yaa, gue juga ada ambil mata kuliah semester 5 , parasitologi . Saraap banget yaa gue , uda smster 3 sibukk super , gue masih ngambil matkul smter 5. Total sks gue jadi 22. Hahahhaa
Teman-teman gue pada ngambil matkul smter 5, ya uda deh gue ikut meski gue ga excited banget buat ngambil. You see laah, jadwal gue uda segitu sibuknya. Cuma yaa gimana, masa gue doang yang ga ngmbil ? Masa tar pas smter 5 gue kuliah sndr dgn adik-adik junior ?
No no no dehhh...

Nih awal-awal kuliah sih gue belon sibuk-sibuk banget . Praktikum baru mulai di minggu ke 4. Jadi yaa lapak dan jurnal belon jadi kekasih gue . Hahaha tapi skr gue ama temen" gue lagi sibuk latian buat FORSI UNPAD. Kita orang ikut lomba dance . Minggu-minggu awal ini kita gunain buat latian dance. Kalo gue ga salah inget ni ya, lombanya tanggal 6 Oktober. Trus kayaknya kita juga double ikut cover dance juga. Gue ga tau tepatnya tanggal berapa lomba cover dance. Mana durasi nya 5-15 menit lagi 2 2 nya. Bisa bayangin ga berapa banyak gerakan yang harus di hapal ?? SUPERR !!
Kemarin sih kita uda ngmgn konsep dance kita . Menurut gue , konsep nya itu awesomee !! Semoga kali ini kita menangg ! Tahun lalu boleh ga menang, tapi tahun ini yakin pasti menangg !!

Semangat buat Sharren , Beni , Irvan , Laura , I'a , Shasti , Witta, Wirda, Kendy, Citra, Dike , Nining !!

Tanggal 7 Oktober , Farmasi ' 11 juga ada acara PO alias Penyuluhan Obat. Ini tugas wajib angkatan . Hahahaa ke desa-desa penyuluhan obat. Gue sih ga tau tepatnya ngapain aja. Gue aja ga tau gue seksi apa. Yang jelas kali ini ga ada seksi danus lagi. Setiap orang wajib ngedanus . Kemarin kita uda di bagi kelompok danus. Gue sekelompok ma merlitha, fajwah, riri , sama yeni. Gue sama mer sih maless banget ngedanus. Tiap minggu harus ke kumpul 50 rebu. Hah! Males banget . Mau jual apaan? Untung dikit banget . Gue sama mer rencana seorang sumbang 40 rebu aja, jadi total 200rebu (sekelompok wajib kumpul 200 rebu selama sebulan) Ga perlu cape hahahahhaa toh ntar danus-an nya juga banyakn kita orang yang beli kalo ga laku . Wakakakakkaa Cara yang instan bangett

Tanggal 8 Oktober, itu ulang tahun angkatan 2011 !! Yeayy ! Tepat setaun kita sama-sama lulus mabim PCT yang sangat amat melelahkan itu. Hahahhaaa Tapi di mabim yaa paling banyak kenangan laah. Dari mulai bikin divisi" agar prototype nya sama seangaktan , nangis (gue sih ga nangis hahahah) sampe pura-pura sakit biar ga di marah sama tatib ! wakakakakkaa
Kalo di review, pasti kocak banget semuanyaa.


Gila, tanggal 6, 7, 8 , padat banget acara" gue. Apalagi yang akan muncul d tanggal 9 ? Ckckckckck

Oh ya! Hari sabtu kemaren gue nonton The Bourne Legacy . Agak mengecewakan sih filmnya. Gue agak ga ngerti juga sama jalan ceritanya. Si Jason Bourne nya ga kluar. Beda banget sama serial sebelum"nyaa.
Gue beluum nonton STEP UP 4 !! T_______T
Kata orang" wajib nonton soalnya stiap scene dance nya keren bangettt . Huhuhuuuh
Semoga cepet kluar di indowebster laah biar gue bisa donlot. Hahahahhaha



Ehh gue mau exit duluu
ada rapat IPSF , trus latian dance, sama latian buat prabuu !
So sibuuk laah
haahahaha
Byee









Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar