Kamis, 27 Desember 2012

Merry Christmas everyone !

Merry christmas everyone ...
hahhahaa
maaf gue telat 2 hari ngucapinnya .
hiihii

akhir" ini gue rasa nya lagi males banget buat nuliss . padahal banyak banget yang mau gue tulis .
dan sebenarnya gue uda rencana mau nulis, tapi ga tau kenapa rasanya jadi agak males .
akhirnya gue cuma surfing doang deh di lappie .
hahahahhaaa

Kemarinn bbm gue penuhh bangettt ..
Biasa banyak yang ngucapin merry christmas .
hahahhahahaa
Natal taun ini gue rayain di jakarta ..
taun kemaren kan gue rayain di singkawang ..
Yaaa taun kemaren UAS nya cepet sih ga kayak sekarang ..
UAS nya sungguh sungguh sangat lamaaa.
huhuuuu
Oh yaaa, gue belum kasih tau yaa ..
Tiket pesawat gue yang kemaren di beli terpaksa gue jual =(
Soalnya uas gue kan mundur, jadinya selesai tanggal 16 januari .
sedangkan gue beli tiketnya tanggl 12 januari ..
Huuuufttttt ...

Gue uda beli tiket baruu ..
harganya 565rebuu .
Mahaaal bangett =( huhuhuuhu
tapi yaa mau gimana laaah ...

Gue seneng bisa pulanggg .
hehehhee
gue uda beli oleh" buat adek" gue .. hihihi
tapi si rheinhard beluum sihh
Binggung mau beliin apaa . Gue uda beli kotak pensil kemarenn .. Cuma menurut gue kurang aja, masa gue cuma kasih kotak pensil doang ke dia .
hahahahaa
Sedangkan si mau sama si lau gue kasi tas ..
Tas nya bagusss bangett loh demi apa ..
gue ga boong .
Wakakakakkaaa..
Gue aja naksir .
Cuma jangan deh , gue ga mau jadi cewe yang terlalu konsumtif    *haaaa padahal sebenarnya gue tipe cewe yang suka koleksi tas, sepatu , baju, sama aksessoris

Kado ato oleh" yang paliing gue suka yaa barang" itu ..
wakakakakakkaa
Gue ga suka bonekaa .. Meski kamar kosan gue boneka nya banyaak bangettt . Tapi yaa itu cuma sebagai penghias kamar doang sihh ..
Gue suka kalo liat kamar gue bagus dan indah .
hahahhaa

Oh yaaa ..
ngomong" gue uda lama banget ga main gitarr =(
huhuhuhu
tau nih gue lagi ga ada feel main gitar ..
Uda hampir berapa bulan yaa gue ga pegang gitar gue ..
3 Bulan ada kaliii  ..
huuuhuhuhuh
i miss my guitar ..

Gue akhir" ini ga main gitar soalnya gue merasa kurang masukk suara gue sama suara gitarnya ..
Nah gue juga ga bisa ngestem gitar ..
Ngomong" soal suara ... gue jadi envy sama orang-orang yang punya suara baguss ..
Kadang gue sering ngobrol ke Tuhan, kenapa dia ga kasih gue suara yang bagus yaa ..
huuhuhuhu
Gue pengen lohh punya suara yang bagus kayak anaknya Pendeta gereja gue .
Itu suara bener", waduuuhhhh bagus dehhh ..
Suaranya itu yaaa ga terlalu tinggi punya kayak gita gutawa *itu suara lebay sih menurut gue

Haaaa ...
kadang pas gue denger mereka nyanyii , gue iri bangettt seriusss .
gue pengennn juga Tuhan ..
Huuuhhuhuhuhu
Jujur aja, gue tuh pengen bisa jadi singer *WL malah kalo bisa
Selain jadi singer, gue juga pengen bisa ngisi acara gimana gituu .
Kayak main gitar sambil nyanyi, main keyboard sambil nyanyii ..
Tapi gimana yaaa ...
Bukan talenta gue . cuma bingung juga, bisa ga sih minta sama Tuhan punya suara yang bagus kayak gitu ? :s


Hmmmmm....
Ngomong", gue ga dapet ucapan merry christmas dari seseorang ..
wakakakakkaa
padahal gue menanti looh kemarenn ..
Aaah sebel dehh ..


Oh yaaa ...
Gue melewatkan satu cerita ..
hehehhe
Sebenarnya gue sih ga gitu mau cerita soal ini soalnya menurut gue .. hmmm gimanaa yaaa ..
wakakakka susah juga di tuangkan dalam kata-kata .
hahahhaa
ya uda simak aja ceritanyaa ..



Jadiiiii ..... * jeng jeng jeng
Gue pas pertama masuk unpad, sekitar 1 bulan gituu, gue ada ketemu satu cowo .
hihihihihi
dan bisa di bilang gue naksir sama dia
ini pertama kalinya gue naksir orang dalam sekali liat , mungkin karena di Unpad jarang ada cowo ganteng kali yaa .. hahahhaha
Gue ketemu cowo ini pas lagi KPS ( Kebaktian Pengucapan Syukur ) PMK Unpad .
Waktu itu yaa ada kebaktian gitu sekaligus welcoming buat maba" kristen yang baru masuk ..
Nahh ini cowo, duduk di belakang gue ...
Dia anak FKG unpad . Hhahahhaa gue lupa, gue tau dia FKG dari mana yaaa ?
waakakkakakaka
Yaaa gitu, gue sama sekali ga ada kenalan sama dia dan ga tau namanya siapa ..
haahahhaa
tapi muka dia kebayang muluu ...

Uda lewat lamaaa, sekitar 2 bulan, gue ga pernah ketemu diaa..
Tapi selama 2 bulan itu, gue ga sengaja nemuin FB nya . Hahahhahaa dan gue tau deh namanya siapa dan angkatan berapa . hiihihihi
Trus suatu hari .. * waduh ceritanya panjang ternyataa ..
Pas gue lagi beli martabak mini di deket haryanti , dia lewat donggg ...
Baru selse praktikum masih pake jaslab, lagi nyebrang .
Dan dia liat ke gue ..
huhihihihihiii ....

Yaa sudah begitu sajaah .. Masih ga kenalan, masih ga ngobrol ..
Terus, ada acara KPS PMMK , jadi PMMK itu persekutuan khusus buat fakultas" medik kayak fkg, fk, farmasi, keperawatan sama psikologi ...
Naahh di situ ada dia lagii ..
Hiiiihihihii tapi dia sama sekali gue perhatinn gue =p
hahhahahaa
yaa uda kan, malem nya akhrinya gue mutusin buat add fb nya dia ..

Ehhh ..
besok paginya dia ngewall gue donggg .. hihihihihi
wall nya gini " Ini sharren yang kemaren di kps bukan ? "
wiiihhhh
gue seneng nya bukan main .
hahahhahahaha
Itu gue masih di kampus tuh habis pelajaran Fisika, gue bales wall dia lwt bb ..
dan gue ga sabar banget buat pulang . ga enak gitu lewat bb main fb nya

Akhirnya gue balik tuh ke kosan .
dan langsung buka laptop dan lanjutin wall-wall-an gue ma dia .
Eh taunya dia lagi online juga .
akhirnya lewat chat dehh ..
Dan pas lagi chat, dia langsung minta pin bb gue dongg..
heemmmm..
gue senang sekaligus agak sedih ..
ya senang nya karena jadi bisa bbm
sedih nya ya karena ini cowo keliatan agak kurang bener . masa langsung minta pin ?

Oke lanjut ..
Dia bbm-an ma gue .
Meski jaranggggg bangett .
Seminggu sekali *ampe bisa gue itung soalnya chat nya ga gue hapus
ahahahahhaha
Oke, sampe akhirnya 3 minggu kemudian, gue nemuin twitter nya ,
and u know what, dia ternyata uda punya cewee ...
Bzzzzz ...
buseeet .. ga perlu gue sebut lah yaa kalo gitu dia termasuk apa ..
sip, gue langsung cuek aja.
dan ga mikirin dia ..
Gampang soalnya kan gue belum ada perasaan ma dia, cuma naksir aja ..
Beda ama si J, temenan duluu ampe akrab , baru gue ada feel . hahhaha

Nah lanjut ..
trnyata seminggu kemudian dia putus sama cewe nyaa .. ckckckcc
dan setelah dia putus, dia sempet jelek"in cewe nya . lwt status fb nya ..
yaaa keliatan banget cowo yang bukan tipe gue ..
Trus pas lagi liburan smster 1, dia bbm-an lagi tuh ma gue .
Pas gue lagi liburan di singkawang ..

Oke, ga tau kenapa gue masih ladenin bbm-an nya dia ..
dia tiap hari bbm ma gue .....
Singkatnya, gue pernah se bis primjas sama dia waktu balik ke nangor .
Oh ya, dia itu angkatan 09 dan orang jakarta juga .

Gue duduk bareng dia dan sepanjang perjalanan yaa gue ngobrol sama diaaa ..
dan terjadi sesuatu hal ..
Hemmmm..
ga perlu gue ceritain laah yaaa ..
Intinyaa sesuatu yang bikin dia di mata gue jadi negativ ..
hahahahaa

tapi semenjak gue se bis sama dia, di nangor gue sering ketemu dia di jalan ..
serrinnggg bangett
*kenapa pas awal" gue ga pernh ketemu dia yaa hahahaha

Trus seminggu kemudian, dia jadian sama cewe, adek kelasnya di kampus angkatan 2011, orang bandung, temennya si widra apa hagai yaa lupa gue . Inti nya kalo ga aloy, bpk penabur . lupa juga gue .
hahahahaha
dan gue langsung punya pemikiran gini ..
Jangan" selama ini dia deket sama banyak cewe, dan dia lagi milih" siapa yang jadi cewenya ..
Dan gue termasuk daftar cewe yang dia deketin ..
 what the ... ckckckkcck
saat itu juga gue merasa bersyukur banget gue ga punya perasaan sama dia . Saat dia jadian ama cewe itu , gue ga sakit hati ato gimana .
ya jelass laah soalnya di mata gue dia uda negativ bangettt . hahahahahaha
Senengg bangett gueee .. ihihihi

Oke, gue sama sekali ga ada kontekan lagi sama dia .
Dia punya bisnis baru di nangor ..
Cuma bisnis nya ga berjalan lancar ..
Dan akhrinya tutup ..
sebenarnya banyaaak banget hal negativ nya diaa, yang bukan tipee gue bangettt ..
tapi yaa kata jo, ga baik cerita keburukan orang . hahhaha

Trus suatu hari, gue lagi mau ngeprint di COPA *yang deket jual martabak manis
gue ketemu dia *lagii
Bisnis nya itu ada di situ, makanya gue bisa ketemu diaa
haah ,, salah milih tempat ngeprint gue ..
Eh tapi gue sama sekali ga ad perasaaan benci loh sama dia, dia tetap baik koq di mata gue .
tetep jadi temen .
Hehehehe
Setelah gue slse ngeprint, dia ngajak gue makan -____-"
gue bilang ga bisa, tapi dia bilang bentar aja ..
uda lama ga ngobrol, blablabla..
ya uda deh akhrinya gue temenin dia makan -___-
makan di refresh .
gue cuma minum doang ..
dan di situ gue ketemu valen .. gue langsung bisik ke valen blablablabla ..
Oh yaa, temen" gue si valen, wita sama maretha tau tentang hal ini koq soalnya emang gue cerita ke mereka .
semuanyaa, dari awal yang gue naksir pas d kps sampe dia jadiaan sama cewe .
bahahahahaha
Gue ngelirik ke valen sambil senyum dan sambil tampangin muka kesel ,,
wakakkaa
si valen ketawa" ajaa ..

Oke, di situ gue ngbrrol sama dia ..
dan gue nanya, gimana cewe lo ?
trus dia gimanaaa gitu ..
kesannya ga suka ngbrol tentang cewe nya . dan dia bilang, uda ga cocok, uda sempet putus tapi balikan lagi
trus gue nanya, lah kalo gitu kenapa tetap pacaran ?
lupa gue jawabannya apa
Intinya, dia tipe cowo yang ga setia deh ..
Gue kasihan sih sama cewenya, cewe nya tau ga sih kalo dia itu begitu ?
Hemmmmmm ....
Puji Tuhan , gue dulu ga sampe pacaran ...
Tuhan emang tau yang terbaik buat gue ..
hihihih


Dia kdang bbm-in gue lagi ..
cuma gue agak cuek aja sihh ..hehehehee
Tapi yaa kita tetep berteman koq . Kata mamy, punya banyak" temen sekarang, soalnya ntr kalo uda kerja susah nyari temen lagi .
hehehhee
ada nya temen dalam bisnis doang ..

Sipp, gitu ajaaaa..
Yaaa setidaknya gue belajar banyak laaah dari pengalaman ini ..
Ga melihat sesuatu dari covernya ajaa .
hehehehehe
Makanya buat gue sekarang bener" sangat amat selektif dalam memilih cowo ..
hahahaa
dan gue sangat amat tertutup sama cowo sekarang ..
Kecuali kemaren gue uda buka buat seseorang dan ternyata ga sesuai hrapan gue hahahahaha


Oh yaaa ..
sebenarnya gue rada bingung nih dalam menghadapi hal beginian ..
Jadii, ada 1 cowo ..
Gue tau dia itu pas lagi kerja di PRJ, dia juga kerja di PRJ di stand fiesta nugget .
dia itu temennya temen spg gue d exsport ..
dia ngeadd pin gue ..
dia ngeadd nya pas event prj uda mau selse ..

Jadi, setelah uda slse event prj, dia bbm ma gue ..
dan langsung ngajak gue keluar nonton ato makan  -_______-
Okeys, coreet bangettt !
Gue sangat anti sama cowo yang langsung begituu .
trus gue bilang sama dia, gue itu ga bisa langsung keluar gitu aja ma lu .,
kenal lu aja kagakk .. -_____-"
trus dia bales gini , " yaa justru karena kita belum kenal, yaa kita keluar biar lebih deket "
whattt ? -_____-
nih cowo bener" dahhh
Oke, dia ga henti" nya tiap hari ngajak gue keluar buat nonton ato makan ..
iyuuuuhhh, gue tolak muluu
sampe satu hari gue bilang gini , " uda deh jangan ngajak gue muluu, gue ga mau keluar sama lu , lu kluar ama yang lain aja ato ngajak yang lain aja "
trus dia bales gini " shee *sok deket , lu ga ngerti yaa kalo gue itu suka sma  lu .."


Nah looh ,,
mendadak langsung nyatain perasaannya ke gue ..
yaa gue bilang aja, gue aja ga kenal lu
dia bilang lagi gini " yaa makanya ketemu biar lu kenal gue"
Jiaaahh ..
Tetap gue ga mau kluar lah ya ma dia, emang gue cewe apaan ..
Gue bukan cewe murahan kali yang bisa langsung kluar sama orang .
Kecuali gue uda kenal itu orang lamaaaaa bangett sampe 2 taun mungkin baru gue bisa berani keluar .

Ya uda dia nanya gue kapan balik bandung *tau juga dia gue kuliah di bandung
Gue bilang tanggal 27 agustus , trus dia ngajak keluar mulu sblm gue balik bandung .
ya tetap gue ga mau .
gue sering end chat nya dia sebelum gue baca.
Trus nnya gue kapan balik jakarta ..
haaaaa

Singkatnya, setiap kali gue balik jakarta, dia sering ngajak ketemuan .
ngjak nonton dan segala macam ..
tetap aja gue tolak ..
dia kadang juga bbm gue pas gue lagi kuliah, cuma gue sering cuekkin sih langsung gue end chat soalnya yaa gue rada males juga ..
Istilahnya gue uda langsung ngeblock sama nge-close semuanya tentang dia ..
*ini salah satu sifat gue , Sekali dari awal ga suka, langsung gue coret .
Kemarin, dia ngajak gue nonton lagi .
dan gue tolak lagi .
tapi kali ini dia bilang , " oh ya uda "

Nahhhh ...
masalahnya ..
gue bingung , sebenarnya gue salah ga sih kalo begitu ?
gue ga pernah ceritain ke temen" gue soalnya orang" yang deketin gue .
Tar gue di pikir terlalu sombong dan geer ato gimana lah kalo ceritain banyak cowo yang deket sama gue .
dan gue sndr juga merasa gue kesannya sombong kalo ceritain ada cowo" yang deketin gue ..
Cukup gue aja yang tau, sama Tuhan .

Balik ke permasalahan ..
Jadi sebenarnya gue jahat ga sih kalo begitu ?
Jujur, gue merasa ga enak banget harus begini ..
Emang sih seneng, ada cowo yang naksir ato deketin gue,
tapi gimana cara nya biar ga nyaktin hati nya mereka juga .. * uda pernh gue tulis juga di post dulu

Kadang gue merasa, kalo gue kayak gitu , entar ke depannya gue sendiri yang di gituin ,.
kayak orang cina bilang, KARMA .
hmmmmm..
Takutnya malah bikin gue sndr susah dapet cowo ..
duuh jangan sampe dehh ..

Tapi gimanaaa donggg ?
haaaaahhh
bingunggg ....



*berpikir*
Hmmmm ..
Mungkin gue harus lebih baik kayaknya, ga blh kasar lagi ..
trus baik" bilang ke mereka kalo gue ga bisa begini , ga bisa begitu ..
yaa intinya semuanya harus secara baik"..
Sip sip ..

Bdw, kayaknya post gue uda panjang banget yaa ..
hahahhahahaha
biarin dehhhh , gue kan kemaren gagal nulis mulu . hahaha


Tapi kalo balik nangor nanti , ada perang yang harus gue hadapi .
UAS !!!
hahahahahhaa

Baru inget gue masih belum UAS dan gue harus belajar buat UAS ..
wkakakakakaa
Oh yaa, gue ini tipe orang perfeksionis loh ..
Perfeksionis dalam hal akademis .
Gue selalu mau dapet yang terbaik buat akademis gue ..
Ga tau kenapa yaa , gue kalo dapet nilai jeleekk gue itu sediih banget dan gue merasa kenapa gue begitu ceroboh, kenapa gue ga belajar lebih ekstrem lagi , kenapa kenapaaa ....
Tapi kadang gue merasa chape, kenapa gue harus merasa gue harus dapet yang terbaikk gitu ..
gue cape harus belajar LEBIH dari orang-orang lain ..

Tapi gimanaa yaaaa ..
kayak uda mendarah daging dalam hidup gue ..
hahahahaa
Makanya gue kadang merasa sebel dengan orang" yang nyontekk, dan mereka dapet nilai bagus ..
Mereka ga perlu perjuangan buat dapet nilai bagus, sedangkan gue,, perjuangan gue mati"an buat dapet nilai tinggi ..
Hiksss"....
Tapi yaaa uda laah, sikap gue yg membenci itu sedang gue kurangi dan hilangkan .
emang sih yang rugi ntr mereka sendiri ..
mereka yang jadinya yang ga tau apa"..
tapi yang namanya nilai , yang namanya IPK, semua orang pasti pertama liat IPK kita dulu kan ..
dia mana tau kita punya pengetahuan yang banyak ato ga ..
Yang jelas IPK itu jadi first impression buat mereka ..
haaaaaaaaa...

Syudaaah deh syudaaaahh ..
yang jelas gue mau lakuin yang terbaik ajaa..
gue tiba" di ingetin Tuhan *baru ajaaa . Bener" barusan gue di ingetin

Sebenarnya gue ngelakuin ini semua buat siapa ?

Gue ngelakuin ini buat Tuhan .
Dan semua yang gue lakuin dengan benar itu ga pernah sia-sia , Tuhan Yesus selalu memperhitungkan semua nya =')
Okeeeh, Thanks Jesus... =')
Gue seneng , hidup gue bisa deket dan intim sama Tuhan =)
Sekali gue ada masalah,ato lagi sedih, Dia itu selalu ingetin gue .
Dia itu yang selalu kuatin gue ..
hihhihihihi

Gue bisa ngerasain banget bedanya hidup jauh sama hidup dekat dengan Tuhan..
Saat hidup deket dengan Tuhan , masalah apapun yang gue hadapin , mau itu masalah besar ato gimana , gue itu ga takut . Soalnya gue tau , Tuhan itu ada di samping gue dan selalu menyertai langkah kaki gue .
hehehehehhe
Makanyaa nihhh, buat kaliann ..
jangan pernah tinggalin Tuhan .. =)
heheheheheh



Aahhhhh hati gue mendadak senangggg ..
Thanks Jesus =')
hihiihihih

Oke dehh mungkin segini ajaaa ..
hehehehhe
Hav a nice holiday yaaa ...

Bentar lagi end of this year ..
Do the best for Our God . =)
Yeayyy !


God bless ...


Sharren  Celcilia


Related Articles

0 Comments:

Posting Komentar