Jumat, 07 September 2012

Student Day Unpad

Thanks God it's Weekend !!
hahahaa
gue uda masuk minggu pertama kuliah. Gue pikir minggu pertama kuliah bakal santai banget, pikirnya dosen masuk paling cuma perkenalan sama ngomongin kontrak belajar. Tapi ternyata ga jugaa (•͡˘. ˘ •͡) 
Rata-rata uda mulai belajar semuaa. Hahahaha

Oh yaa ! Kemarin tanggal 6 Sept ada Student Day di UNPAD. Yep ! Prabu hari ke-2 . Gue di prabu jadi panitia medik . Wkakakaka berjiwa penolong gue. Padahal gue kerjanya juga gabut. Cuma berdiri dan jalan-jalan keliling stand. Hahahhaa Bener-bener gaji buta , dapet kaos gratis , dapet makanan lagi , tapi kerja nya sama sekali ga ngapa"in . Paling cuma senyum sama maba doang . Tapi itu gue lohh . Yang lain sih bekerjaa dengan sungguh" . Wakakakak berarti parah banget gue . =p

Sepanjang hari itu, gue sama mareth kerjaannya cuma foto" doangg. Pake hape nya mareth yang punya efek hasil yang bagus . hahahahaha
Student day kemaren kan pas di hari kamis . Yang dikasih libur dispensasi ternyata cuma maba doang . Harusnya tuh MABA Day , bukan student day lah. Kita yang senior masih ada kuliaah . Bzzzzzz
Fakultas lain sih ada yang libur, tapi farmasi ga ada kata libur. Tetep kuliaah . -_____-
Padahal di hari kamis gue ada kuliah kimsin sama farkol . Denger dari kelas B sih kimsin uda mulai belajar. Sayang banget kan kalo gue skip . Emang sih uda dibuatin surat dispen buat para panitia . tapi ya tetep ajaa. Kalo ketinggalan materi dikit tuh ngerasa rugii banget.. 

Di kelas gue kan ada beberapa juga tuh yang panitia , kayak gue, mareth , wirda, sama lina . Si wirda sama lina kabur tuhh masuk ke kelas kimsin . Aaahh gue juga mau kabur nih, tapi takut di cariin . Akhirnya gue sama mareth ga masuk kelas kimsin deh. Tapi di kelas farkol, gue ajakin mareth buat masuk. Farkol men farkol !! AKhirnya waktu uda jam stgh 10, kita orang kabur deh naik ke atas . 
Dan ternyataa farkol ga ada kuliaaah . Hah! Ya sudahlahh kalo begitu . Makin baguss . hahhaaa

Eh, acara Student Day UNPAD ini masuk acara wideshot Metro TV lohh. Secara Live ! Hahhaha Pokoke tanggal 6 sept , Jatinangor bener" heboh . Uda ada student day di UNPAD, di IPDN juga ada pelantikan para Praja oleh wakil Presiden ! Tol Cileunyi bakal di tutup sampe Wapres sampai di IPDN. Hahhahaa
Untuk kali ini , Jatinangor kerenn !!

Balik ke acara Student Day  ...
Kita di liput dari jam 13.00 - 16.00 . Gue berusaha kena rekam nihh. Tapi gue duduknya dipojook banget , di sampingg panggung. ga pernah kena kamera kayaknyaa. Hahahhaa
Padahal gue uda bilang ke daddy sama mommy , sama adek" gue buat pantengin tuh tv kali" gue kena sorot. Hahahahhaaha
Daddy gue bilang, ampe jereng matanya nyari" gue dimana. 
Ya udaalaah gue hopeless . Uda ga pasti ke sorot . Hahhaa lagian gue jauuuuh banget dari kamera .
Akhirnya gue cao deh dari lapangan. 
Nongkrong" di poskoo .

Jam 16.00
Flash mob mau dimulai. Ya uda deh gue sama mareth ke lapangan lagii. Penuuh bangetttt . Gue sama mareth berdiri di atas pagar tanaman. Aduuh susah deh jelasinnya. Yang jelas gue sama mareth sama panitia" yang lain di atas lebih tinggi dari maba . tapi tetap aja kita jauuuuh banget dari panggung sama kameraa. Hahhahaa

Guess what ?!!!
Ternyata gue sama mareth ke sorot tv !! Hahahhaha
Kocakk . Gue sih sama sekali ga tau di sorot tv. Gue taunya dari mareth. Mareth di sms-in sama mamanya kalo kita kesorot . Gue awalnya masih ga percaya, gue pikir nyokap mareth paling salah liat. Soalnya bener" ga ada kamera yang ngarah ke gue orang. Hahahha
tapi setelah gue nelpon mommy, gue baru percaya. Mommy bilang gue di sorot lama bangeeet. Hahahha yaa lumayan laah sekitar 3 detik . *itu lumayan deh wkwkwkwkwkwkw

Pas flash mob, itu kita tampil 2 kali. Kata mommy sih kita kesorot yang kedua kali punya flash mob. Hahhahaaha
ini ada video nyaa. tapi di ini video yang pertama kayaknya. Soalnya ga ada gue sama mareth . haahhaaa

Flash mob UNPAD , live at Metro TV


Maluu banget lah pas ternyata gue sama mareth ke sorot . *pdhl awalnya pengen banget di sorot. Wkakakaka
Esokannya temen" pada bilang, eh sharren kemarren lu sama mareth ke sorot loh pas flashmob. Hahahahay 
Maluu banget laaaah wakakakaka


ini foto" gue sama mareth pas student day ! Makan gaji BUTA !


 Ini gue , mareth sama lenih. Pas pagi" sebelum maba masuk k kampus. Kita narsis di fotoin sama Hendry. Makasi hendry hahhaaha


Kita dapet kaos gratis warna merah. Bahan kaos nya bagus, ga panas trus lembut. hhehee Gue pake ukuran S. Pas body banget sihh. *sok kurus gue haahhaa

 Nah ini stand farmasi di Student Day. Sepi banget sih. Ya iyaalaah, orang ini masih pagii . Belum di hias. Tau ga, habis di hias malah jadi rameee bangett ! Keramean. Gue ga ada foto stand yang uda di hias. Hahahha





  gue sama mareth yang narsis dikelas farkol . Dan ternyata ga ada kelas farkol jadinyaa. Hahahaha Putih dan mulus banget kulit kita. Kayak pake BB cream. Hahahahaa Itu lah hebatnya kamera mareth . Wkakaka


 Slayer , name tag , sama hape gue . Wakakkaaa


 Ini kita di angkot pas mau turun k bawah lagi.
Masih sempet" aja narsis . Dasaaar !










Hahhahaa
itu deh seputar student day unpad !
Banyakan foto gue sih ya hahahaha . Maaf >.<







with love,





Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar