Minggu, 26 Agustus 2012

Back to lovely village

Finally, km 156
JATINANGOR !!!

Yupss, jam 2 lwt 20 menit tepat gue nyampe di nangor, desa tersayang . Hahhaahhaa Setelah menempuh perjalanan kira" 2 jam 20 juga (bis gue jalan jam 12 siang) , akhirnya yaaa gue sampe juga di nangor. 
Fyuuuuh chape sekali, mana di bis gue ga bisa tidur soalnya yang duduk di belakang gue ibu-ibu yang bawa balita yang nanggissssss terus mana kencengg lagi tangisannya -______- what the ..
Terus nih yaa, pas dalam perjalanan, tiba" dari atas bagasi jatooh sekotak kue di kepala guee.. WOooohh sakitnya luar biasa . Gue ga tau itu kue apa, pokoke dalam kotak kue dan kue nya lumayan berat. Kayaknya sih tipe-tipe kue basah. Untungg yaa kue nya pas jatoh tetep utuh dalam kotak, kalo berserakan apalagi kena rambutt guee, heeeh !! Gue udaa pastiiiii ......... , uda pasti cuma bisa diem dan menerima permintaan maaf dari orang yg punya kue itu . Hhahahah maklum, gue kan orang yang lemah lembut, pemaaf , dan penuh kasih *ceilaaahh hahaha
Tapi yahh semua itu gue syukuri, gue bisa sampe dengan selamat di nangor , dan juga di kosan . 
Oh yaaa, gue juga bawa tivi dari jkt ke nangorr looh.
TV gue lumayan keren *pamer dikit hahahhaa 
TV LED 29 inch dengan spec yang of course cool juga hahaha. 

Pas nyampe k kosan, gue langsung buka kardus tv dan langsung gue rakit. Cukup gampang rakitnya, cuma tinggal sekrup 4 skrup doangg. Setelah itu gue taroh di tempat yang uda gue persiapinn . Woohh *mata berbinar binar * tv gue keren sekalii. Thanks bgt buat daddy yang uda beliin hihii

Tapiiii ....
Setelah gue setel buat nyari saluran, hasilnya kurang memuaskan. Semua channel burem dan berbintik-bintik aka bersemut. *kecewa tingkat tinggi ='(
Oh my gosh, tivi kerenn tapi nonton siaran bersemut. Asa ga keren jadinyaaa. T______T
Kayak nonton tv black n white . Yaa pasti tau lah, saking banyak semutnya , warnanya pun ketutupan. Hikshikshiks ..
what should i do now ?
*langsung bbm si daddy
Daddy bilang, minta ke bapak kosan aja perbaiki antena nya biar ga bureemm..
Yups, emg itu satu-satunya cara yang dapat dilakukan.
Tapi gue jadi ga enak sama si bapak kost. Gue merasa kayaknya gue anak kostan yang paling banyak minta ini itu nya hahahaha. Waktu itu gue minta kursi, gue pikir kursi disediain , ternyata ngga. Terus tadi barusan gue juga minta kapur semut, kamar gue banyak semut, muncul dari celah-celah tembokk , maklumm laah yaa, gue kan maniss jadi di sukai semutt hehehe =3   *mulai kepedean lagii


Nah ini niih foto tv gue 

hahahahhaha cukup burem yaaa
apalgi kalo dari tv nya gelap, itu penampakannya bener-bener cuma titik-titik putih doang . hahha
Setidaknya suara nya clear banget lah. Gue main laptop tetep nyalain tv meski gue ga nonton. Biar ada suara aja dan kesannya rame hehhee . *maap yaa jangan pada tiru gue, global warning dan boros listrik . Peacee mbasis masbro ^o^v

Oh yaa, di nangor juga sepii bangett. Lebih sepi dari kemarin sebelum libur lebaran. Toko-toko pada tutup, tempat makan juga dikit. Gue ampe binggung mau makan apa. Pada tutup semua. Mau beli kapur semut, sabar subur nya tutup, mau pergi laundry, wash-uh nya juga tutup. Percuma gue jalan keluar , ga ada yang didapat.. 

Okee deh, hari ini ceritanya dikit aja hehhe 
Besok ada perwalian sama dosen wali , jadi kudu bangun pagi . Safe flight buat jojo yang besok terbang dari medan ke bandungg. *berharap dapat oleh" banyak* hahahahah Gue uda kayak rentenir mungut-mungut oleh" dari orang-orang. Hahahaha maaf yaa, gue kan pengen mencoba makanan khas dari daerah kalian *alesan
hahahaha


God bless us !






Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar