Sabtu, 29 Desember 2012

3 activities in one day

Hollaaaaa ....
happy last sunday all ..
hahhahaa
hari ini hari minggu terakhir di tahun 2012 ..
ga terasa yaaa setaun cepet banget berlalu ..
tahun depan gue akan memasuki umur kepala duaaaa .. T____T
huwwaaa mammy ... Cepat banget gue uda mau 20 tahun ..
Masuk grup twenties nih guee ...
Minum susu hilo bukan yang TEEN lagi tapi yang ACTIVE ..
huhuuhuhu sedih nyoooo ... =(

Oh yaa..
kemarenn hari sabtu tanggal 29 Desember jadi hari yang melelahkan banget buat gue ..
Hahahahha
Gue harus melakukan 3 aktivitas sekaligus dalam 1 hari ..
Yaaa tapi itu sih karena keinginan gue jugaaa ..
Gue pengen selsein 3 hal yang harus di lakukan dalam minggu ini dan waktu yang pas hanya hari sabtu kemaren ..
Selain itu , minggu depan gue juga ga mau kluar rumah lagi soalnya mau belajar ..
Haaaa ...
Gue masih belum uas . Liburan ini tidak menyenangkan kalo UAS masih kebayang muluuu ...

Okeee lanjuttt ...
Yang pertamaaa ..
Jam 11an gitu gue mau pergi makan dimsum ..
all you can eat di restoran Sands ..
Hhahahaha
resto sands itu deket tempat gue .. Orang Sands itu di mangga dua square koq..
Tinggal ngesot gue juga sampe ..
hahahahhaa
Makan dimsum di sana itu ada waktu nyaa ..
Cuma di jam 11 sampai jam 14.30 sama jam 18.00 - 21.30 ...

Okee ..
makan All you can eat itu cukup membuat gue eneekkk ..
seriusannn !
Gue sampe sekarang aja ( Hari minggu jam 12.00) gue masih kenyang banget dan ga ada rasa lapaaar sama sekali ..
Malah yang gue rasain itu enek kalo liat makanan ..
Sama sekali ga ada nafsu makan gue .
Hhahaha
tapi gue justru seneng , dengan begitu kan gue jadi bisa mengurangi makan gue .
Mengurangi makan  akhirnya gue jadi bisa kurusss hahahahaha
Yaaa tujuan akhir nya yaaa KURUS ..
hahahahhahahaha

Semoga nafsu makan gue yang ilang ini bisa bertahan cukup lamaaa ..
hhihihihi
jadi gue ga ngemil-ngemil terus dan makan pun jadi dikit ..
hohohhohho
Kata orangg, kuliah di semester 3 Farmasi itu bisa bikin badan jadi kurus ..
Yaaa emang di semester 3 itu cukup hectic, banyaknya tugas, banyaknya lapak , waduuuhhh semua kesibukan itu bisa bikin orang jadi lupa makan ..

Tapii..
hal itu ga berlaku buat gue ..-_______-
Gue tadinya seneng tuh denger semester 3 bisa bikin badan kurusan ..
hahahha
tapi ga buat gue ..
Gue semester 3 ini lebih banyak makan .
Lebih banyak NGEMIL .
haaaaaaaa... Gue lebih berisi di banding semester 1 & 2 . hahahahhaa

Yaa gimana gue bisa lupa makan cobaa ..
Sambil ngerjain tugas gue ngemil , sambil nge-lapak gue ngemil jugaaa ..
Hahhahaha
Otak gue bisa bekerja dengan hebat, ngatur tangan gue buat nulis dan ngerjain tugas, sekaligus ngatur tangan gue buat ambil makanan . Dan di tambah lagi , otak gue juga bekerja  merangkai kata-kata buat di tuangin ke laporan praktikum .
Selain itu otak gue juga ngatur telinga gue buat denger siaran di TV yang selalu gue nyalain meski gue ga tonton . Selain denger acara tv , gue juga buka laptop dengerin lagu ..
Cukup multi tasking banget otak gue . . apalagi yaaa ?
Oh yaa, di meja belajar gue juga ada cermin kecil . Sambil ngerjain semua hal itu , gue juga masih sempet" nya ngaca" bentar .. Senyam senyumm di kacaaa . hahhahaa


Balik ke dimsum ..
Hhahahaa
Tapi yaa dimsum yang kemaren gue makan enak-enak semuaaa ..
Yaa tapi ada beberapa sih yang ga gue suka ..
Hahhahaha
Nahh ini ada foto" nya . Gue masih sempet" nya ngejepret di saat mau makan dimsum ..
hohohoh

*uploading*

Gue ga jadi uplot sekarang dehh ..
Ukurannya gede bangettt ..
hahahhahaha
Ampe lumutan gue nunggu , 1 foto aja belum selse ..
ntr gue kecil dulu ukurannnyaa ..


Lanjuttt ..
Setelah selse pesta dimsum ampe enek ..
Gue ke CP ..
yaaa gue mau ketemuan sama meilika ..
temen singkawang gue ..
Dia itu beli tiket pesawat gue yang tanggal 12 jan itu =(
huhhu sedih deh kalo inget tiket pesawat itu
Jadi yaa gue harus ketemu dia buat pinjemin ktp gue ke dia .
Soal nya pas check in itu kan ada cek ktp ..

Cuman gue janjian sama mei itu jam 5an ..
soalnya dia baru pulang kerja jam segitu .
hahahhaa
sedangakan gue smpe CP itu jam stgh 4 ..

Ya uda deh , sambil nunggu ..
gue ke gramed buat baca novel Skripzi krezi yang di buat sama senior farmasi gue ,
Emang sih gue ud rencain ini, sambil nggu waktu gue mau baca itu novel.
Maless banget belii..
Gue tuh tipe orang yang baca sekali habis itu ogah di baca berulang kali ..
jadi nya gue numpang baca aja tuh di gramed..
Hhahahaha
Peaceee mba mas gramed ..
wkakakakakkaa

Tapi cukup pegel juga yaa, selama satu setengah jam gue berdiri buat baca itu novel ..
tapi untungnya itu novel ga tebel-tebel bangettt ...
hahahhaa

Gue ga mau bahas soal novel itu isinya apa ajaa.
soalnya terlalu panjang ,.
cape juga gue nulis nya ..
Selain itu di post yang dulu kan gue juga uda pernah cerita dikit tentang isi novel ituu ..

Hhahahaaa...
setelah gue baca, not bad sih menurut gue ..
Novel nya bagusss ..
Anak" farmasi di kampus gue banyak yang kontra tuh sama itu novel ..
tapi gue sih ngga kontra ..
Tapi gue juga ngga pro juga ..
Ga dukung siapa"..

Tapi yaa balik ke yang tadi ..
gue suka baca itu novel ..
Soalnya emang sesuai kehidupan farmasi gue  ..
hahahaha
dan gue baca itu sambil senyam senyummm ...

Menurut gue, pembawaan itu cewe bagusss ..
yaa kayak gue gini , kayak gue nulis blog ini nih ..
gaya bahasa nya santai ..hahahaa
bisa bisa ntr blog gue diangkat jadi novel juga nihh
Wkakakakakaa
Tapi jangan deh , novel gue kan banyakan kegalauan gue .. hahahha tar sampe ketelinga orang yang gue galauin bisa berabe nih gue ..
Hhahahahahaa *kiding kiding
cuma satu hal yang ga bagus, dia terlalu menjelek"an dosen gue ..
padahal dosen gue itu kan ga separah ituu ...

Hmmmmm...
tapi setelah baca itu , gue jadi ngerasa pengen cepet" TA ..
meski TA itu ga semudah membalikkan telapak tangan sih ..
hahahhahaha
Apalagi pas dia cerita tentang sidang ..
hahahhaa
itu juga kocak tuuhhh ...

Pas gue baca itu , gue merasa perjalan hidup gue di farmasi masih sangat jauhhh ..
Gue baru mau menyelesaikan semester 3 gue ..
masih butuh watu 3,5 tahun lagi untuk lulus sebagai apoteker sejati ..
Haaaaaa...
Emang berat banget yaa kuliah di farmasi ituu ..
huuhuhuhuhu
Tapi lebih tepatnya, emang berat yaa yang namanya KULIAH ..

Oh yaaa..
di novel itu juga banyak banget hal yang lucu"...
wkakakakakakaka
gue ampe ngakak tuh baca di gramed ..
sampe mba mba di sno ngeliatin gue ..
wkakakakka
soalnya emang banyak hal yang lucu yang dia ceritain di itu novel ..
hahhahahaha



Tapi yaaa semua konsentrasi gue baca itu novel buyer gara" ada cowo yang samperin gue .. -_____-

Okee gue sempet kaget dan syoookk bangettt ...
Jadi gini ceritanyaa ..
Hmmmm ...

Gue masih asik tuh baca itu novel ..
bentar lagi uda mau habis ..
Tiba-tiba ada satu cowo dateng ke tempat gue ..
Dia itu tinggi, pake baju kemeja warna biru , celana warna coklat , rambut nya jenis 'spike' kali yaa? *gue ga ngerti jenis" rambur pria hahhaha
dan dia ngajak gue kenalan ... -____-"

Begini percakapannya *kalo gue masih inget

Cowo : Haii .. Maaf gue mengganggu .. Tapi dari tadi gue merhatiin lu dan gue rasa lu orang yang cukup menarik .. Eh ngomong" gue ganggu ga ?

Gue : *syokk *muka masih slengean abis senyam senyum baca novel
         Hmm ... engga sih . ada apa ya ?

Cowo : Engga gini , gue mau nanya , lu lebih suka yang to the point ato yang basa basi ?

Gue : eee .. to the point

Cowo : oh to the point . Oke ! Kenalin nama gue Rey *sambil ngulurin tangan
             Lu siapa ?

Gue   :     Sharren . *tadinya uda mau gue samarin jadi ipeh aja tapi kayaknya ga cocok banget dan pasti ketahuan boong .

Cowo  : Oh sharren . Hmmm suka baca novel ya ?   *tadi katanya mau to the point -___- kenapa jadi basa basi coba ?

Gue :    * gue jawabnya rada gagap soalnya mau ketawa gue inget rencana busuk gue buat samarin nama gue jadi ipeh . hahahahahhaa
          Mmm nggaa juga sih .. Cuma ini novel karangan senior gue di kampus aja jadi gue penasaran mau baca ..


Cowo : Oh lu kuliah ? Kuliah dmana ?


Gue :  Gue kuliiah di bandungg .

Cowo : Oh di bandung ? jauh amat ampe kesini ...

Gue : Errrr,, asalnya emang dari jakarta cuma kuliah nya di bandung ..

Cowo : OOhh gitu, kuliah jurusan apa ?

*ternyata ini cowo selalu memulai percakapan dengan kata "Ooh"

Gue  : Di Farmasi UNPAD. Lu ?

Cowo : Ohh (lagi) farmasii . Hmmm .. Gue di ST (lupa gue kampus nya apa, ga pernah gue denger punya , tapi intinya dia kuliah pariwisata ) . Dapet royalti yaa kalo baca novel nya senior ?

* ini cowo ngomongnya lancar banget ga ada gagap" nya sama sekali . Berpotensi jadi sales *loh ? kiding hahaha

Gue  :  Ngga koq , cuma iseng baca aja soalnya di noveil ini ceritanya emang kehidupan kampus gue bangett . Jadi ya seruh aja buat di baca . Lu kayak anak dari fikom .

Cowo : Fikom ? apaan itu ?

*errrrr fikom dia ga tau ? ckckckc

Gue : Fikom itu fakultas ilmu komunikasi . Yaa yang belajar komunikasi gituu .

Cowo : Ohhh gituu . Eh kalo gue bole nanya, lu suka yang cowo tipe 'Bad guy' or 'Nice guy' ?

Laaah ini cowo pertanyaan nya rada aneh juga yaaa . Untuk ukuran orang lagi kenalan menurut gue rada aneh buat nanya hal kayak begini ..


Gue  : Yang nice guy ( yaa tipe cowo gue kan emang yang baik" . sapa juga mau yang buruk" ) -____-

Oh yaaa, si cowo ini perawakan nya tinggi , dan dia pake anting hitam di telinga kanan dan kiri nya ..
Okeee, bisa di simpulkan kalo dia tipe" cowo bandel ..
Bukannya maksud gue buat ngejudge orang dari cover yaa, tapi bagi gue , cowo yang pake anting itu tipe cowo yang bandel . hhahahaa

Cowo : Oh berarti selama ini sama cwo yang nice guy semua yaa ?

Gue : *berpikir* hmmmm .. iii .. iiyaaaa ..

Gue lupa dia ada nanya apa ajaa ..
banyak banget yang di tanyain ..
ini cuma sepenggal aja menurut gue uda cukup panjang gue nulisnya .
haahhaa

Endingnyaa ..

Cowo : Eh gue boleh minta pin bb lu ngga ?

*aaah salah banget gue kenapa gue harus megang bb gue di tangan ? aah salah banget salah banget! Kalo ga kan gue bisa bilang gue ga pake bb ..

Gue : * pencetin pin bb gue ke bb dia

Cowo : Oke deh ya uda selamat baca yaa =D

Gue : Yooo


Wetss tapi di belakang gue bersyukur dia minta pin gue .. Bukan nomer telpon ..
hahahhaa
kalo add pin kan masih bisa di ignore .. hahahaa
alhasil request nya gue ignore *maaf yaa


Aaahh ..
padahal tinggal bentar lagi novel yang gue baca mau habis , cuma gara" kedatangan itu cowo bikin konsentrasi gue buyeeerr -_____-
jadinya di bagian belakang gue agak ga nangkep deh isinyaaa ..

Haaaa...
Ini pertama kali nya ada orang yang kenalan ama gue langsung kayak gituuu ..
Sebelumnya ga pernah adaaa .....



Jam stgh 6...
Si meilika uda nyampe cp..
ya uda dehh gue ketemu sama dia sambil jalan" keliling cp ..
trus duduk" di taman di CP ..
kita ga ngp"n sihh ..
Paling cuma ngobrol temen" sd smp duluuu ..
hahahhaha
ketawa" sih soalnya dlu kita masih polos bangettt ..
wkkwkwkwkww
Meilika bukan temen deket gue . Dia yaa cuma temen ajaa ..
Temen deket gue pas sd smp ituu yaaa Dessy , Valon , Veron , Verni , Jessica , Margareth , Sondang ,  ..
Hahhahaa
bisa di bilang mereka itu yaa tmen segeng gue ..
Tapi yaa kita ga main geng"-an sih dari duluuu ..
wakakakaa
Hahaha temen" main gue ini semua orang" yang pintar dalam akademis ..
Mereka juga sekalgus rival di kelas ..
wkakaka

Duuuh jaman dulu aja gue uda gimanaaa banget sama yang namanya akademis ..
Kayaknya obsesi dapet nilai bagus di akademis itu uda mendarah daging banget di hidup guee =(

Temen gue sekarang kuliah nya mencar",
- Sondang, dia itu yang paling pinter di antara kita semuaaaa ... Sekarang kuliah di FK UGM, masuk lwt jalur SNMPTN Undangan .. wooowww ....
- Veron , paling jago mandarin dan bahasa inggris . Sekarang kuliah di teknik mesin di President University, katanya sih beasiswaaa full .. waaawww
- Valonia , cewe langsinggg yang pinter . Sekarang kuliah di Chemical Engineering Monash University , Malaysia beasiswa full jugaa.. Kereeeennn .. !!
- Verni , sekarang kuliah di sanata dharma Yogyakarta jurusan Farmasi juga . hahhahahahahaha
- Margareth , kuliah di malaysia . Lupa gue univ apaa . Hehehehe kereeen !
- Dessy , temen terdekat guee .. Selalu boncengan berdua kalo kemana" . Sekarang dia di UMN jurusan akutansi , Tangerang . Hehehehe
- Jessica , bunga desa jaman sd . Hahhahahaha sekarang kuliah di Aussie .. HHEhheee


Bahahahaha jadi lari jauuh banget cerita guee ..

Jam 7an gue otw balik ke rumaaah ..
soalnya ada film Transformer yang harus gue tonton ..
hahahahhaa
Gue pulangnya naik busway ..
Dan busway nya penuhh seseeeekk..
Mana ada cewe depan gue angkat ketek dn ketek nya bauuuu bangettt .. .________.
Tuhan, tersiksa banget gue di busway itu nyium bau ketek nyaaa
huhuhuhu
Untung jalur grogol - harmoni cuma 2 halte .. ga jauh" banget ..
kalo ga , uda pingsan gue dalam busway gara" nyium bau ketek .
hahahahahhahahaa

Gue uda pake masket loh padahal ..
tapi ga mempan ..
bau nya kuat banget bisa menembus pori" kecil di masker. ckckckckckc

Tapi Puji Tuhan gue sampe rumah dengan selamat .
hahhahhahaa


Oke dhehh ...
Segitu aja ceritanya buat hari ini ..
hahhahahahaa


Happy sunday yaa semuaaa ...

have a nice dayy ...


Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar