Jumat, 24 Agustus 2012

My Campus, My Almamater

Hollaaa ......
Kali ini gue mau cerita soal kampus gue , UNIVERSITAS PADJADJARAN 
Sebenarnya ga pernah terpikirkan di otak gue , gue bakal kuliah di UNPAD. Selama ini di SMA saat di tanya sama orang "entar mau kuliah dimana sher?" jawaban gue pasti UI . Ya jelas secara di mata orang-orang UI itu univ terbagus di Indonesia . Hahahahaa
Tapi kalo soal jurusan, dari masih dalam kandungan mommy, gue uda minat ke farmasi . Wakakakaka sorri sorrii lebayy guee . Gue menyadari gue minatnya ke farmasi itu sejak gue duduk di bangku kelas X, I love Chemistry <3 
Gue ga pernah nyangka ntr pas gede gue bakal jadi seorang apoteker. Dulu pas jaman" SD kn sering tuh nulis" biodata diri di buku diary temen. Gue selalu nulis citacita gue itu jadi dokter anak, arsitek , pengusaha sukses , desain interior. Ga pernah nulis apoteker tuh . Hahhaha 
Tapi semua itu berubah seiring waktuu *cieelaaah* . Finally, gue menyadari panggilan hidup gue. Tuhan Yesus mau gue jadi seorang apoteker. Dia ingin gue jadi apoteker yang bisa membawa dampak bagi sekitar gue, alias jadi terang dan garam-Nya Dia . =D
So, apapun yang gue lakukan, gue lakukan untuk Bapa, untuk menyenangkan hati Bapa, bukan hanya untuk di pandang baik sama manusia. Hihihi


Back to topic 
Pas SNMPTN, pilihan pertama gue jelas Farmasi UI , kedua baru deh Farmasi UNPAD. Ya namanya jodoh, emang ga lari kemana *lohh hahaha
Gue keterima di Farmasi UNPAD yuhuuuuuuu !! I'm so excited, gue akhrnya jadi agb "anak gahoel bandung" , tinggal di bandung yang dingin , jadi neng geulis . Wkwkkwwkw
Tapi semua  ternyata ga sesuaii dengan bayangan gue . Kampus gue bukan di bandung , tapi di JATINANGOR !!
Oh maiiii ! Baru pertama kali denger tuh gue . Pas gue dateng ke jatinangor, *shock* *ga bisa ngmg* . Lebih desa daripada Singkawang. Gue ga tau sebenarnya nangor itu kota apa desa . Hahhaah ga ada status yang jelas -_____-    * apa gue yg kagak tau yaa 

FYI nih, UNPAD itu punya dua kampus 
1. Kampus Dipati Ukur . Di situ cuma buat Fakultas Hukum sama Ekonomi , buat Program Magister dan Doktor , dan Diploma 3. Kampus nya bagus yaaa heheh
 2. Kampus Jatinangor . Kampusnya buat semua fakultas di Unpad kecuali FE sama FH . Kampus Jatinangor tuh jauuh lebih gede dari kampus Dipati Ukur. Saking gedenya, ampe ada angkot dalam kampus. Namanya agra (angkot gratis) dan odong-odong . Cekidoott 
Rektorat Unpad . Gue uda pernah masuk . Kayak holte bintang ***** bokk !!! Gedee bangett . Apalagi kalo malam, mewahh banget hahahahaa
 Penampakan bagian dalam rektorat
 Pangkalan agra deket ATM Centre
 Nah ini nih yang namanya odong-odong. Sekarang ada 2, berkat sumbangan dari bank Mandiri juga . Hehe


Oiyaa, masalah biaya, kuliah di UNPAD itu muraahh lohhh *kog gue jadi kayak promosi yaa hahaha
Pas gue masuk, uang pangkal nya cuma 4 juta, semesteran 2 juta tok ! Ga ada biaya apa-apa lagi. Tiap semester cuma bayar 2 juta. Hahahahaa murmer yaa :3
Nah yang bikin mahal itu yg masuk lewat jalur mandiri nya aka SMUP. Biaya semesterannya sih sama 2 juta, tapi uang pangkal nya itu lohh ya ampuuun mahal sekaleeeeee . Farmasi kalo ga salah 52 jutaa . *wogghhh

Baru selse registrasi dan langsung narsis dengan KTM baruuuu hohohohoho
Ini almamater gue, warnanya biru tua. Ukurannya pas buangett ama gue :3


Jarak jatinangor ke bandung itu sekitar hmmmmm ...
gue ga tau berapa kilometer. Pokoke kalo naik damri 1 jam 15 menit nyampe di Unpad DU, kalo naik mobil pribadi sih palingan 30 menit. Gue pernah tuh pake motor dari bandung-nangor. It's only takes 45 minutes. Cukuppp laamaaaaa buat bikin pantat teposs . Wkakakakakaa


Berguna juga yaa bikin blog, entar pas gue tua uda nenek-nenek bisa mengenang apa yang pernah gue tulis jadinya. Hahhahaaa
Semoga anak cucu cicit gue baca blog gue, biar mereka tau gue itu dulu orangnya eksis dan gahoel . Wkakakaka
Just that , see yaaa in the next post 



      with all my love,
    


Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar