Minggu, 02 Desember 2012

My Church =D

Happy Sunday blogger .. ^^
Sudahkah kamu bergereja hari ini ?
hehhhehee ...

Hari minggu ini gue merasa sangat amat di berkati sama firman yang di bagiin .
Ngga cuma hari minggu ini sih, tiap minggu gue selalu diberkati dengan firman yang dibagiin sama pastor" di gereja gue .
Thanks God banget, gue di bandung bisa bergereja di satu gereja yang menurut gue sangat luar biasa .
Di gereja ini gue bener" dapet banyak banget pengajaran" yang baru .
Jujur aja nih, gue sangat suka sama khotbah yang mengajari tentang kedewasaan rohani , bukan hanya ngomongin berkat mulu .
Gue bisa merasakan, hidup gue bener" berubah, dari SMA sejak gue lahir baru  sampe sekarang .
Hehehheee
Gue gereja di GEIS - ECC .
Singkatan dari Gereja Elshaddai Injil Sepenuh - Elshaddai Creavite Community .
Gue ibadahnya pagi hari . Ibadah mahasiswa .
Sebutannya The Bridge .

Kenapa namanya The Bridge ?
Yaap..
Itu karena kita anak muda adalah Jembatan Jembatan yang Tuhan gunakan untuk memperluas kerajaan-Nya . Menjadi terum-teruna-Nya Tuhan

Gereja gue berlokasi di jalan Ahmad Yani No.332
Tapi bentar lagi juga mau pindah gedung .
Hahhhahahaa
Gedung yang lebih besar, lebih megah, dan tentunya ada kemuliaan Tuhan di dalam-Nya .
hehehhee

Ibadah di gereja gue terdiri dari 3 ibadah .
Dulunya ada 4 , tapi sekarang jadi 3 .
haahhaaa

# ibadah pertama - The Bridge Mahasiswa  ( mulai jam 7.30 )
ini ibadah buat para mahasiswa . Taulah yaa di bandung itu banyak banget kampus",dan rata-rata mahasiswanya berasal dari daerah bukan bandung . Kayak gue dari Jakarta .
hahahaahha . Di sini ada banyak mahasiswa dari berbagai kampus seperti Maranatha , Parahyangan, ITB, UNPAD, Widyatama, ITHB , UNIKOM , TELKOM , dan banyak lagi gue ga tau ada apa ajaa . Hahahahhaa
Eits, tapi ibadah ini tidak tertutup buat mahasiswa aja koq. Ada juga orang tua yang ibadah di The Bridge koq . hahaha

#ibadah kedua - Morning Service ( mulai jam 10 )
Yaa kayak ibadah-ibadah raya di gereja-gereja. Ini lebih ke orang-orang yang udah bekerja , uda marriage , dan sebagainya . Hahhahaa Orang-orang di ibadah ini pakaiannya rapi", elegan", ga kayak kita mahasiswa . Hahahhahahaa

#ibadah ketiga - The Bridge Pelajar (mulai jam 1)
Nah ini khusus buat para pelajar . Hehehe
Gue waktu itu sempat beberapa kali ibadah di the Bridge pelajar .
Hehehhe
Dulu agak susah bangun pagi . Tau lah ya kita kan dari nangor, butuh waktu 1 jam lebih cepat berangkatnya . Hahhahahaa
Tapi gue jarang sih ibadah yang jam 1, pulangnya kan otomatis lebih sore ...
Alhasil, nyampe nangor yaa sore juga .
hahahhaaaha

Gue sebenarnya mau ngepost foto" gereja gue .
Tapi nyari di google susah banget . Nyari di web nya juga susah nih .
jadi gue kasih link website sama blogspot nya gereja gue aja yaa .
Hehheehee

nih website nya :
Gereja ECC

nih blog nya :
Gereja ECC Ahmad Yani, Bandung



Semoga memberkati .
kalo main-main di bandung , kunjungi gereje gue yaa .
Sapa tau ntr bisa ketemu gue ..
*berasa artis
hahahahahha


God bless



Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar