Senin, 10 September 2012

Tuesday activities

halloooo..
hari selasa ini gue ga ada kuliaah.
Loh kok bisa ?
yaa bisa dong soalnyaa jadwal hari selasa kan cuma praktikum Kimsin. Mnggu ini belum mulai praktikumnya. Baru di mulai minggu depan. Jadinya hari ini gue libur dehh. Hahahahha B-)

Semalam gue kan tidur nya malam banget tuh gara" nulis post yang love story itu. Padahal sebelumnya gue uda berencana tiap hari selasa gue harus bangun jam 7.
Kenyataannya gue bangun jam stgh 8 deh. Dispen stgh jam tidurnya. Heheheh uda dispen stgh jam, gue langsung bangun deh, langsung saat teduh. 0=)

Habis saat teduh, sarapann sereal. Yummyy
Gue bikin sereal kesukaan gue. Cococrunch semangkok penuh. Ah kenyang banget lah. Tapi itu ga bertahan lama, sekarang ( jam 11.35) gue laper banget. Perut gue bunyii daritadi hahahaa.
Cuma gue uda janji sama diri sendiri, gue tiap hari makannya cukup sekali aja. Gue kan mau langsing. Hehehehe
Sebenarnya gue ga terlalu gendud juga sih =(
Perut gue kempes koq. Tapi yang jadi alesan gue kurangi porsi makan itu soalnya gue mau kecilin pipi gue.
Seriusaaan pipi gue tembem bangett ya ampuuun. Dulu gue ga setembem ini.
Padahal di banding dulu, berat badan gue yang sekarang lebih kecil . Tapi kok pipi gue makin tembem yaa T___T
Gue jadi jarang narsis pake hape lagi. Bukan ga sih, gue masih tetap narsis, cuman sekali ke jepret, hasil nya ga bagus. Pipi gue tembem banget. Ckckckckckc
D dp bbm jadi binggung mau pasang fto apaa. Bosen juga kan gue kalo pasang foto yang itu-itu aja.
mau ganti yang baru tapi foto baru ga ada yang bagus dan yg pipinya keliatan kecil . Wkakakaka

Sekarang, makanan gue lebih gue fokusin ke yang banyak protein. Gue baca dari suatu web dr negeri paman Sam, kalo mau nambah tinggi badan, asupan protein nya harus cukup.
heheheh
meski kata orang umur gue uda ga bisa nambah tinggi, tapi di web itu bilang masih bisa. Gue juga yakin gue masi bisa tambah tinggi agar gue rajin olahraga dan asupan gizi yang cukup. Hal ini juga gue bawa dalam doa. Percaya kalo emang ga ada yang mustahil bagi Tuhan. =)
Target gue 167 cm. Sekarang gue 162 cm. Masih harus 5 cm lagi. Hehehehe
SEMANGAT She !!!!


Hari ini gue ngerjain tugas translate farmakognosi gue.
Gue dapet bagian 10 halaman pertama. Hah ! itu banyak banget laaah. Untung maretha juga sama kayak gue bagiannya, jadinya gue sama dia bagi 2 deh tugas nya. Dia translate 5 halaman awal, gue 5 halaman berikutnya.
Yaa gue yakin semua orang pasti juga pake Google Translate laah yaa. Hahhahaha
Gue juga pake itu koq. Tapi....

Ahhh hasil translate nya bener-bener jeleeeeeek. Kacau balaaau. Ga sesuai SPOK . Huwaaaaaa
mau nangis guee.
Gue kerjain nya sama sekali ga konsen.
Gue uda baca itu kalimat berkali-kali tapi gue masih ga nangkep artinya apa.
ga tau nih yang ada di pikiran gue apa =(
Huhuuuhh

Akhirnya gue translate per kalimat deh di Google. Sambil ngetik sendiri di bagian kolom kiri, gue liat artinya d kolom kanan. Kalo uda mulai aneh dan kacau, gue langsung stop n copy artiannya ke Ms.Word. Yaaa itu lebih baik. Jauuuuuh lebih baik.
Tapi ga enaknya, gue harus ketik sendiri dan kalo misalnya mulai kacau, gue harus nyusun sendiri dengan benar kalimatnya.
Hahhahaa
Ya udaa lah yaa, kalo mau yang instan tinggal copy paste semua, hasilnya juga instan"an alias jelek. Wakakakkaa

Tugas gue berikutnyaa.
Nunggu chrissel datang. janji nya hari ini mau nyusun proposal PKM.
Hahhaa sebenarnya gue rada males sih, cuma ya mau gimana. Gue juga uda keburu janji. Hehehe
Gue bukan orang yang inovatif sih. Nyusun kalimat indonesia aja kadang gue kacau. hahahhaa
Ga tau deh gimana ntr
Hahhhahahaa

Oke, gue mau bahas hal lain di post selanjutnya. Kayaknya rada ga nyambung sama yang ini
ehehehehee



Sharren
11 Sept 2012, 12.00 Wib

Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar