Senin, 27 Agustus 2012

Monday !!

I really really have no idea for post title . Hahhahaa #mentok

Hari ini , gue bangun cukup pagi . Jam 3 subuhh. Tapi habis itu gue tepar lagi koq hahahhaa. Dan kembali bangun di jam 7 . Kali ini gue bangun benerbener bangun nih. Langsung ambil gitar, dan sesuain suara. Waktunya saat teduh =)
Gue jarang banget ngelewatin saat teduh gue. Saat teduh itu penting, Tuhan uda kasih kita sehari 24 jam. Masa kita ga ada 1 menit pun untuk Dia ? Dia selalu ada buat kita, masa kita ga ada 1 menit pun untuk datang di hadapan-Nya at least untuk say thanks for everything He've done ?
Selain itu, lewat saat teduh, gue juga belajar banyak tentang firman Tuhan. Pertumbuhan rohani gue juga terus up up and up. Hihihihih *thanks God

Setelah selse saat teduh, gue mandi dan siap-siap soalnya ada perwalian hari ini. Masak nasi, rapiin kasur, semua gue lakuin dengan buru-buru soalnya uda jam stgh 9 dan gue perwaliannya jam 9. Fyuuuuh !
Secepat kilat gue langsung jalan ke kampus. Tepat jam 9 kurang 15 gue sampe .

dannn..
ga ada orang . Sepii bgt di d6. Cuma ada naddia, 5-6 orang angktan atas dan karyawan. Uuugghhhh percuma gue uda buru-buru tadi . Untung tadi gue inget tekan tombol "cook" di magic com, kalo ngga, nyampe kosan gue kudu nunggu nasi matang lagi . Yaa masih untung . *thankss God. Selalu ada yang bisa di syukuri hehheheh
Uda jam stgh 10, temen-temen seperwalian gue uda pada dtg juga. But, gue lupa 1 hal pentingg . Gue lupa cetak krs guee !! Oh my goshh ! Untung gue bawa fd . *untung lagi hahaha
Langsung buru-buru turun lagi ke bawah nyari tempat ngeprint. Syukur banget ada angkot unpad, kalo ngga uda ga tau gue harus gimana ke bawah nya. Ga mungkin juga kan gue jalan. Emang masih mabim ? Gue uda lulus juga n uda jadi kemafar. hahhahaa
Hadeeeeh!!
Tempat ngeprint rame amaaat -______-
semua pada ngeprint krs jugaa. Blablablaaaa.. akhrinya gue balik lgi ke d6. Jam stgh 11 kalo ga salah. Woo lama juga yaa
Dan pas nyampe, perwalian belon di mulai juga. Pak wilar , dosen wali gue belon datang-datang juga. Padahal kita kan uda janji perwalian jam 9 . Si fevi uda nelpon-nelpon ga di angkat. Vera juga uda sms. Gue juga ikutan sms, biar si bapaknya tau kita orang uda nungguin dy. Tapi ga ada jawaban. Ckkckckckck

Ternyataaa...
Pas di tanya ke bu Sulis, katanya pak wilar tadi emang ada *pas jam brp gitu , tapi setelah itu pulang.
"sekitar jam 8.45 pak willar pulang" , kata bu sulis
Itu tepat waktu gue nympe . Huuuuft .______.
Dia lagi ada acara mendadak sih katanya. Ya uda lah gue maklumin aja. Sebernarnya sih kesel juga. Jadi buangbuang baju kn . Cucian jadi banyak wkwkwkwkwkw
Perwalian gue jadinya besok dehh .
Ya uda gue balik lagi ke kosan.


Nyampe di kosan, binggung juga mau ngpn. Cari-cari acara tv yang bagus, ga ada juga. Akhirnya gue bengong deh di kamar sambil pantengin bb.
Trus gue baru inget, gue kan ada pinjem novel Hunger Games sama si Kelly . Hehehe
ya uda deh gue baca. Gue cuma baca beberapa bagian aja yang gue anggap menarik dan ga ada di filmnya. Gue sebelumnya uda nonton sih, menurut gue bagus filmnya. Tapi ngebosenin juga awal-pertengahan.

Emang yaaa namanya fiksii. Cowo di novel-novel itu perfectt bangettt ! Ahh jadi pengen punya salah satu #upsss hahahha
Bersabar aja she, ntr lu juga bakal dapet pasangan hidup yang terbaik . Hahahaha
uda mulai nyinggung" soal cinta nih gue jadinyaa .___.
Untung ga banyak yang tau blog gue, ato bahkn sama sekali ga ada temen gue yang tau. Wakakakaka

ya ampuuun uda jam 12 malamm .
Gue mau tidur dulu aja deh. ga baik tidur malam , tar cantik nya ngilangg .*mulai kepedean lagi hahahahha

Good nite God
Good nite dad, mom, cece n dede
Good nite Jodohkuu ~~ *sambil nynyi lagu anang-ashanti hahaha
Good nite world !!







Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar