Selasa, 11 Desember 2012

12 - 12 - 2012

Selamat tanggal cantikk semuaaa ..
hahhahahaa
hari ini, Rabu tanggal 12 desember 2012 .
tanggal paling unik untuk tahun ini .
dan mungkin ga ada lagi tanggal unik di tahun" selanjutnya .
hahahahahahhaa

Hari ini ...
heheheh
Gue jadian looohh sama seseorangg .
Finally ...... =D
Dan jadiannya di tanggal yang paling unik pula  .
12 - 12 - 12
hehehehehe
Penantian panjang, kegalauan selama ini , akhirnya terjawab saat si dia akhirnyaa ngatain sesuatu yang selama ini gue harapkan ..
=D
Congrats for me  ..
hihihihi




Tapi semuanya hanya becandaan koq .
buahahhahahaahaha
Gue ga jadian ama siapa-siapa .
wakakakakakkakaka
Peace peacee .. ^^v

Hari ini banyak banget yang pasang status " today is big day " ato apalahh ..
hahahhahaha
Selamat yaa buat yang jadian di tanggal ini .
hahahhaahhaaa

Kali ini gue mau bocorin dikit tentang kriteria buat pasangan hidup gue .
hahahhahaha ..
Sesuatu yang rahasia bangett sihh sebenarnyaa .
tapi yaa gue bocorin dikit ajaa laahh ..
hehehe

Kriterianya sih yaa pasti kayak kebanyakn cewe lah yaa .
hahhaahaha


1. Harus Seiman
Ini hal yang mutlak banget perlu ga bisa ngga ... Kan Tuhan juga uda ngomong, Terang dan Gelap ga akan bisa bersatu .
selain itu gue juga ga mau ama yang beda laah yaa , pasti beda prinsip , beda segala-galanya .
hahaha

2. Hidup dekat dengan Tuhan
Ini juga hal yang wajib banget . Gue mau punya pasangan yang selalu prioritaskan Tuhan dalam hidupnya . Dalam hal rohani, dia itu luar biasa . Hehehe kita kan jadi bisa saling belajar, saling share tentang Firman Tuhan . Ahhh ngebayangin gini enak banget laaah .

3. Sayang sama Keluarga
Nahh ini juga perlu . Semua orang pasti pengen punya pasangan yang sayang sama keluarganya sendiri dan sama keluarga pasangannya . Hehehhee Soalnya nanti kan kita juga akan berkeluarga juga. Kalo dia dari sekarang aja ga punya kasih sama keluarganya, gimana entar kalo sama kita ? hahahhaaha

4. Pintar dan Rajin
Hahahhaa . ini tipe gue bangett . Gue pengen punya pasangan hidup yang pintar dalam akademis . Menurut gue, cowo yang pinter itu cool banget laaah. Kalo punya pasangan yang pinter kan enak tuh, kita bisa belajar bareng , ngomong juga nyambung, bisa share informasi terkini . hehehe Trus kalo pinter kan jadi ga mudah di tipu orang . Dia punya pemikiran yang luas . hahhahaa

5. Cekatan dan Oportunis
hmmm... Mungkin ini lebih ke bagian pekerjaan. Gue pengen punya pasangan hidup yang cekatan dan oportunis dalam hal bisnis . Hehhehe soalnya gue sendiri juga suka yang namanya bisnis . gue mau punya cowo yang dari sekarang ini dia uda mikirin tentang bisnis ntr di masa depan mau gimana. Punya jiwa jadi pengusaha sukses nantinya *soalnya gue juga gitu hahahahahhaah

6. Pandai olahraga dan main musik ( Multi talent )
Syarat kali ini uda mulai masuk ke fisik nih . Hahahhahaa . Yepp, gue pengen banget punya cowo yang pandai dalam banyak bidang olahraga , kayak tennis , badminton, basket , futsal , berenang , dll . Menurut gue, cowo yang rajin olahraga itu pintar . Soalnya dia peduli sama kesehatannya . Menjaga bentuk tubuhnya . Hahahhaha Trus bisa main musik . hehehehe .. ga tau kenapa , gue suka aja kalo liat cowo bisa main alat musik , kayak gitar , piano , saxophone , ato alat" musik yang unik" deh . Jangan kayak seruling, itu semua orang juga bisaaaa . hahahahahha

7. Good attitude and Good appearance
Woooo yang ini juga ga kalah penting . Semua cewe pasti pengen punya cowo yang berprilaku baik kayak ga ngomong kotor ato ngomong kasar , sopan , menghormati dan menghargai orang lain . Hehehehee tipe gue bangett laaah. Trus selain itu juga dia cool, dewasa , jangan kayak anak kecil yang masih cengengesan . hahaha Ngga tau kenapa kadang gue merasa agak illfeel sama cowo yang bersifat kayak anak kecil, ato sama cowo yang suka caper . CKckkckckcc ga bangett gitu menurut gue sama cowo yang caper -___-"
Naaah soal penampilan , ini juga penting banget buat gue . Hahahhahahaha soalnya gue sndiri orang yang peduli sama fashion . Hahhahhaa Gue pengen pasangan hidup gue juga merhatiin fashion nya dia . tapi bukan ampe lebay banget yaa fashionnya *yaa kayak artis korea ato holllywood gitu aja deh cara berpakaianya . hahahaa
Gue suka kalo cowo punya penampilan yang menarik , baju nya rapi dan bagus dan yang emang lagi ngetrend . Hahahhhahaha
Waaaaww, kereeenn banget laaahhhh

8. Good Physical
Hmmm ... Sebenarnya gue rada ga enak sih nulis syarat yang ini . =(
Soalnya kan ga semua orang punya fisik yang bagus . Maaf banget yaa .
Ini kan cuma dream gue aja tentang pasangan hidup gue .
Okay, jadii gue pengen punya cowo yangg tentunya lebih tinggi dari gue . Hehehhee paling ngga tingginya 175cm deeh . Hehehehe Gue suka kalo liat cowo yang perawakannya tinggi . Hehehee
Selain itu , punya postur tubuh yang ideal . Hehehehehe I bet u all know about Edward Cullen . Hahhaha
Yaaa seperti gitu dehh badannya . Hahhahhaa Punya otot yang standar *ga lebai ya kayak aderai -__-"
Trus tinggi , badannya ideal , white skin .
Hmmm.. sekali lagi maaf banget yaaa kalo mungkin yang ini terlalu gimana gituuu . Ini cuma gambaran tentang pangeran impian guee aja koq . . Ga ada maksud menjelekkan sama sekali buat yang bertolak belakang sama kriteria gue . =(

9. Syarat-syarat lainnya
hahahhahaa karena syarat yang lain banyak banget, jadi gue jadiin di nomer ini aja dehh .
Gue pengen pasangan hidup gue itu orang yang care , ga sama gue doang, tapi sama orang" di sekitar .
Tapi kalo buat orang sekitar yaa care nya harus ada batasan tertntu jugaa, apalgi sama lawan jenis .. hahahaha kan bisa jadi jealous . hohohoo
Pandai manage waktu dan menghargai waktu . Oke hal ini menurut gue penting juga . Belajar dari pengalaman gue dulu ama seseorang yang ga gitu enak ending nya gara" masalah waktu . hahhaha
Menurut gue waktu itu penting , dan waktu itu juga ga bisa berputar balik kan . Jadi, cowo yang bisa menghargai waktu dan pandai memanage waktu itu buat gue wajibb bangett .
heheheeh
Bisa bergaul dengan teman" gue, dan gue juga di kenalin ke teman" dia . Hehehhee menurut gue, pacaran itu ga hanya dunia milik berdua . Hhahahaha gue lebih suka kalo ada interaksi dengan temen" ato orang lain . Dia ga malu buat ngumpul bareng gue dan temen" gue , soalnya gue sendiri juga ga malu kalo misalnya gue di ajak ngumpul" sama temen"nya . hehehehe

GA POSESIF !! Waaah ini juga perlu bangett buat gue . Emang sih gue tau mungkin cowo posesif karena dia ga mau kita kenapa". Tapi jangan ampe terlalu gimana gitu juga kali . Jujur aja, gue ga terlalu suka sama cowo yang overposesif .
Contoh : gue ga suka cowo gue ngelarang gue pake baju ini itu . Baju nya harus gini gitu . Oh may gosh ! Gue sendiri juga tau koq mana pakaian yang benar dan yang ngga . So pleaseee, ga usah ngelarang ini ituu deh pakainnya . Gue paling ga bisa ama cowo yang ngelarang gue buat pake baju yang gue suka .
Contoh lain : ngelarang gue berteman. Mungkin disini konteks temannya lebih ke teman cowo . Plisss , pacaran itu bukan hanya dunia milik berdua . Kita butuh teman dalam hidup kita, dan teman itu pasti juga bisa berguna suatu saat nanti , bisa dalam hal bisnis , ato dalam hal lainnya . Lagian gue tipe orang yang setia koq . Gue juga tau batesan temen kayak gimana . Trus nih, gue ga suka kalo misalnya cowo gue itu ampe terlalu gimana gitu ama temen gue ( dalam konteks cowo ). Gimananya kayak ampe terlalu pengen tau tentang temen cowo
aaah susah lah gue jelasin yang ini . Hal ini bisa keliatan banget lah sebelum pacaran . Kalo belum pacaran aja uda gini bangett, apalagi ntr uda pacarann ..
woooooh, pokoke gue anti banget sama cowo yang overposessif dan overprotektif

Sayang sama gue ( of course )
Gue pengen cowo gue itu merasa gue itu sesuatu yang sangat susah untuk di dapatkan, jadi dia berusaha untuk menjaga gue, sayang sama gue sepenuh hati, selalu berusaha bikin gue senang .

SETIA . okelah kalo ini ga perlu gue jelasin . Semua cewe pasti pengen punya cowo yang setia . hahahaha

Punya jiwa leadership . hahahaha yaa ini plus plus nya sih dari kriteria cowo impian gue . Selain itu orangnya ga pemalu , pandai bergaul , dapat berkomunikasi dengan baik, Percaya DIri , punya suara yang bagus . Hahhahaa secara gue aja suara nya pas"an, pengen punya cowo yang suaranya bagus , biar anak gue ntr kecipratan bagus . hahhahha.


10. Ganteng
hahahahhaa . ini gue jadiin syarat terakhr . Soalnya ganteng itu kan relatif. Di mata gue mungkin cowo gue itu supeer ganteng, tapi bisa aja di mata orang lain dia jelek ato biasa" aja . Hahhahaha Dan gue rasa, semua cewe juga pengen punya cowo ganteng laaah yaa macam edward cullen . Hhahahaha


Ada beberapa hal lagi yang mau gue sebutin, tapi gue ga enak sebutin nya . Hahahha biarlah itu jadi syarat yang tersembunyi . Hahhahahaa
Cukup tau yang umumya ajaa . Sisanyaa gue rahasiain. hahahahahahha


Okee itu ajaaa .
Hhahaahaa
Ini sih kriteria cowo impian guee . Hehehehe tapi yang namanya pasangan hidup kan ada di tangan Tuhan . Dan gue yakin kq, pasangan hidup gue pasti Tuhan berikan yang terbaik .
hahahahha

Selamat tanggal cantikk semuaa ..
meski gue ga jadian di hari ini, masih ada tanggal 21-12-12 koq *lohh
hahhahaa
becanda becandaaa ..

Have a nice dayy




Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar