Minggu, 23 September 2012

Cutie Shoes

Heihoooo
Kali ini gue mau kasih liat sepatu gue yang paling imut seduniaaaa
Hahhahaa

Sebenernya pas beli sepatu ini, gue sama sekali ga melihat kalo dia itu imut.
Gue beli karenaa..Hmmm karena apa yaa
Ga ada alesan khusus jugaa hahaha

Gue emang lagi nyari shoes yang ada tali di belakangnya.
Dan pas bangett ada yg kayak gitu.
Hahhaha

Shoes gue yang satu ini, fenomenaaaaal bangettt
Kemana pun gue jalan, orang" pada liat shoes guee..
Sebenarnya sedih juga sih, soalnya orang jadi ga liat muka gue. #lohh
Hahhahhaha

Trus temen" gue, SEMUANYAAA bilang,
"iiihhh she, sepatu mu lucuuuu sekaliii... Pita nya gedee bangettt!!"
Hahahahaha

Nahhh ini nih penampakan shoes gue.




 Ini gue foto pas lagi di kelas. Hehehe Baru selse kuliah TF

Ternyata pas gue ngaca sambil pake shoes ini, Yaa ampuuuuun lucuuu sekalii
Pita nya ternyataa gedee bangettt
Pantes orang" pada liatinn. Hahahhahaa

Waktu tuh pernah tuh, gue sama mareth lagi mau nyebrang balik kosan. Nah yg jalan di depan gue tuh ibu" tua gitu.
Ehh dy sambil nyebrang sambil noleh ke belakang liat shoes gue. Ga cuman sekali ! Tapi berkali"...
Ckkckckckckckc
Shoes gue emg hebatt, sampe bisa ngalahin pemiliknyaa.
Pemilik nya aja ga dilirik sama sekaliii ='(
Hahahhaa

Shoes ini gue beli di sebuah tempat. Maaf yaa harus gue sensorr. Biar ga pasaran
hahahahaa
Ada 4 macam warnaa.
Item Abu Pink Putih
Gue sempet galau mau beli yang warna apa.
Kalo item kan netral kann. Cuma bosen juga item muluu..
Akhirnyaa gue belii warna pink dehh.. >.<
Hehheee


Bdw, si dia juga pernah bilang shoes gue lucu lohh
Hihihihi







Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar