Kamis, 23 Agustus 2012

Welcome to Me !!


Welcome to Me !!

Yaa kata-kata itu yang terlintas di kepala gue saat nentuin judul post ini . Hahahha
Pertama kali nya bikin blog nihh *ahayy*
Sebenernya ga ada alasan khusus apapun gue bikin blog ini . Gue bukan seseorang yang hobi nulis, bukan juga seseorang yg suka menyatakan perasaaan nya di hadapan publik. Tapi yaa berhubung ga ada yang bakal tau blog gue ini yaa jadi mungkin gue bakal banyak cerita ato share" seputar kehidupan gue *wooghh berasa artis hollywood* :3

Ohh yaa gue belon perkenalan yaaa hahahaa
Sharren Celcilia itu nama panjang gue . Menurut gue, nama gue termasuk keren untuk ukuran orang yang berasal dari Singkawang , Kalimantan Barat. *maap yaa gue emg orgnya rada confidence*
Singkawang itu kota kecil yang berjarak 3 jam-an lebih dari kota Pontianak (Ibukota provinsi Kalbar). Singkawang terkenal dengan amoy-amoy nya yang bening-bening lohh . Hahaha termasuk gue salah satu nya :9 . Umur gue saat nulis ini ...... hmmmmmmm masi mudaa :3     Hahahhahaa
Gue sekarang uda jadi seorang mahasiswi . Gue kuliah di Unpad , di jurusan yang sangat amat gue suka .
F A R M A S I      yeaaaay !!


Apalagi yaa , hmmm .... *berpikir keras*
gue anak ke 2 dari 5 bersaudara . Ramee pisan laah keluarga gue hahaha . But I love my Family . Sampe sekarang gue tetap bersyukur banget sama Tuhan Yesus gue punya Family yang sangat sangat awesome !!
Daddy gue orang yang gue kagumi , dia itu ganteng banget hahaha . Mommy gue orang yang lemah lembut, pokoke ibuu banget lahh hahahah .
Ada lagi cece gue , dr. Ellen Celcilia . *belon dokter tapi bentar lagi* , she's my bestfriend tapi gue ga pernah cerita-cerita masalah 'love' or 'boyfriend' or 'ilmupengetahuan' sama dia , yang kita omongin paling make up , baju dan hal-hal yg ga penting wkwkwkwkkw. Adek gue yang ketiga, Maureen Celcilia *beautiful name , isn't it ? * Dia itu tinggi langsing bak artis korea , oh yaa dia juga lebih tinggi dari guee -______-" I hate this fact . Dd ke-4 , Laureen Celcilia panggilan cingcing, dd paling centil , pintar ngedance , paling pintar , dan cantik *meski gue tetep kekeh cantikan gue hihihih* . Dan terakhirrr .... Rheinhard Khinjaya !! Akhirnya muncul juga nama cowo yaa  . Hahahha bisa di bilang dia adik yang paling gue sayang, paling sering gue marahin, paling sering bikin gue ketawa . Hahahaha
Itu seputar keluarga gue . Capee juga ngejelasin , yang baca juga kayaknya capee. hahaha
Bdw, ini foto my Awesome Family , cekidot =)
                                                    gue yang pake baju warna biruuu


Gue sekarang ngekost di Bandung . Keluarga gue masih di Singkawang. Maybe di next post gue bakalan bahas tentang kamar kosan gue . Hahaha
Hobi gue ..........
Gue ga ada hobi tetap, hobi gue nomaden alias berpindah-pindah . Wakakakakakakak
Sekarang yang lagi gue demenin itu GUITAR !! Taylor Swift , my inspiration . She's the one who inspired me . And then, Jayesslee. Duo cewe yang biasa ngecover lagu . Their voices are AWESOME >.<
                                                                                               source : Flickr.com
                                                                                           source : Flickr.com

Keahlian main gitar gue masih standar , not bad :p
Gue baru belajar main gitar kira-kira 6 bulan yang laluu. Pertama kali di ajarin sama Maretha, sobat di farmasi . Selanjutnya autodidact *bangga* wkwkwkkww
Kedua gue di ajarin sama Andy Jatmiko , senior gue dulu di smandu . I've learnt much from him. Mulai dari yang namanya senar, fret , and asal mula terbentuknya suatu chord *lebaii amat* . Rada susah juga soalnya di ajarin via chat fb, you know lah susah nya . Dari membayangkan apa yg dia katakan dan di terapkan sendiri.
I just can play songs in easy chord . Kunci balok aja gue masih rada-rada susah kalo pindah . Kunci balok yg gue bisa cuma Bm F sama F# ajaah. Tapi itulah yang namanya belajar, ga ada yg mudah . Kalo semua mudah, maka ga ada yang namanya perjuangan . #tumben katakata gue bagus


waaahh ga terasaa uda satu jam lebih gue nulis post ini dan belom selse" . hahahha Seruu juga ternyataa
semoga ga angin-angin doang deh gue nulis di blog ini *amin*
Mungkin sekian dulu buat post pertama hahahaha sebenarnya masih banyak yang mau gue tulis tapi mungkin di next post ajaa =)
Gue mau surfing" di Google nyari cara memperindah blog gue biar jadi keliatan cantik :3



        Best Regards,








Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar