Minggu, 23 Desember 2012

Must "visit" places

Heiiii ...
hahahhaha
lama gue ga nonggol di sinii .
hehehehe

kinda sorry =(
gue akhir" ini sibuuk bangettt ..
ujian praktikum dan uas KAD di minggu kemaren .
ckckckkckc
bener" minggu yang padat banget laah kemarenn..
but thanks God, minggu itu bisa gue lewati dengan luar biasa karena Tuhan yang menyertai gue .
hahahahahahhaa

Praise the Lord, uas praktikum gue dan uas KAD gue juga lancar bangett .
bener" thanks God banget, semua itu karena DIA =')

Oh yaaa, gue skr juga ada bisnis baruu ..
hahahha
bisnis bareng valen ..
wkakakaka
tapi gue ga bisa cerita kita orang bisnis apaa .
tapi bisnis kita legal koq .
hahhahahaaa
entar kalo emang uda sukses, baru dehhh gue cerita .
sekarang jangan duluu soalnya masih baru dan masih terbelengkalai juga , kan minggu ini kita orang sibuk banget.
hahaahha

oh yyaa maaf , intro gue kepanjangan ..
hahahhaa

sekarang gue lagi mau share tentang tempat-tempat yang harus banget gue kunjungii .
Suatu saat nanti !
lebih tepatnya sih gue mau memulai nya saat gue lagi kerja .
hehehhehe

kemaren ( gue lupa kapan, masih di bulan desember) ada orang dari FIKOM UI dateng ke UNPAD buat nawarin sesuatu hal.
hahhaha
aduhh kalo gue cerita panjang banget nih .
Intinya, dia dateng buat nawarin sejenis kartu yang bisa memberi banyak diskon buat keliling jalan"..
but gue ga tertarik ..
hahaha
gue tau trik" kayak beginian. Uda ga bisa kena ke gue ..
Itu paling cuma trik" sejenis MLM aja, dan kalopun kita di kasih diskon, menurut gue ga bakal menguntungkan kita, soalnya diskonnya pun dikit banget dan di tempat tertentu .
masa kemaren gue liat di punya tmn gue, diskon nya free parking di ciater, diskon 10% berendam di ciater blablablaa ..
menurut gue sangat tidak kereeen
wkakkakakaka
tapi gue akui, pas nih orang lagi jelasin, bener" bikin orang tertarik *kecuali gue yaaa
yaaa namanya juga teknik marketing .
hahahah
berhubung gue juga jago dalam marketing *hiihihiihh , gue jadi ga bisa ketipu dan gue ga tertarik ..
Kasian buat temen" gue yang beli, gue mau liat, di gunain apa ngga itu kartu" buat diskon .
hahahhahaha

ok back to topic .
gue nanti pengen jalan" ke luar negeri .
hahahahha
nih ada beberapa tempat yang mau banet gue kunjungi , dan semoga Tuhan yang kasih kesempatan buat gue untuk ke sana .
hahahha

okeeys, ini diaaaaa....


# HOLYLAND










gue ga bisa nemu gambar yang bagus. yang gue liat d brosur d gereja gue tempat nya bagus". Oh yaa, gue ini pecinta arsitektur roma yang klasik" loh . hahha

# Paris
Parissss, I love youuuuuu <3








# Venice
Kota penuhh cinta dan keromantisann ...
aaahh mau gue bulan madu di sini .. hahaha





# New York
Nahhh yang ini wajibb banget nih gue harus pergi . Kotaa paling modern , paling gedee , paling hebatt *menurut guee







# LONDON
Gue dari smp uda pengen banget ke sini . Pertama kali jatuh cinta sama london waktu gue nonton film Conan yang Movie :3


London Big Ben



London Bridge ....





Buckingham palace . Sapa tau gue bisa ketemu prince Harry . Hihiihi

# Holland

windmill and tullips ..


tullipd :*



ini di amsterdam ...



# German
 kalo lu pada perhatiin, rata" ke tempat" di eropa semua yaa gue. hahahaha tapi ga juga koq, masih ada tempat lain juga selain di eropa. makanya nih gue bilang banyak banget tempat yang harus gue kunjungi . 
Wkakakakaa .
nah ini german, semoga gue bisa tinggal di sini dan kerja di sini . 
kan farmasi nya bagus nihhh hahahaa


the Falcony Museum 


The Cathedral church ..

Reichstag ..


Cathedral Cologne in the evening ..


Bradenburg gate .



Zwinger Palace . OMG i love the architecture so so much much !!! huwaaaa ..
Coming soon !

# Thailand 
Gue jadi terarik sama thai gara" waktu itu di pamerin sama si jo . Hahhaahaha trus maretha juga bilang barang" yang di jual juga murah" .. shopping time babeee ...



Pattaya .. hahaha kalo gu ke pattaya, must have a dinner in the cruise laah . wkaakakkaka
So romantic .. 




# DUBAI
Next is dubaiii .., Why dubai ? oke gue mulai suka sama dubai saat gue nonton mission impossible sama mike di ciwalk *ato di pvj ya ? lupa gue . hahahaha Itu kereeen banget bangunannya demii apaaa . Dan disitu juga tambang minyaak kann .. Uuupss :p



Underwater hotel . Oh meennn ! I fallin in love with youu , Dubai ..


nah ini nih gedng yang gue liat di MI 4 waktu nonton d bandung . Gilaaaa , bener" skycraper bangett laah ..


The Lagoon tower .. Liat, kota nya begitu rapi dan teraturr .. waaaahh


# Rio de Janeiro , Brazil


Patung Tuhan Yesus memberkati =)




# Rome, Italy .....
Aaaahh ini juga pengen banget gueee .. hahahhaa


Colloseum , katanya sih angker kalo malem . hahaha



Oh myy !! ga nahan gue sama arsitektur nyaaa . Gue sukaaaaaaa ....



# Buenos Aires 
Hahhaha gue ga tau kenapa gue pengen ke sini . 


Gedungnya warna pinkk . hahahaha




# Moscow , Russia
Moscow brooo ... Wuiiiihhhhhh



Gum department store . Oh berarti ini mall ya ? hmmm hahahhaa


jalanan yang gede dan sepii . Ga macet lagiii ! waaahhh 


warna bangunan nyaa lucuuuuu .... :3



ihiiiy suasana natalnyaaa kerasa bangeett ..

# Vienna City , Austria


Oke, ga perlu gue bilang lagi yaaa . Gue CINTA sama bangunan klasik eropaaa !!



Huwaaaa fantastic !! Doraermon please lend me ur Pintu Kemana Sajaa T___T


Salah satu rumah guee *berdoa


Wuiihh suasana nya ademm bangeettt :3


Angin syepoy syepoy :3 


Mirip taman menteng . Hahhahaa tapi ini versi kerennnya . wkaakkaa

# China
Nahh ini juga kudu, kan gue berasal dari sini juga . hahahaha


Tembok cinaa , jalan ampe tulang kering . hahaha




# Tokyo , Japan
Hihihihihi. Ini juga ga ketinggalan .. hahhaha


ni namanya apa yaa gue lupaa . hahahaha



Ga ke jepang namanya kalo ga kunjungi kuil kuil . hahaha


satu lagi keramean di jepang . hahahaha

# Denmark


Frederiksborg_Castle


Mirip PVJ bandung, ato PVJ bandung yang mirip ini ? hahahhaa



dua gedung terakhir ini cantik . Tapi gue rasa kalo malam hari mungkinserem banget dan angker . hahahaa

# Spain

Hahahhaa spain ooh spain ..


haha modern bangettt ..


yang ini historical bangett .. hahahhaa


# Singapore 
Mungkin ini tempat yang paling pertama yang akan gue kunjungi segeraa .
hahaaa
berhubung ini deket bangettt . Gue suka sama singapore sejak gue nonton film I'm Not Stupid Too yang ketiga .. Di situ keliatan banget Singapore bener" kota yang bersihh banget . Haaa ga kayak jakartaa 
Ckckkckc


ini tempat yang paling umum yang selalu orang foto . hahahaha

dari atas . baguss yakkk 



gue ga tau ini apa . hahahaha


Kuil Buddha ... 


Hahhaha ini lapangan sepakbla yang paling nik yang pernah gue liat . Itu penonton nya ga kejauhan tuh ? Mending nonton di tv deh kalo gue . hahaha


Singapore panorama .. =3

# Seoul , South Korea
Hhahahaha ini juga harus gue kunjungi nih ..
Meski gue bukan pecinta k-pop , tapi yang namanya travelling yaa tetapp ajaaa.
hahahaha




Hello kitty cafee :3





Okee deh segitu DULU ajaaa ..
hahahah
lagian uda banyak banget negara yang mau gue kunjungii ..
Hhahhaa
ini smeua masih bisa bertambah laooh..
Kalo gue nemu tempat" bagus laggii .
hahahhahahahaa

Semoga gue bisa mengunjungi semua tempat ini . Amin ...
hheehehee

Have a nice day ...
Happy sunday :*

Hehehehe



Sharren Celcilia 





























































Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar