Rabu, 05 Desember 2012

Locked heart

Hai haii ..
heheheee
gue rencana nya dari kemarin mau nulis post hari rabu siang habis ngampus .
tapi apa daya, ketika melihat ranjang, gue malah teler dan baru bangun jam 4 .
wkakakakaa

always deh, setiap hari rabu siang gue selalu berniat ngerjain tugas, tapi semua itu luntur saat gue ngeliat ranjang ,.
apalagi kipas angin dan suasana hujan yang sangat amat mendukung .
hahahahaha

Back to topic ..

jadiii ...
hahahaa

gue memutuskan untuk saat ini gue menutup hati gue duluu ..
kemarin gue emang sempet buka buat seseorang , but ga sesuai ama yang gue harapkan .
hahhaaa
u know lah, gue kan dah nulis masa" saat gue lagi deket .
dan sekarang malah jadi begini ..

it's okay ..
hahahhahahaa

i think i can handle it now ..

iyaaa, gue uda mutusin saat ini gue ga membuka hati gue dulu untuk siapapun..
Sampai akhirnya emang bener" ada cowo yang tepat buat gue .
hahahhahaa
emang kadang gue merasa envy sih sama lingkungan sekeliling gue dimana tmn" deket gue semua uda punya pacar and always talk about her boy . Kecuali wirda sih, dia masih single juga tapi ada tanda" mau balikan sama si mantan . =_="
hahahahhaaa

i'm so sorry for everyone .
buat semua yang mungkin ada perasaan sama gue ( mungkin yaaa , gue ga tauu , bukan bermaksud sombong juga) , gue saat ini lagi belum mau membuka hati

jujur gue juga binggung gue harus gimana ..
gue ga pengen bikin kalian terlalu deket sama gue , merasa kalo gue kasih harapan .

kalo misalnya semua ga sesuai harapan, sakit nya kan ga sakit terlalu mendalam .
*sudah pengalaman ceritanya hhehee

Apalagi sampe kejadian kayak si HD  =(
i think he really hates me now

aahhh pliss someone tell me what must i do now
gue uda berusaha buat ga terlalu kayak kasih harapan , menjaga hubungan agar ga terlalu dekat , bales bbm lebih lama , cuek , blablabla ... * advice dari temen

oh goshhh, ga tega banget gue .
tapi mau gimana , kata temen gue, gue harus tega, kalo gue baik"in ntr mereka bakal lebih merasa di kasih harapan .
aaarrhhhh ! i feel like an evil ... =(


huhuhhuhuu. ..
i'm really sorry =(


Tapi gue juga bersyukur sama Tuhan, ada orang" yang sayang sama gue, trus mungkin suka sama gue . Setidaknya bisa merasakan yang namanya masa muda, masa di pdkt-in . hahaahahha


eh bdw gue mau ngmg sesuatu .
kayaknya nih blog makin banyak yang tau  ..
ya mksd gue , buat orang" yang kenal gue .
gue curigaaa gara" waktu itu ada seseorang yang nanya soal sesuatu hal *hahahha ribet yak bahasa nya, ya sudah lupakan

hmmmmm...
apa segitu gampangnya orang bisa menemukan blog gue ?
perasaan pas gue iseng nulis nama gue d google, ga muncul tuh blog gue ..

padahal gue kan mau blog gue invisible , soalnya gue bakal cerita banyak hal yang mungkin ga pernah gue ceritain ke orang lain ..
entaaar, pas gue uda punya anak , baru deh gue mau nih blog visible .
hhahahahahaa
biar di baca tuh ama anak gue, ama suami gue dan tentunya ama gue sendiri .
hahahhaa
pasti ntr gue merasa betapa konyolnya gue di jaman dulu ..
wakakakkakakakaka

bdw, gue berusaha banget buat ga sebut nama" orang di blog .
biar ga ada yang merasa gimaanaaa getuuuu
trus, menurut gue juga sebaiknya identitas seseorang gue jaga juga
yang penting kan nangkep ama apa yang gue ceritain .
hahaaha


oh yaaa, mungkin ini agak ga nyambung yaa sama judul
gue habis potong rambuttt looohh
hahahhahhaa
baru kali ini gue potong rambut di jatinangor .
dan potong rambut di sini murah bangettt
cuma 15 rebu + blow
kalo di jakarta mana dapet tuh begituuu..
cuma emang sih, orangnya ga gitu menguasi model" rambuuut..

tapi secara garis besar, gue suka model rambut gue yang baru .
membuat rambut gue lebih ngembanggg
buhahahhahahaha
meski rada pendekan sihh ..
seumur" gue ga pernah rambut pendekk .
si daddy ga ijinin anak cewe nya punya rambut pendek.
ga tau kenapa, mungkin pikirnya kalo pendek tuh kesannya kayak cowo kali yaaa .
ato mungkin pikir daddy cantiknya bakal berkurang .
hahhahahahahahaha



oke mungkin segitu ajaaa.
tadi pagi kepikiran banyak banget yang mau gue tulis tentang 'locked heart' tapi ga tau kenapa saat nulis ini gue merasa susah banget buat nuangin kata" yang pas
biasanya kan dengan cepat semua kalimat terbentuk, tapi sekarang ampe setengah mati ngerangkai kata" yang bener .

maaf yaa kalo misalnya ada kata" yang ga sleg di hati , telinga , maupun hidung *loh
hahahahaha

but , seriuosly i'm really sorry =(




Sharren =(


Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar