Senin, 10 September 2012

Love Story


Picture diatas bener" mendeskripsikan isi doa gue laaah. Hahahhaa
Buat pasangan hidup gue. I know, God will give the best for me =)


Sebenarnya gue rada maluu mau cerita tentang ini hahhahaa
Gue uda ampe mikir selama 3 hari mau nulis tentang ini ato ngga . Tapi yaa akhirnya sekarang gue nulis juga. Berhubung blog gue ini ga ada yang tau. =))
Kemarin-kemaren gue sempet tunjukkin alamat blog gue di twitter , tapi tadi baru aja gue hide lagi soalnya gue mau nulis tentang ini . Hehehehe

Kenapa sihh gue ampe sembunyiin banget tentang ini ?
Sebenarnya ga ada alesan apa" sihh . Gue tipe orang yang ga bisa tuangin isi hati gue ttg cinta di depan orang. Hehehehe

Hmmmm ...
Gue uda pernah 2 kali pacaran . heheh maluuu
Pas baru masuk smp , banyak cowo yang pedekate ma gue. Bukan gue mau sombongg ato pamer yaa, sueeer gue cerita apa yang emang bener terjadi .
Tiap hari tuh pasti ada sms masuk bilang minta kenalan laah. Tapi kalo yang sms nya bilang minta kenalan sih ga gue ladeni soalnyaa yaa .. yaa emang gituu gue ga suka orang yang minta kenalan apalagi lewat sms. Gue cuma mau ladeni sms orang yang gue kenal, gue tau muka nya , pokoke yang jelas deh . Hahhaha
Mungkin orang" di smp gue mikir gue sombong banget kali yaa , ga mau kenalan . hahaha jadinya uda lewatt lamaaaaa banget makin berkurang deh orang yang sms-in gue. Belakangan tinggal 3 orang cowo. Dari 3 cowo itu, cuma 1 yang bikin gue tertarik. Bikin gue kasi respon positiv. Hahahahha sebut saja dia A

3 orang cowo ini semua uda pernah nembak gue. Tapi gue tolak semua. Yaa itu karena gue masih dilarang pacaran kan sama mom dad, jadi gue juga rada takut. Seperti yang gue cerita tadi, cuma A yang bikin gue rada tertarik. Hahaha
Gue lebih sering bales sms dia daripada yang lain. Dan mungkin dia juga nyadar kali yaa kalo gue juga punya feel ma dia . Akhirnya yang kedua kali dia nembak, gue terima . Hahahaha
Tapi konyol banget dah, gue bilang ke dia, kita pacaran diam" aja ga usah ketauan orang lain. helllooooooo !!!! Bodorr banget, mana ada pacaran kayak gitu shee. hahahaa
Tapi yaa dia iyain aj soalnya seneng kan akhrinya bisa pacaran.
Dan besok pun sudah tersebar kalo gue pacaran ma dy.
Cuma yaa gitu, gue orangnya pemalu. Gue ga pernah ngomong sama dia via telp ato langsung. Gue juga ga pernah jalan ma dia.
Hahahaha bisa bayangin ga , kita kyk ga pacaran. Pacaran di sms doangg. Tapi kalo sekali ketemu cuma saling senyum doang.
hahahahaha
tapi semua itu karena gue, gue yang ga mau ketemu ato ngobrol ma dia. Gue maluu banget dan masi ga ngerti yang namanya pacaran.
Gue waktu itu kelas 1 smp uda mau naik kelas 2, dan dia kelas 2 mau naik kelas 3 smp.
Gue sama A cuma pacaran 3 bulan lebih. SIngkat bangett yaaa -______-
Tapi yaa, gue bener" sedih banget, sakit hati bangett soalnya dia yang putusin gue. OHhh my first love. Tau lah yaa namanya first love, putus pertama juga rasanya menyakitkan . -____-

Selama setaun gue masih sayang banget sama dia. Ga relaa banget kalo dia sama orang lain. Tapi dia juga ga pacaran lagi sih sama orang lain stlh putus ama gue. Gue masih berharap banget sama diaa biar bisa balikan. Eh tau ga, dia sama gue ulth nya sama loh ! Hahahaa
Tapi yaa akhrinya gitu, gue lambat laun bisa melupakan dia . =)
Belajar untuk cuek. Hehehe
Sekarang dia juga kuliah di bandung. Gue waktu awal" di bandung kadang di ajak jalan sama dia . Hehehe Dia juga uda punya cewe sekarang. Semoga mereka longlast sampe akhir . Hehehhee


Pas gue kelas 3 smp, gue deket lagi nih sama koko gereja gue. Sebut saja B. Hohohohoho Gue agak lupa gimana gue sama dia bisa jadian. Pokoke di akhri" kelas 3 smp, gue ma dia pacaran. Dia kelas 3 SMA. Hahhaha sama" mau lulus juga.
Belajar dari pengalaman dulu, skr gue ga malu lagi kalo ketemu sama pacar gue. Gue sering jalan" sama B keliling singkawang. Hahahhahaa
Trus pas SMA, gue kan pindah k jakarta, dia juga pindah ke jakarta karena dia kuliah kan di Binus. Kita long distance padahal sama" d jakarta . Hahhahaa kita d jakarta ga pernah ketemu.
Tapi akhirnya sempet juga sih sekali bertemu. Kita jalan di GM sama di CL. Hehhehee

Tapii...
Pas di smandu, gue naksir sama seorang cowo. Sebut saja dia C . Gue juga lupa gimana awalnya gue bisa deket ama C. Hehehhehe Pokoke kita berdua sama" tertarik gitu. Di sini status gue masih jadi cewe si B, tapi si C ga tau kalo gue punya cowo. Sampe sekarang dia masih ga tau kalo dulu gue punya cowo pas lagi deket sama dia. Heheheheh
Akhirnya, gue uda ga sanggup lagi boong. Gue begini  malah selingkuh kan namanyaa ? Ya uda gue bilang ke B kalo kita putus aja. B juga kayaknya menerima dan biasa" aja soalnya semenjak d jakarta, kita jadi jarang sms-an. Jarang kontekan. Uda sibuk sama urusan masing" kan.
Gue jujur ma B kalo gue naksir sama C. Dan si B juga bilang, ya uda kalo emang lu uda ga ada perasaan . Lagian cinta kan ga bisa di paksa kan. Di situ sih dia masih sayang ma gue. Hehehhe
Kita pacaran hampir setaun. Uda 11 bulan lebih . hehhehee
Dia setelah putus setaun ma gue, uda jadian lagi ama cewe di Binus juga. Sampe sekarang masi jadian. Semoga mereka longlast . Sekarang B uda lulus kuliah, uda kerja di suatu perusahaan. Semoga juga kalo merid masih ingat ngundang gue =D hohohoho

Akhirnyaa..
Gue deket sama si C. Tapi gue sama C ga jadian sama sekali. Sebenarnya gue juga binggung sama hubungan  kita. Dia ga pernah nembak gue. Kita ga pernah jadian. Tapi kita uda kayak orang pacaran. Tiap pulang sekolah dia yang anterin gue. Nge-date k mall . Di sms bilang sayang"an.
Astagaaaa ! Cewe macam apa gue. Mentell bangettt =((
Tapi gue sama C emang bener" saling sayang . Cuma hubungan kita orang agak di larang. Soalnya C ini ketua rokris di smandu. Yaa sama yang lebih atas dibilang jangan pacaran dulu. Fokus dulu sama Tuhan. Tapi yaa gitu , kadang kita sering sembunyi". Gue rasa senior juga pada tau kalo kita ttp berhubungan meski uda dibilang ga boleh.
Gue sama C HTS-an cukup lama lah. Kira" sampe kelas 3 awal. Dari kelas 1 SMA. Gue makin lama uda makin jauh ama dia soalnya yaa pertama kita emang di larang, kedua gue kesel sama diaa . Waktu itu gue minta jemput di busway, gue uda nunggu LAMAAAAAA banget, ternyata alesannya, dia lagi di rumah temen tadi lagi nonton film, tanggung 45 menit lagi habisss. T___T
Kalo gitu yaa bilang ajaa kan ga bisa, jadinya biar gue pulang sendiri ajaaa. Gue uda miscal dia ampe 100x ada kayaknya..
Beuuuh sampe di sini nih, bisa di bilang gue sakit hati bangetttt ! Gue ga kontekkan lagi sama dia setelah peristiwa ini. Gue kalo di sekolah berpapasan gue juga cuma lewat aja tanpa liat muka dia.
Selama kls 3 SMA tuh gue bener" kepahitan banget sama dia.
tapi yaa sekarang ga lagi koq. Ga baik mendem" kepahitan. Gue uda maafin dia =)
hehehehe
skr hubungan kita biasa aja. Just friend. Gue ga ada perasaan lagi ma dia. Semenjak dia bikin gue kesel, gue langsung ga ada perasaan lagi ma dia. Hebat ya ! bisa detik itu juga gue ga sayang dan cinta lagi ma dia. Hehehhe Yaaa namanya kita juga ga ada status pacaran hehehe


Sekarang gue uda semester 3..
Gue masih single. Selama 2 tahun gue ga mikirin masalah cowo. Gue juga merasa single itu lebih enak. Ga ada yang batesin gue. Sebelumnya gue ama mantan" gue kan dilarang ini itu. Huuuh sebel dehh.
hehehehehe
Nahh terus ?
hahahhahahaha gue rada maluu nihhh
Sekarang gue jadi galau lagi. Gue merasa envy sama teman" gue yang punya pasangan. Tapi kali ini gue uda ga kayak dulu lagi. Gue ga main-main sama yang namanya cinta . Gue juga ga mau sembarangan. Gue pengen bangun hubungan yang serius. Sampe gue merid, sampe gue punya anak , sampe gue punya cucu , sampe maut memisahkan gue.
Jujur aja, selama 2 tahun jomblo itu gue belajar banyak hal. Gue nostalgia lagi sama kisah cinta gue yang dulu. Yaa ampuuun duluu gue bener" tolol banget yaa . Kecil" uda pacaran. Baru smp loh, smp . Uda pacaran. Masih jauh banget sama yang namanya merid.
Gue mikir kenapa dulu gue pacaran, kenapa gue ga fokus ma sekolah gue. Tapi faktanya nih yaa, nilai sekolah gue selalu bagus. Gue ga pernah dapet nilai jelek. Karena emang gue tau prioritas gue. Belajar itu nomer satu. Selanjutnya baru deh mikirin pacar .
Tapii yaa mau gimanaa. Sudah terjadi dan sudah berlaluuu. Advantagenya sih gue jadi bisa tau mana yg cinta tulus, belajar tentang yang namanya kepercayaan . Hehehehehe

Sekarang bisa di bilang gue lagi mencarii ..Hihihiihih aihh maluu bangett gueeee
Lebih tepatnya sih lagi menantii. Soalnya gue uda ketemu satu orang cowo. Aah parah gue malu banget nihh ngomongnyaa.
Tapi gue ga berani terburu-buru.
Soalnya gue sekarang kan mau bangun hubungan yang serius kan. Bukan sekedar bumbu penyedap di masa kuliah.
Gue tetep berdoa buat cowo ini sama Tuhan. Gue ga mau menulis kisah cinta gue sendiri. Gue mau Tuhan yang menulisnya. Soalnya kalo gue yang memegang pena love-life gue sendiri, pada akhirnya yang gue dapet adalah HURT. Seperti pengalaman gue sebelumnya. Tapi kalo Tuhan yang menulis, gue yakin, yang gue dapet itu HAPPILY EVER AFTER. hehehhee

Gara-gara ini, gue jadi sering galau. Meski gue jaranggg banget ungkapin perasaan gue di PM blackberry ato tweet di twitter. Soalnya gue ga mau orang lain tau.
Gue sama ini cowo. Sebut saja D. Gue uda ada perasaan suka ma dia. Nahhh masalahnyaa....


Gue ga tau perasaan dia ke gue gimana =((
Gue ga tau apa dia ada rasa suka apa ngga. Gue ga tau sekarang gue ma dia lagi dalam tahap PDKT ato ngga..
Jujuuuurr gue binggung banget. =((
Si D sekarang juga ada di bandung. Dia kuliah d ITB
Aduuh seriusan deh gue nulis ini aja gue binggung setengah mati. Gue ga tau gimana cara ungkapinnya. =((
Hiikkssss

Gue ga tau, dia deketnya ama gue aja ato ama cewe lain jugaaa.. Gue pengen tauu. =(    Huwaaaaa
Kalo emang dia anggap gue biasa aja, gue akan berhenti. Gue ga mau di kasih harapan yang sia-sia.\
Seriusan dehhh gue pengeeen banget tauuu. Kalo dia emang ga adaa perasaaan ma gue, it's okay.
Gue ga mau hari" gue cuma stuck nge-galauin dia dan mikirin dia, padahal dia sama sekali ga ada perasaan ma gue =((

Setiap hari , gue selalu mendoktrin diri gue sendiri agar gue ga berharap terlalu banyak. Kalo emang endingnya ga seperti yang gue harapkan, sakit yang gue rasakan ga akan terlalu dalam. =((

Kadang gue juga merasa sakit membayangkan kalo dia sama orang lain. But, so stupid laah kalo gue gitu. Gue bukan anak kecil lagi. Gue ga mau jadi orang yang egois. =)
Di saat gue uda mikir gitu, gue selalu berdoa sama Tuhan. Gue percaya kalo Tuhan pasti sediain pasangan yang tepat buat gue. Yang bisa ngelengkapi gue. =)

Gue kenal dia dari temen gue. Ceritanya lumayan panjang.
Temen gue , ada yang naksir sama diaa. Dia itu koko gereja nya =)
Dia cerita ini itu tentang D.
Ya pas di ceritain mah gue biasa aja . Soalnya kan gue hanya menjadi pendengar yang baik.
Singkatnya, gue nge-add pin D dari grup bbm . Pas gue nge-add sih gue sama sekali ga ada bbm ato gimana. Seingat gue, dia yang bbm gue duluan =)
dia nanya, gue yang pernah ke gereja *tututututututut* yaa ?
trus yaa gitu deh, saling kenalan. Gue inget bangett ituu hari  rabu pas matkul Farmasi Fisik sekitaran jam 1 siang gituu.
BBM sepanjang perjalan gue dari kosan ke kelas. Dia binggung gue bisa tau ini itu tentang dia sedangkan dia gatau apa" tentang gue. hahaha
Ya iyalah yaa sblmnya gue kan dger dari temen gue ttg dia .
Ya uda deh gituu..
Kita juga jarang bbm koq. Dia kadang bbm gue . Jaraaaang bangeettt...

Naaahh gue mulai deket ma dia itu pas uda mau akhir" semester 2 . Sekitaran bulan Juni gitu waktu gue mau ulang tahun. Malam sebelum gue ulang tahun kan gue bbm-an ma dia . Dia mau pergi kul-lap dimanaaaa gituu. Ah iyaa di malam sblm gue ultah itu gue mulai deket sama diaa. =)
Dia ga tau sih gue ultah besoknya . Hehhehee
Besoknya, dia baru tau deh soalnya temen gue ada pasang PM sama DP sambil ngucapin hbd ke gue.
He called me 'birthday girl' . Gue ga tau kenapa sampe sekarang hal itu  masih gue inget.. Waktu itu gue merasa spesial banget di kasi ucapan sama dia .=)
Tapi gue rasa sekarang dia uda lupa kayaknya sama semua yang gue cerita ini =))
Hahhahaha ya sudahlaaah </3

Yep mulai dari sini intensitas bbm gue ma dia makin naik.  =)
tapi balik ke yang tadi, gue ga tau perasaan dia gimana . Gue ga tau dia nyadar apa ga kalo gue ada rasa suka sama dia . =(
Hahhahahaha

Ya udaa deh, gue cuma bisa berdoa . Kalo emang dia bukan pasangan hidup gue, gue ga akan memaksa koq =)
Sekarang, gue mau keep focus in God . Ga mau terlalu banyak fokus sama D.
Kalo emang uda waktunya, pasti Tuhan akan kasih. =)
Hehehehe


Did happy ever after really exist ?
Yes, happily ever after did exist =)






love ,



Sharren

Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar